contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions AS ROma vs Bayer Leverkusen 5 November 2015 

as-roma-vs-bayer-leverkusen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Taruhan Bola Laga Liga Champions AS ROma vs Bayer Leverkusen – Perebutan untuk tiket menuju babak knocklout Liga Champions saat ini masih bersaing ketat. Sama sepertinya di Grup E, AS Roma juga sedang berjuang untuk merebut satu tiket menuju babak 16 besar dengan menjamu wakil dari Jerman, Bayern Leverkusen di Olympico Stadium pada hari Kamis (5/11) dini hari nanti. Kedua tim ini sama-sama baru meraih hasil yang kurang bagus dalam laga Liga Domestik masing-masing di akhir pekan lalu. AS Roma sendiri juga sudah kehilangan posisi puncak serie A setelah mereka dikalahkan oleh Inter Milan sedangkan LEverkusen sendiri juga menderita kekalahan dari Wolfsburg. Laga ini akan menjadi laga pelampiasan kedua tim setelah mereka meraih hasil kurang memuaskan di Liga Domestik.

Walaupun kedua tim ini selisih dua peringkat di klasemen Grup E untuk sementara, namun laga di Kamis dini hari ini akan mampu mengubah posisi dari ekdua tim ini. AS Roma yang saat ini masih berada di peringkat keempat Klasemen Grup E berpeluang untuk mengeser Leverkusen yang saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih dua poin.

Namun untuk mengkudeta posisi Leverkusen di klasemen Grup E bukanlah pekerjaan mudah bagi Edin Dzeko dkk. Dari empat pertemuan terakhir mereka, AS Roma belum sekalipun mengalahkan Leverkusen. Prestasi terbaik mereka hanyalah menahan Leverkusen di tiga pertandingan terakhir mereka, dimana pada leg pertama Liga Champions musim ini, Leverkusen sukses menahan Roma dengan skor fantastis 4-4.

Untuk menjaga peluang mereka di liga Champions, Rudi Garcia pelatih ROma dipastikan akan memainkan komposisi pemain terbaiknya. Walaupun Francesco Totti dan Daniele De Rossi masih mengalami cedera, Roma masih memiliki skuat yang bagus untuk bisa mengatasi Leverkusen.

Mengusung format 4-3-3, Rudi Garcia akan memainkan Miralem Pjanic (Suspensi Kartu Merah Serie A tidak berlaku di Liga Champions), Radja Nainggolan dan Alessandro Florenzi sebagai pengatur serangan Il Lupi untuk menyokong pergerakan Tridente Iago Falque, Edin Dzeko dan Mohamed Salah di ujung tombak serangan Giallorossi.

Leverkusen sendiri bertandang ke Roma dengan target bisa mengamankan posisi mereka di Klasemen Grup E. Roger Schmidt pelatih dari Leverkusen juga dipastikan akan memainkan skuat terbaiknya di laga ini, karena akhir pekan nanti mereka hanya akan bertemu dengan tim yang relatif mudah di Bundesliga yaitu FC Cologne.

Leverkusen yang memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Javier Hernandez mantan striker Manchester united akan bermain sebagai ujung tombak dari Leverkusen. Di laga leg pertama Hernandez berhasil menjebol gawang dari Wojciech Szczesny sebanyak dua kali. Hernandez akan dibantu oleh Kevin Kampl, Karim Bellarabi, dan Hakan Calhanoglu untuk membantu lini serang dari Leverkusen.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma (4-3-3) : Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Maicon; Pjanic, Nainggolan, Florenzi; Falque, Dzeko, Salah.

Bayern Leverkusen (4-2-3-1) : Leno; Wendell, Papadopoulos, Tah, Donati; Kampl, Kramer; Mehmedi , Calhanoglu, Bellarabi; Hernandez.

Statistik kedua klub :

Head to Head
20-10-2015  Bayer Leverkusen  4 – 4  AS Roma (Liga Champions)
29-07-2007  Bayer Leverkusen  2 – 2  AS Roma (Uji Coba)
03-11-2004  AS Roma  1 – 1  Bayer Leverkusen (Liga Champions)
19-10-2004  Bayer Leverkusen  3 – 1  AS Roma (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
AS Roma (M-S-M-M-K)
17-10-2015  AS Roma  3 – 1  Empoli (Serie A)
20-10-2015  Bayer Leverkusen  4 – 4  AS Roma (Liga Champions)
25-10-2015  Fiorentina  1 – 2  AS Roma (Serie A)
28-10-2015  AS Roma  3 – 1  Udinese (Serie A)
31-10-2015  Inter Milan  1 – 0  AS Roma (Serie A)

Bayern Leverkusen (S-S-M-M-K)
17-10-2015  Hamburger SV  0 – 0  Bayer Leverkusen (Bundesliga)
20-10-2015  Bayer Leverkusen  4 – 4  AS Roma (Liga Champions)
24-10-2015  Bayer Leverkusen  4 – 3  Vfb Stuttgart (Bundesliga)
28-10-2015  V. K. 19041  0 – 6  Bayer Leverkusen (DFB Pokal)
31-10-2015  VFL Wolfsburg  2 – 1  Bayer Leverkusen (Bundesliga)

Kalau dilihat dari komposisi para pemain, baik AS Roma dan Leverkusen memiliki kekuatan yang sama kuat. Kedalaman di skuat kedua tim ini juga bisa dibilang sama dalamnya. Namun kalau secara konsisten dan momentum, As Roma lebih sedikit diunggulkan dibandingkan Leverkusen.

Leverkusen juga terkendala dengan faktor kelelahan karena mereka sudah melakoni dua laga tandang hanya dalam jeda empat hari dan faktor ini bisa menjadi pembeda di kedua tim ini dalam laga hari Kamis (5/11) dini hari nanti.

Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh AS Roma dengan skor tips dan skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Related posts:

Leave a Response