contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Leicester City Vs FC Porto 28 September 2016 

prediksi laga leicester city vs fc porto

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Leicester City Vs FC Porto – Juara bertahan Premier League, Leicester City mencoba untuk mengakhiri rentetan hasil negatif mereka dalam satu pekan terakhir ini. Leicester berambisi bisa meraih kemenangan kedua mereka di ajang Liga Champions ketika menjamu FC Porto pada hari (28/9) dini hari nanti di King Power Stadium.

Leicester city meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir mereka. Di tengah pekan lalu bahkan mereka tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris oleh Chelsea dengan skor 2-4 dan begitu juga di akhir pekan lalu menelan kekalahan telak 1-4 dari Manchester United.

Pasukan Claudio Ranieri akan menjamu tim wakil dari Portuga, FC Porto. Di liga domestik performa Porto juga sedag kurang stabil. Laga tengah pekan ini akan menjadi laga yang sempurna bagi Leicester City untuk bisa bangkit.

Porto bertandang ke Inggris dengan persiapan yang cukup matang. Pasukan Nuno Espirito Santo sedang dalam kondisi kekuatan terbaik mereka dengan tercatat hanya Maxi Pereira yang masih mengalami cedera. Sebuah kemenangan menjadi target Porto di laga tandang ini.

Iker Casillas kembali dipercayakan untuk menjaga gawang dari Porto dengan dikawal oleh duet dari  Felipe dan Ivan Marcano. Untuk lini depan ANdre Silva masih akan menjadi andalan dari Porto bersama dua penyerang sayap Otavinho dan Jesus Corona.

Dari kubu tim tuan rumah, Ranieri tercatat tidak bisa memainkan Kasper Schmeichel, Matthew James, dan Nampalys Mendy yang masih cedera. Selain itu ketika laga kontra Manchester United di akhir pekan lalu Ranieri sempat menarik beberapa pemain pilarnya ketika di babak kedua sehingga bisa dimainkan di laga tengah pekan ini.

Menggunakan formasi 4-4-2, Vardy kemungkinan besar akan kembali diduetkan dengan Islam Slimani di lini serang The Foxes, sedangkan Marc Albrighton dan Riyad Mahrez akan ditempatkan di sektor sayap. Di posisi penjaga gawang, Ranieri kemungkinan besar akan memainkan Ron Robert Zieler sebagai pengganti Kasper Schmeicel.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Leicester City (4-4-2): Zieler, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Slimani, Vardy

Porto (4-3-3): Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Layun; Torres, Pereira, Herrera; Otavinho, Silva, Corona

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Leicester CIty (K-M-M-K-K)
10/09/16  Liverpool  4 – 1  Leicester City (EPL)   15/09/16  Club Bruges  0 – 3  Leicester City (UCL) 17/09/16  Leicester City  3 – 0  Burnley (EPL)
21/09/16  Leicester City  2 – 4  Chelsea (EFL)
24/09/16  Manchester United  4 – 1  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Porto (K-M-S-S-M)
29/08/16  Sporting  2 – 1  Porto (LPP)
11/09/16  Porto  3 – 0  Vitória Guimarães (LPP)     15/09/16  Porto  1 – 1  FC Copenhague (UCL)
19/09/16  Tondela  0 – 0  Porto (LPP)
24/09/16  Porto  3 – 1  Boavista (LPP)

Prediksi Laga Leicester City Vs FC Porto : Laga yang dipastikan akan berjalan dengan intensitas tinggi. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan pasti bermain ngotot.

Leicester yang berlaku sebagai tim tuan rumah akan tampil dengan kekuatan penuh mereka supaya bisa mengakhiri periode buruk dalam beberapa laga terakhir ini. Namun Porto juga bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Prediksi dari Agenbola laga sengit ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhirnya adalah Leicester City 2-2 FC Porto

Related posts:

Leave a Response