contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Atletico Madrid Vs Astana 22 Oktober 2015 

atletico-madrid-vs-astana-e1445325680849

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Atletico Madrid Vs Astana – Atletico Madrid dalam laga matchday 3 Liga Champions menjamu Astana diprediksi tidak akan menemui kesulitan untuk bisa meraih poin penuh. Laga ini akan berlangsung di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, Kamis (22/10) dini hari WIB. Pasukan dari Atletico sedang semangatnya untuk memburu tiga poin untuk menjaga peluang mereka bisa lolos ke babak 16 besar setelah di laga matchday 2 mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Benfica 1-2.

Diego Simeone juga mendapatkan kabar bagus menjelang laga tersebut dengan kembali pulihnya gelandang andalan dari Atletico, Koke. Pemain berusia 23 tahun itu tampil selama 90 menit ketika Atletico berhasil mengalahkan Real Sociedad di La Liga dengan dua gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Koke akan mendukung dua pemain andalan di lini depan, yakni Antoine Griezmann yang sedang onfire di awal musim ini, serta Fernando Torres. Nama terakhir bakal mengenang laga ini karena jika mencetak gol, maka itu akan menjadi gol ke-100-nya selama berseragam Los Rojiblancos.

Untuk tim tamu sendiri sedang dalam atmosfer cukup positif walaupun musim ini merupakan debut pertama mereka di Liga Champions, namun Astana berhasil meraih poin ketika bermain imbang melawan Galatasaray 2-2 di matchday kedua lalu.

Walaupun demikian, kejutan yang mereka lakukan ketika melawan Galatasary diyakini tidak akan berlanjut ketika bertandang ke Vicente Calderon. Ditambah lah fakta kalau Astana tidak bisa memainkan striker andalan mereka Patrick Twumasi yang harus menjalani hukuman.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-2-3-1): Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis; Tiago, Gabi; Carrasco, Koke, Griezmann; Torres.

Astana (4-1-4-1): Eric; Ilic, Postnikov, Anicic, Shomko; Canas; Dzholchiyev, Zhukov, Maksimovic, Kethevoama; Kabananga.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Laga Terakhir

Atletico Madrid

23/09/15 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe (La Liga)
27/09/15 Villarreal 1 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
01/10/15 Atletico Madrid 1 – 2 Benfica (UCL)
05/10/15 Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid (La Liga)
18/10/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)

Astana

23/09/15 Astana 1 – 1 Aktobe (Kazazhstan Cup)
26/09/15 Irtysh 2 – 1 Astana (KPL)
30/09/15 Astana  2 Р2 Galatasaray (UCL)
04/10/15 Atyrau 0 – 1 Astana (KPL)
17/10/15 Astana 2 – 1 Ordabasy (KPL)

Bermain sebagai tuan rumah, Atletico Madrid akan langsung berusaha menerobos pertahanan dari Astana sejak dari menit awal. Atletico juga diprediksikan akan lebih mendominasi penguasaan bola di laga ini.

Sementara itu untuk Astana yang akan mencoba bermain dengan bertahan sekuat mungkin sambil menunggu adanya kesempatan untuk mencuri gol melalui serang balik maupun taktik set piece.

Dengan kemampuan individu pemain yang jauh diatas tim tamu, Agenbola.net yakin kalau Atletico madrid tidak akan kesulitan dan akan memenangkan laga ini dengan skor akhir 3-0.

Leave a Response