contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Atletico Madrid Vs Galatasaray 26 November 2015 

atletico-madrid-vs-galatasaray

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Atletico Madrid Vs Galatasaray – Atletico Madrid akan memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak knockout liga Champions di laga lanjutan matchday kelima fase Grup C Liga Champions tengah pekan ini. Atletico Madrid akan menjamu Galatasaray di Vicente Calderon pada hari Kamis (26/11) dini hari nanti. Atletico Madrid yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup C memang sedang dalam bayang-bayang dari Galatasaray di posisi ketiga. Kedua tim ini hanya selisih tiga poin, sehingga jika Atletico Madrid kalah dalam laga ini mereka akan memperoleh poin yang sama dengan Galatasaray. Untuk bisa keluar dari keadaan ini dan memastikan lolos ke babak selanjutnya, Atletico wajib meraih kemenangan dalam laga melawan Galatasaray kamis dini hari ini.

Tugas untuk mengalahkan tim tamu Galatasaray tentunya bukan perkara yang sulit. Pasukan dari Claudio Taffarel tersebut tengah berada dalam periode sulit, dimana sejauh ini mereka baru berhasil meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir mereka.

Pada pertemuan pertama keduanya di musim ini, Atletico Madrid sukses mengalahkan Galatasaray di kandang mereka dengan skor 2-0. Untuk itu di partai kandang kali ini tidak ada alasan bagi pasukan Los Rojiblancos untuk tidak meraih poin penuh.

Pasukan dari Diego Simeone ini juga sedang dalam kondisi siap tempur ditengah pekan ini. Hanya ada Jackson Martinez yang diragukan bisa tampil bermain karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Selain itu Diego Simeone tetap bisa memainkan kekuatan penuhnya di laga tersebut.

Dalam laga nanti Diego Simeone akan kembali menggunakan skema 4-3-3 dimana Fernando Torres akan diplot sebagai Striker tengah diapit oleh duo Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann di sisi kiri dan kanan penyerangan Los Rojiblancos.

Jose Gimenez yang sempat absen dalam laga melawan Reak Betis akhir pekan lalu diperkirakan akan kembali mengambil posisi setelah sempat digantikan oleh Stefan Savic. Bek kanan Atletico, Juanfran juga dikabarkan sudah pulih, namun besar kemungkinan tidak akan dimainkan sebagai pemain starter pada laga ini.

Galatasaray terbang ke Ibukota Spanyol juga tidak membawa masalah cedera yang berarti. Hanya dua pilarnya yang tidak bisa diturunkan pada laga ini, yaitu Hamit Altintop dan Lionel Carole yang dipastikan masih mendapat perawatan intensif atas cederanya.

Pelatih Claudio Taffarel kembali akan mengunakan skema 4-2-3-1 dimana akan memainkan Burak Yilmaz sebagai striker tunggal Galatasaray, Lukas Podolsku sendiri akan bermain sedikit melebar ke kanan. Selain itu Taffarel juga masih akan bergantung dengan performa dari gelandang veteran mereka, Wesley Sneijder untuk mengatur alur serangan Galatasaray.

Perkiraan Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-3-3) : Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Gamez; Koke, Tiago, Gabi; Carrasco, Torres, Griezmann

Galatasaray (4-2-3-1) : Muslera; Adin, Balta, Kaya, Denayer; Rodriguez, Inan; Oztekin, Sneijder, Podolski; Yilmaz

Statistik kedua Tim:

Head to Head
15-09-2015  Galatasaray  0 – 2  Atletico Madrid (Liga Champions)
06-08-2014  Galatasaray  0 – 0  Atletico Madrid (Uji Coba)
25-02-2010  Galatasaray  1 – 2  Atletico Madrid (Europa League)
18-02-2010  Atletico Madrid  1 – 1  Galatasaray (Europa League)

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid (M-S-S-M-M)
25-10-2015  Atletico Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
30-10-2015  Deportivo La Coruna  1 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
03-11-2015  FC Astana  0 – 0  Atletico Madrid (Liga Champions)
08-11-2015  Atletico Madrid  1 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
22-11-2015  Real Betis  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)

Lima Laga Terakhir Galatasaray
29-10-2015  Galatasaray  4 – 0  Eskisehirspor (Superlig)
03-11-2015  Benfica  2 – 1  Galatasaray (Liga Champions)
07-11-2015  Rizespor  4 – 3  Galatasaray (Superlig)
14-11-2015  FK Sarajevo  3 – 3  Galatasaray (Uji Coba)
21-11-2015  Galatasaray  3 – 3  MP Antalyaspor (Superlig)

Galatasaray sendiri bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Tim asuhan dari Claudio Taffarel selalu berhasil llos ke babak knockout Liga Champions di setiap musimnya. Beberapa pekan terakhir ini konsistensi dari wakil asal Turki itu sedikit terganggu, sehingga kondisi ini harus bisa dimanfaatkan oleh Atletico madrid.

Atletico Madrid sendiri juga sedang dalam performa yang optima untuk bisa meraih poin. Rentetan kemenangan serta tidak mengalami masalah cedera pemain yang serius menjadi modal pasukan dari Diego Simeone ini lebih diunggulkan dalam laga ini, ditambah lagi mereka juga bermain di kandang sendiri.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Atletico Madrid dengan skor akhir 2-0.

Related posts:

Leave a Response