contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions BATE vs Barcelona 21 Oktober 2015 

Prediksi-BATE-Borisov-vs-Barcelona-21-Oktober-2015-UEFA-Champions

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions BATE vs Barcelona – Menjelang laga ini Barcelona punya kenangan manis ketika berhasil menang 5 gol dari BATE di Stadion Dynama. Memory bagus ini diharapakan bisa kembali diulangin oleh Barcelona ketika mereka bertandang kembali ke markas BATE, Rabu (21/10) dini hari. BATE ibaratnya lawan favorit bagi Barca dengan total sudah ada 9 gol yang tercipta selama pertemuan kedua tim ini. Sebaliknya BATE masih gagal mencetak satu gol pun ke gawang dari Barca.

Namun untuk mengulangi hasil yang sama seperti sebelumnya tidak akan mudah. Barcelona tetap harus mewaspadai adanya ancaman kebangkitan BATE yang sebelumnya juga berhasil mengalahkan Roma 3-2 setelah laga sebelumnya melawan Leverkusen mereka kalah 1-4 di laga pertama Grup E.

Selain itu, Barcelona juga dipastikan tidak akan beberapa pemain bintang saat bertandand ke Belarusi. Salah satunya yang dipastikan absen adalah Lionel Messi. Dan dua bintang lainnya yang juga diperkirakan akan absen adalah Andres Iniesta dan Rafinha.

Tanpa Messi dan Rafinha, kekuatan lini depan Barca menjadi banyak tereduksi. Namun beruntung bagi klub asal Catalan ini, konsistensi penampilan Luis Suarez dan Neymar bisa menjadi penolong. Bahkan Neymar tampil moncer di pertandingan terakhir dengan mencetak 4 gol ke gawang Rayo Vallecano.

Untuk BATE sedikit pengalaman dari Hleb dengan memahami permainan yang diterapkan oleh Barcelona menjadi keuntungan tersendiri. Walaupun Hleb masih punya kans minim untuk bisa bermain sebagai starter.

BATE yang sudah dipastiak akan bermain tanpa dua pemain mereka yaitu Rodionov yang menderita cedera lutut serta Zhavnerchik yang masih dalam perawatan engkel. Tetapi absennya dua pemain tadi takkan banyak mempengaruhi kekuatan BATE saat menjamu Barca.

Perkiraan Susunan Pemain :

BATE (4-2-3-1): Chernik; Polyakov, Dubra, Milunovic, Mladenovic; Nikolic, Rios; Stasevich, Gordeychuk, Volodko; Aleksievich.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Rakitic, Busquets, Sergi Roberto; Sandro, Suarez, Neymar.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
07/12/11 Barcelona 4 – 0 BATE (Liga Champions)
29/09/11 BATE 0 – 5 Barcelona (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
BATE (M-M-M-S-M)
20/09/15 BATE 1 – 0 Torpedo Zhodino (Premier League)
25/09/15 Minsk 1 – 2 BATE (Premier League)
30/09/15 BATE 3 – 2 AS Roma (Liga Champions)
04/10/15 BATE 1 – 1 Granit (Premier League)
16/10/15 Vitebsk 0 – 2 BATE (Premier League)

Barcelona (K-M-M-K-M)
24/09/15 Celta de Vigo 4 – 1 Barcelona (La Liga)
26/09/15 Barcelona 2 – 1 Las Palmas (La Liga)
30/09/15 Barcelona 2 – 1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
03/10/15 Sevilla 2 – 1 Barcelona (La Liga)
18/10/15 Barcelona 5 – 2 Rayo Vallecano (La Liga)

Dengan Absennya Lionel MEssi dipastikan akan sedikit mempengaruhi performa dari Barcelona. Keadaan Barcelona juga bertambah buruk dengan cederanya Rafinha dan juga sanksi dari FIFA yang membuat Barca tidaik bisa memainkan Arda Turan dan Aleix Vidal.

Walaupun begitu, kekuatan Barcelona jelas masih diatas dari BATE. Tim tuan rumah hanya berharap kekelahan yang akan mempengaruhi permainan dari anak asuh Luis Enrique. Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangan Barcelona dengan skor 2-0.

Leave a Response