contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions As Roma Vs Real Madrid 18 Februari 2016 

Prediksi-AS-Roma-vs-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions As Roma Vs Real Madrid – Liga Champions babak 16 besar sudah kembali bergulir di tengah pekan ini setelah jeda selama dua bulan. Hari Kamis (18/2) dini hari mendatang akan ada duel wakil dari Italia, AS Roma, menjamu salah satu kandidat juara musim ini Real Madrid di Olimpico Stadium. Kedua tim ini sama-sama menatap kompetisi di paruh musim kedua dengang semangat yang baru. Alasannya karena kedua tim ini sama-sama baru menunjuk pelatih baru di paruh musim kedua, AS Roma yang menunjuk Luciano Spalletti menggantikan posisi dari pelatih sebelumnya Rudi Garcia dan Real Madrid menggantikan Rafael Benitez dengan Zinedine Zidane.

Datangnya kedua pelatih baru ini membuat performa dari kedua klub ini mengalami peningkatan yang bagus. Spalletti berhasil membawa AS Roma kembali meraih empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir mereka di Serie A. Sedangkan Real Madrid bersama Zidane masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di la Liga. Kedua momen positif di dua kubu ini akan saling berhadapan pada hari Kamis ini.

Luciano Spalletti sendiri punya kenangan manis ketika berhadapan dengan wakil Spanyol itu. Ketika masih menangani Roma di musim 2005-2009 lalu dia berhasil mengalahkan Real Madrid dua kali di ajang yang sama Liga Champions. Ketika itu di musim 2007/2008, Spalleti berhasil membawa Roma mengalahkan Real Madrid dengan skor agregat 4-2 di babak 16 besar. AS Roma jelas berharap pada Spalletti menjelang laga melawan Real Madrid tengah pekan ini.

Menjamu Madrid di Olimpico Stadium, Spalletti masih harus dipusingkan dengan banyaknya pilar-pilar utamanya yang cedera. Kostas Manolas, Mohamed Salah dan Francesco Totti menjadi tiga nama terakhir yang masuk ruang perawatan Il Lupi, setelah sebelumnya Daniele De Rossi, Vasilis Torosidis, Ezequiel Ponce, Elio Capradossi, dan Kevin Strootman sudah terlebih dahulu absen karena masalah cedera.

Dengan kondisi pemain yang banyak mengalami cedera, sepertinya Spalletti tidak akan banyak melakukan perubahan komposisi pemain dalam laga melawan Madrid. Edin Dzeko kembali akan dimainkan sebagai striker tunggal yang akan dibantu oleh tiga pemain gelandang serang yaitu Stephan El Shaarawy, Diego Perotti dan Iago Falque.

Real Madrid sendiri juga bertandang ke Olimpico Stadium dengan kondisi yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan tim tuan rumah. Hanya Marcelo, Pepe dan Gareth Bale yang tidak bisa dibawa Zidane dalam laga tandang ke ibukota Italia ini. Selain ketiga pemain itu semua pasukan Madrid sudah siap bertanding dalam laga kontrak Roma.

Laga leg pertama ini, Zidane sepertinya tidak akan melakukan pergantiaan yang berarti pada susunan pemainnya. Trio Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez dipastikan akan bermain di depan. Raphael Varane yang mendapatkan kartu merah ketika laga melawan Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin juga sepertinya akan kembali diturunkan sebagai starter pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma (4-2-3-1) : Szczesny; Digne, Rudiger, Castan, Florenzi; Nainggolan, Pjanic; Shaarawy, Perotti, Falque; Dzeko

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Danilo; Kovacic, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
18-07-2015  Real Madrid  0 – 0  AS Roma (Uji Coba)
30-07-2014  Real Madrid  0 – 1  AS Roma (Uji Coba)
05-03-2008  Real Madrid  1 – 2  AS Roma (Liga Champions)
19-02-2008  AS Roma  2 – 1  Real Madrid (Liga Champions)
08-12-2004  AS Roma  0 – 3  Real Madrid (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (K-M-M-M-M)
24-01-2016  Juventus  1 – 0  AS Roma (Serie A)
30-01-2016  AS Roma  3 – 1  Frosinone (Serie A)
02-02-2016  Sassuolo  0 – 2  AS Roma (Serie A)
07-02-2016  AS Roma  2 – 1  Sampdoria (Serie A)
12-02-2016  Carpi  1 – 3  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-M-M-M)
17-01-2016  Real Madrid  5 – 1  Sproting Gijon (La Liga)
24-01-2016  Real Betis  1 – 1  Real Madrid (La Liga)
31-01-2016  Real Madrid  6 – 0  Espanyol (La Liga)
07-02-2016  Granada  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
13-02-2016  Real Madrid  4 – 2  Athletic Bilbao (La Liga)

Kedua tim ini sama-sama dalam performa bagus setelah ditangani oleh pelatih baru. Laga di Olimpico Stadium ini baik AS Roma dan Real Madrid dipastikan akan menampilkan performa terbaik mereka.

Banyaknya pemain yang mengalami cedera di kubu AS Roma akan sedikit merugikan mereka ketika menjamu Real Madrid yang datang dengan kekuatan penuh. Namun Roma sendiri dipastikan akan mencoba memanfaatkan keunggulan karena bermain di kandang sendiri untuk bisa meraihy poin penuh dalam laga menjamu Madrid ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan imbang dan skor akhir AS Roma 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response