contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Leicester City Vs West Ham 17 April 2016 

prediksi-laga-Leicester-City-vs-West-Ham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Leicester City Vs West Ham – Dua tim yang mampu mengejutkan publik Liga Inggris di musim ini akan saling berduel malam nanti. Leicester City yang sedang menguasai puncak klasemen EPL akan menjamu West Ham di King Power Stadium, Minggu (17/4) akhir pekan ini. Leicester yang memberikan kejutan untuk banyak pihak dengan performa gemilang dan konsisten mereka sejak dari awal musim berlangsung. Leicester yang sama sekali tidak pernah masuk dalam kandidat juara saat ini pasukan Claudio Ranieri berhasil membungkam banyak pihak dan berhasil menjadi kandidat terkuat menjadi juara Premier League musim ini.

Selama musim ini, salah satu kunci kesuksesan The Foxes adalah minimnya pemain mereka yang mengalami cedera selama musim ini. Begitu juga saat melawan West Ham, Ranieri dipastikan bisa memainkan pemain terbaiknya pada laga ini.

Moral para pemain Leicester juga sedang bagus dan dituntut untuk bisa meraih kemenangan dan menjaga ambisi mereka juara di musim ini, Leicester city wajib diwaspadai karena permainan sepakbola mereka yang selalu efektif ditambah lagi striker andalannya sangat subur dengan kembali mencetak dua gol di akhir pekan lalu setelah sempat absen mencetak gol dari pertengahan Februari lalu.

Selain Vardy, nama N’Golo Kante dan Riyad Mahrez akan tetap menjadi andalan Ranieri di lini tengah bersama Danny Drinkwater. Sementara di lini belakang, Wes Morgan akan bahu membahu menghalau setiap serangan bersama Robert Huth.

Di kubu West Ham sendiri juga mampu memperlihatkan performa yang konsisten di sepanjang musim ini. Walaupun baru menelan kekalahan dari Manchester United di babak perempat final Piala FA, namun pasukan Slaven Bilic mampu tampil bagus ketika melawan tim yang lebih diunggulkan.

Nama Andy Carroll sepertinya akan kembali menjadi andalan Bilic di lini depan. Penyerang jangkung tersebut dalam dua laga terakhir mampu menunjukkan performa mentereng. Setelah mencetak tiga gol ke gawang Arsenal, ia memberi satu assist untuk gol James Tomkins saat melawan Manchester United.

Selain Carroll juga ada Dimitri Payet yang kembali akan menjadi andalan West Ham untuk membongkar lini pertahanan yang kuat dari Leiceter. Visi permainan dan juga kemampuan diirnya mengambil bola-bola mati seperti tetap menjadi andalan Payet untuk mendobrak pertahanan dari Leicester City yang dalam beberapa pekan terakhir ini sulit untuk ditembus.

Perkiraan Susunan Pemain :

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton, Okazaki, Vardy.

West Ham: Adrian, Ogbonna, Reid, Tomkins, Cresswell, Noble, Kouyate, Antonio, Payet, Lanzini, Carroll.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Leicester City vs West Ham:
23/09/15 Leicester City 2 – 1 West Ham
15/08/15 West Ham 1 – 2 Leicester City
04/04/15 Leicester City 2 – 1 West Ham
20/12/14 West Ham 2 – 0 Leicester City
24/04/12 Leicester City 1 – 2 West Ham

Lima laga terakhir Leicester City :
10/04/16 Sunderland 0 – 2 Leicester City
03/04/16 Leicester City 1 – 0 Southampton
19/03/16 Crystal Palace 0 – 1 Leicester City
15/03/16 Leicester City 1 – 0 Newcastle United
06/03/16 Watford 0 – 1 Leicester City

Lima laga terakhir West Ham United:
14/04/16 West Ham 1-2 Manchester United
09/04/16 West Ham 3 – 3 Arsenal
02/04/16 West Ham 2 – 2 Crystal Palace
19/03/16 Chelsea 2 – 2 West Ham United
13/03/16 Manchester United 1 – 1 West Ham

Leicester Akan tetap mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dalam lima laga sisa ini. Claudio Ranieri juga sudah menegaskan di akhir pekan lalu setelah meraih kemenangan dari Sunderland kalau lima laga sisa Leicester cukup mengerikan. Melihat dari performa kedua tim ini, redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir adalah Leicester City 1-0 West Ham.

Related posts:

Leave a Response