contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Arsenal Vs Bayern Munchen 21 Oktober 2015 

arsenalvsbayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Arsenal Vs Bayern Munchen – Arsenal akan menjalani laga krusial di Liga Champions dengan menjamu Bayern Munchen di Emirates (21/10). Arsenal terancam gagal lolos ke babak 16 besar jika mereka kembali tidak mampu meraih poin di laga melawan wakil juara dari Bundesliga ini. Di dua laga sebelumnya Arsenal kalah dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

Tuan rumah memang belum pernah tercatat tiga kali kalah beruntun dalam laga fase grup Liga Champions, namun jelas Arsenal bukan tim yang diunggulkan dalam laga ini.

Bayern sendiri yang justru sudah melaju mulus selama laga fase grup ini, dengan berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun. Bayer jelas lebih percaya diri bertandang ke London untuk mencari tiga angka dari tuan rumah dan sekaligus mempertahankan start sempurna mereka.

Namun demikian, kedua tim tengah dipengaruhi oleh kondisi cedera pemain yang tidak bisa dianggap remeh. Bayern bakal bermain tanpa Mario Gotze, yang mengalami cedera kala bermain membela Jerman pekan lalu. Mereka juga tidak bisa menurunkan Holger Badstuber, Mehdi Benatia, Jan Kirchhoff, dan Kingsley Coman. Meski begitu, nama terakhir disebut punya kans besar untuk turun dan beraksi usai menunjukkan perkembangan positif di sesi latihan terakhir.

Arsenal dalam laga ini juga minus Danny Welbeck, Thomas Rosicky, dan Jack Wilshere yang masih cedera. David Ospina juga sepertinya akan berada di bangku cadangan setelah tampil buruk di laga melawan Olympiakos lalu. Olivier Giroud sudah bisa kembali bermain setelah hukuman larangan bermain di Eropanya selesai.

Perkiraan Susunan pemain :

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Coquelin, Cazorla, Sanchez, Ozil, Ramsey, Walcott.

Bayern: Neuer, Lahm, Javi Martinez, Jerome Boateng, Alaba, Vidal, Alonso, Alcantara, Costa, Muller, Lewandowski.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Bayern dan Arsenal sama-sama berbagi dua kemenangan di lima laga terakhir antara kedua klub. Sementara pertemuan terakhir di Emirates berakhir dengan kemenangan tim Jerman dua gol tanpa balas.

12/03/14 Bayern Munchen  1 – 1 Arsenal
20/02/14 Arsenal  0 – 2 Bayern Munchen
14/03/13 Bayern Munchen  0 – 2 Arsenal
20/02/13 Arsenal  1 – 3 Bayern Munchen
09/03/05 Arsenal 1 – 0 Bayern Munchen

Lima Laga Terakhir Kedua Tim.

Arsenal:

24/09/15 Tottenham 1 – 2 Arsenal
26/09/15 Leicester City 2 – 5 Arsenal
30/09/15 Arsenal 2 – 3 Olympiakos Piraeus
04/10/15 Arsenal 3 – 0 Manchester United
17/10/15 Watford FC 0 – 3 Arsenal

Bayern Munchen:

23/09/15 Bayern Munchen 5 – 1 Wolfsburg
26/09/15 Mainz 05  0 – 3 Bayern Munchen
30/09/15 Bayern Munchen 5 – 0 Dinamo Zagreb
04/10/15 Bayern Munchen 5 – 1 Borussia Dortmund
17/10/15 Werder Bremen 0 – 1 Bayern Munchen

Arsenal harus tampil habis-habisan di laga ini untuk bisa meraih tiga angka penuh, karena hasil kalah atau bahkan satu poin saja bisa menjadi ancaman serius bagi Arsenal untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu Bayern yang bertandang ke Emirates dengan rekor belum terkalahkan sejak dari awal musim dan tentu saja tidak mau catatan panjang mereka dihentikan oleh Arsenal di laga ini.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan skor Arsenal 1-1 Bayern Munchen.

Leave a Response