contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Barcelona Vs BATE Borisov 5 November 2015 

Barcelona-vs-BATE

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Terpercaya Laga Liga Champions Barcelona Vs BATE Borisov – Barcelona kini giliran menjamu BATE Borisov dalam Laga Matchday 4 Grup E Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Camp Nou pada hari Kamis (05/11) pukul 02:45 WIB. Barcelona menargetkan untuk bisa meraih nilai penuh. Selain karena mereka bermain di kandang sendiri, dilihat dari rekor pertemuan dan statistik Barcelona tidak akan mengalami kesulitan untuk mengatasi BATE.

Barcelona bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar jika menang dari BATE dan juga di laga lainnya Bayer Leverkusen mampu menang dari AS ROma. Namun posisi Barcelona saat ini juga sudah bisa dipastikan aman karena memang mereka sudah berada di posisi puncak klasemen Grup E.

Luis Enrigue juga sampai saat ini masih belum bisa memainkan Rafinha, Lionel Messi dan Douglas yang mengalami cedera. Untuk Andres Iniesta sudah dipastikan bisa bermain kembali bahkan di laga melawan Getafe akhir pekan lalu dia sudah ikut bermain.

Sementara itu, Aleksandr Yermakovich, pelatih BATE, tentu ingin mengakhiri catatan buruk timnya di Spanyol. Mengalahkan Barca di Camp Nou mungkin terdengar sebagai target yang kelewat ambisius bagi BATE. Namun menahan imbang Barca harusnya bisa dicapai jika strategi yang dipakai tepat dan eksekusinya sempurna.

BATE yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup E untuk sementara masih belum bisa dicoret dari persaingan grup. Jika BATE bisa meraih posisi tiga klasemen akhir setidaknya mereka punya harapan untuk lolos ke Liga EUROPA.

Hanya saja, Aleksandr Yermakovich tidak akan bisa memainkan Aleksander Hleb, Vitali Rodionov dan Maksim Zhavnerchik dalam laga nanti. Laga ini sudah jelas akan terasa sangat berat bagi BATE.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mascherano, Jordi Alba; Iniesta, Rakitic, Busquets; Sandro, Suarez, Neymar.

BATE Borisov: Chernik; Polyakov, Dubra, Milunovic, Mladenovic; Nikolic, Yablonski, Stasevich, Gordeichuk, Volodko; Signevich.

Statistik kedua klub :

Barca dan BATE sudah bertemu tiga kali dalam sejarah mereka.

29/09/11 BATE 0-5 Barcelona (Liga Champions)
07/12/11 Barcelona 4-0 BATE (Liga Champions)
21/10/15 BATE 0-2 Barcelona (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona

18/10/15 Barcelona 5-2 Rayo Vallecano (La Liga)
21/10/15 BATE 0-2 Barcelona (Liga Champions)
26/10/15 Barcelona 3-1 Eibar (La Liga)
29/10/15 Villanovense 0-0 Barcelona (Copa del Rey)
01/11/15 Getafe 0-2 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir BATE Borisov

04/10/15 BATE 1-1 Granit (Liga Belarusia)
16/10/15 Vitebsk 0-2 BATE (Liga Belarusia)
21/10/15 BATE 0-2 Barcelona (Liga Champions)
25/10/15 BATE 2-1 Naftan (Liga Belarusia)
31/10/15 Dinamo Brest 0-2 BATE (Liga Belarusia)

Laga melawan BATE ini akan menjadi kesempatan bagi Luis Enrique untuk melakukan rotasi pemain. Namun dia juga tidak boleh ceroboh dalam menurunkan pemain mudanya seperti ketika melawan Villanovense mereka bermain imbang pekan lalu. Terlebih lagi, Barcelona juga belum dipastikan lolos sehingga mereka tetap harus bisa mengejar poin penuh.

BATE sendiri mungkin akan berusaha untuk tidak terlalu banyak kebobolan dalam laga tersebut. Jika mungkin juga harus bisa bermain dengan menahan imbang Barcelona sudah lebih dari bagus.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangan tanpa kesulitan oleh Barcelona dan skor akhir adalah 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Related posts:

Leave a Response