contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PrediksI Laga Leicester City Vs Liverpool 23 September 2017 

prediksi laga leicester city vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PrediksI Laga Leicester City Vs Liverpool – Liverpool harus bisa mengakhiri rentetan hasil buruk mereka dengan menargetkan tiga poin penuh dalam laga tandang mereka ke markas dari Leicester City, King Power Stadium hari Sabtu (23/9) malam nanti.

Dalam dua pekan terakhir ini Liverpool selalu meraih hasil buruk. Setelah dipermalukan oleh Manchester City dengan skor 0-5. Pasukan Jurgen Klopp masih belum meraih hasil positif satu kalipun. The Reds wajib bangkit dan mengakhiri laju buruk ini jika masih ingin berpeluang merebut gelar juara di musim ini.

Laga pekan keenam akhir pekan nanti yaitu Leicester City, dimana pasukan Craig Shakespeare saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara PRemier League dengan tercatat baru meraih satu kemenangan dari lima laga awal musim ini.

Menjamu Liverpool di king Power Stadium merupakan laga kedua kali untuk kedua tim dalam satu pekan ini. Tengah pekan lalu Leicester City berhasil mengalahkan Liverpool 2-0 di ajang Carabao Cup.

Namun di laga tersebut Liverpool tampil mendominasi jalannya laga hanya karena lini belakang Liverpool yang tampil dibawah standar membuat mereka harus mengakui keunggulan Leicester City. Laga akhir pekan ini bisa menjadi laga balas dendam untuk Liverpool.

Duel kedua ini dipastikan berjalan ketat dibandingkan tengah pekan lalu. Alasannya karena tengah pekan lalu kedua tim sama-sama memainkan pemain lapis kedua mereka. Namun di ajang Premier League pekan ini bisa dipastikan kedua tim akan memainkan skuat terbaik mereka.

Menjamu Liverpool, Shakespeare dipastikan kembali akan memasukan skuat utama Leicester. Hanya Matty James, Robert Huth dan Adrien Silva yang masih absen karena cedera.

Shakespeare diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya, di mana Shinji Okazaki yang bermain gemilang tengah pekan lalu akan kembali dipasang sebagai starer bersama Jamie Vardy di lini serang The Foxes. Beberapa pemain kunci seperti Riyad Mahrez, Andy King dan Harry Maguire juga diprediksi akan kembali menjadi starter sementara Kasper Schmeichel akan kembali mengawal gawang The Foxes.

Dari kubu Liverpool, Jurgen Klopp masih mengalami masalah serius dengan banyaknya pemain Liverpool yang cedera. Adam Lallana, Adam Bogdan, dan Nathaniel Clyne masih absen karena cedera. Sadio Mane juga masih menjalani skorsing kartu merah sedangkan Dejan Lovren dan Alex Oxlade Chamberlain kondisi masih meragukan.

Klopp sendiri kemungkinan akan merombak susunan timnya, di mana ia akan menurunkan trio Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Mengingat Dejan Lovren posisinya masih meragukan, maka Ragnar Klavan kemungkinan akan kembali diduetkan Joel Matip di lini pertahanan Liverpool, sementara Simon Mignolet akan kembali menempati posisi penjaga gawang mereka.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
20/09/17  Leicester City  2 – 0  Liverpool (EFL)
22/07/17  Liverpool  2 – 1  Leicester City (PLA)
28/02/17  Leicester City  3 – 1  Liverpool (EPL)
10/09/16  Liverpool  4 – 1  Leicester City (EPL)
03/02/16  Leicester City  2 – 0  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-K-K-S-M)
23/08/17  Sheffield United  1 – 4  Leicester City (CC)
26/08/17  Manchester United  2 – 0  Leicester City (EPL)
09/09/17  Leicester City  1 – 2  Chelsea (EPL)
16/09/17  Huddersfield Town  1 – 1  Leicester City (EPL)
20/09/17  Leicester City  2 – 0  Liverpool (CC)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-K-S-S-K)
27/08/17  Liverpool  4 – 0  Arsenal (EPL)
09/09/17  Manchester City  5 – 0  Liverpool (EPL)
14/09/17  Liverpool  2 – 2  Sevilla (UCL)
16/09/17  Liverpool  1 – 1  Burnley (EPL)_
20/09/17  Leicester City  2 – 0  Liverpool (CC)

Perkiraan Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Maguire, Morgan, Simpson; Albrighton, King, Ndidi, Mahrez; Okazaki, Vardy

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Klavan, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Can; Coutinho, Firmino, Salah

PrediksI Laga Leicester City Vs Liverpool : Baik Leicester City dan Liverpool sama-sama membutuhkan tiga poin penuh demi ambisi masing-masing. Namun melihat dari hasil laga tengah pekan ini Leicester City cukup optimis kembali lagi bisa mengatasi permainan dari Liverpool.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor tipis 1-2 untuk kemenangan dari tim tamu Liverpool.

Related posts:

Leave a Response