contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Astana Vs Atletico Madrid 3 November 2015 

Astana-vs-Atletico-Madrid-03-November-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Liga Champions Astana Vs Atletico Madrid – Atletico Madrid akan bertandang ke markas dari Astana dalam laga matchday keempat untuk Grup C Liga CHampions musim ini, Selasa (03/11) malam. Kalau dilihat dari perbedaan antara kedua tim ini sangat menyolok dalam hal kekuatan. Atletico Madrid seharusnya tidak akan mengalami kendala untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Astana Stadium. Atletico yang saat ini memang berada di posisi puncak dari klasemen Grup C. Namun perolehan poin mereka masih sama dengan Benfica dengan enam poin. Hanya dengan meraih kemenangan di laga ini yang memperbesar peluang Atletico untuk langsung lolos ke babak 16 besar.

Pasukan dari Diego Simeone ini sayangnya baru meraih hasil kurang maksimal dalam laga La Liga setelah hanya bermain imbang ketika melawan Deportivo La Coruno 1-1 di akhir pekan lalu. Tentu saja Astana akan menjadi tempat pelampiasan dari rasa kekecewaan pasukan Atletico.

Terlebih pada pertemuan pertama di Vicente Calderon bulan lalu, Atletico mampu menggasak tim wakil dari Kazakhstan itu dengan skor telak empat gol tanpa balas. Sekalipun dipandang mudah bagi tim tamu, namun Atletico tetap perlu waspada bila tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

Simeone tidak mengalami kendala untuk menurunkan komposisi pemain, hanya ada nama Luciano Vietto yang tidak bisa bermain karena masih cedera. Namun nama seperti Antoine Griezmann, Fernando Torres dan Jackson Martinez bisa diandalkan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Di sisi lain Astana sejauh ini di ajang Liga Champions juga belum meraih kemenangan dan masih berada di dasar klasemen Grup C setelah hanya meraih satu poin kala bermain imbang melawan Galatasaray. Oleh karena itu Astana sangat menargetkan bisa meraih poin kemenangan dalam laga ini.

Astana punya bekal positif dalam laga menjamu Atletico ini setelah mereka berhasil mengalahkan Istysh Pavlodar dengan skor tipis 1-0 di akhir pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Astana : Eric, Beysebekov, Ilic, Dedechko, Postnikov, Akhmetov, Shchetkin, Muzhikov, Zhukov, Kethevoama, Kabananga.

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis, Koke, Fernandez, Tiago Mendes, Ferreira Carrasco, Griezmann, Martinez.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

22/10/15 Atletico Madrid 4 – 0 Astana

Lima Laga Terakhir Astana

17/10/15 Astana 2 – 1 Ordabasy
22/10/15 Atletico Madrid 4 – 0 Astana
25/10/15 Kairat 0 – 1 Astana
28/10/15 Astana 4 – 1 Atyrau
31/10/15 PRL Astana 1 – 0 Irtysh

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

05/10/15 Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid
18/10/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid
22/10/15 Atletico Madrid 4 – 0 Astana
26/10/15 Atletico Madrid 2 – 1 Valencia
31/10/15 Deportivo 1 – 1 Atletico Madrid

Pertemuan pertama Atletico Madrid melawan Astana di Vicente Calderon di bulan lalu berakhir dengan kemenangan telak 4-0. Dilihat dari kualitas Atletico Madrid dengan komposis skuatnya. Atletico diyakini tidak akan mengalami kendala menghadapi tuan rumah. Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh Atletico dengan skor akhir 3-0.

Related posts:

Leave a Response