contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Leicester City Vs Liverpool 20 September 2017 

prediksi laga leicester city vs Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Leicester City Vs Liverpool – Ajang EFL Cup atau Carabao Cup akan bergulir tengah pekan ini, akan ada duel sengit yang mempertemukan Leicester City melawan Liverpool pada hari Rabu (20/9) dini hari nanti di King Power Stadium.

Liverpool sendiri masih berjuang untuk bisa mengakhiri nasib buruk mereka di ajang EFL Cup selama tiga musim terakhir ini. Liverpool memang selalu mampu sampai ke parti semifinal namun tidak lebih jauh dari itu. Bahkan di musim lalu mereka harus mengakui keunggulan Southampton.

Laga tengah pekan ini bisa menjadi laga penyegaran untuk pasukan Jurgen Klopp mengingat dalam tiga laga terakhir, mereka selalu gagal meraih hasil yang maksimal. AKhir pekan lalu Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Burnley. Hasil positif di laga ini bisa membawa kembali kepercayaan diri pasukan The REds.

Lawan Liverpool dini hari nanti yaitu Leicester City, dimana laga ini bukanlah pertemuan pertama kali kedua tim di musim ini. Sebelumnya Liverpool dan Leicester sudah saling berhadapan di ajang Premier League Asia Trophy dengan kubu The REds yang berhasil mengalahkan Leicester lewat skor tipis 2-1.

PErforma Leicester di musim ini juga sangat buruk dimana mereka berada di posisi ke-15 klasemen sementara. Walaupun Leicester berada di papan bawah bukan berarti Liverpool boleh menganggap remeh Leicester. Dua laga tandang terakhir Liverpool ke King Power Stadium berakhir dengan kekalahan dan untuk menghentikan hasil positif tersebut Liverpool wajib mengerahkan semua kekuatan terbaik mereka.

Menjamu Liverpool, Leicester City dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Matthew James, Jamie Vardy, Roberth Huth dan Christian Fuchs yang masih cedera.

Dengan kondisi tersebut, Shakespeare kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-2 di mana Islam Slimani akan diduetkan dengan Kelechi Iheanacho di posisi juru gedor The Foxes sementara Andre Gray dan Riyad Mahrez akan membantu dari sektor sayap. Untuk posisi pemain bertahan, Shakespeare akan mempercayakan duet Harry Maguire dan Wes Morgan untuk meredam lini serang Liverpool.

Dari kubu Liverpool, Jurgen Klopp bertandang ke King Power Stadium juga tanpa kekuatan terbaiknya. Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, Danny Ings dan Adam Lallana dipastikan masih absen karena mengalami cedera, Sedangkan Sadio Mane masih belum bisa tampil karena menjalani skoring larangan bermain.

Klopp sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini, di mana Loris Karius akan masuk mengawal gawang Liverpool. Di lini tengah, Klopp kemungkinan memainkan trio Giorginio Wijnaldum, Jordan Henderson dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk mengatur aliran bola, sementara Daniel Sturridge akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
22/07/17  Liverpool  2 – 1  Leicester City (PLA)
28/02/17  Leicester City  3 – 1  Liverpool (EPL)
10/09/16  Liverpool  4 – 1  Leicester City (EPL)
03/02/16  Leicester City  2 – 0  Liverpool (EPL)
26/12/15  Liverpool  1 – 0  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-M-K-K-S)
19/08/17  Leicester City  2 – 0  Brighton & Hove Albion (EPL)
23/08/17  Sheffield United  1 – 4  Leicester City (CC)
26/08/17  Manchester United  2 – 0  Leicester City (EPL)
09/09/17  Leicester City  1 – 2  Chelsea (EPL)
16/09/17  Huddersfield Town  1 – 1  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-K-S-S)
24/08/17  Liverpool  4 – 2  Hoffenheim (UCL)
27/08/17  Liverpool  4 – 0  Arsenal (EPL)
09/09/17  Manchester City  5 – 0  Liverpool (EPL)
14/09/17  Liverpool  2 – 2  Sevilla (UCL)
16/09/17  Liverpool  1 – 1  Burnley (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Gray, Ndidi, King, Mahrez; Iheanacho, Slimani

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Klavan, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Coutinho, Sturridge, Salah

Prediksi Laga Leicester City Vs Liverpool : Laga babak ketiga Carabao Cup ini dipastikan akan berjalan ketat. Kondisi dari kedua tim juga terbilang cukup sama. Namun Liverpool wajib mewaspadai dengan rekor buruk ketika bertandang ke markas dari Leicester City.

Prediksi skor akhir dari Agenbola dengan kedudukan akhir skor tipis Leicester City 2-1 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response