contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Chelsea Vs Dynamo Kiev 5 November 2015 

Chelsea-Vs-Dynamo-Kiev

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Online Laga Liga Champions Chelsea Vs Dynamo Kiev – Laga matchday 4 Grup G Liga Champions akan menampilkan laga Chelsea kontra Dynamo Kiev, Kamis (05/11). Jose Mourinho jelas haru berusaha lebih keras lagi. Nasib Mourinho yang kini sudah berada di ujung tanduk alasannya karena performa dari Chelsea yang kian merosot sangat drastis di kompetisi Premier League. Kabarnya juga dia masih akan diberi kesempatan untuk tetap bertahan di Stamford Bridge walaupun THe Blues sangat terpuruk di EPL yang setidaknya untuk beberapa laga ke depan ini. Namun jika Chelsea sampai juga gagal lolos dari fase grup Liga Champions kemungkinan besar Mourinho akan dipecat oleh Roman Abramovich. Oleh karena itu semua laga berikutnya Chelsea di Liga Champions akan sangat penting bagi Jose Mourinho.

Chelsea yang saat ini berada di posisi 15 klasemen Premier League. Dan untuk sementara di kompetisi Liga CHampions mereka berada di peringkat 3 klasemen grup G dengan raihan 4 poin. Kiev sendiri berada di posisi 2 klasemen dengan raihan lima poin.

Jika tidak ingin perjalanan Chelsea berhenti lebih di cepat di ajang UCL dan juga kariernya bersama Chelsea juga ikut kandas, Mourinho harus bisa memenangkan laga melawan Kiev ini. Namun sayangnya mental para pemain Chelsea sedak tidak terlalu bagus.

Selain dilanda gosip adanya keretakan hubungan antara Mourinho dan beberapa pemain bintangnya, Chelsea juga baru saja dipermak 1-3 oleh Liverpool akhir pekan lalu. Padahal laga tersebut dilangsungkan di Stamford Bridge. Kekalahan itu memperburuk catatan mereka di empat laga sebelumnya di mana mereka tak pernah bisa menang, termasuk saat lawan Kiev di Ukraina.

Mourinho juga kemungkinan tidak bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya di laga ini. Thibaut Courtois dan Branislav Ivanovic kemungkinan bakal tetap absen akibat cedera. Pedro Rodiguez juga tidak bisa dimainkan namun beberapa untuk nama seperti  Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Nemanja Matic bisa dimainkan dari menit awal.

Sementara untuk Kiev sendiri yang sedang dalam performa bagusnya menjelang laga tersebut. Kiev yang baru meraih dua kemenangan jelang laga tersebut. Dari dua laga tersebut, Andriy Yarmolenko cs sukses mencetak tujuh gol. Sebelum itu, mereka juga sempat bermain imbang 0-0 ketika menjamu Chelsea.

Kondisi fisik dari skuat asuhan Serhiy Rebrov itu juga dalam kondisi sangat prima karena jadwal laga mereka tidak terlalu padat seperti Chelsea. Selain itu juga hanya satu pemain yang tidak bisa dimainkan di laga ini yaitu striker Lukasz Teodorczyk yang cedera.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Zouma, Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Costa.

Dynamo Kiev (4-5-1): Shovkovskiy; Khacheridi, Vida, Dragovic,  Silva; Rybalka, Gonzalez, Buyalskiy, Sydorchuk, Yarmolenko; Kravets.

Statistik Kedua KLub :

Head to head:

21/10/15 Dynamo Kiev 0-0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

31/10/15 Chelsea 1-3 Liverpool (Premier League)
28/10/15 Stoke City P 1-1 Chelsea (Capital One Cup)
24/10/15 West Ham 2-1 Chelsea (Premier League)
21/10/15 Dynamo Kiev 0-0 Chelsea (Liga Champions)
17/10/15 Chelsea 2-0 Aston Villa  (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev:

31/10/15 Dynamo Kiev 2-0 Metalist (Liga Ukraina)
28/10/15 Dynamo Kiev 5-0 Obolon-Brovar (Piala Liga)
21/10/15 Dynamo Kiev 0-0 Chelsea (Liga Champions)
16/10/15 Dynamo Kiev 0-3 Shakhtar Donetsk (Liga Ukraina)
10/10/15 Dynamo Kiev 4-0 Stal Dniprodzerzhynsk (Uji Coba)

Chelsea memang sedang dalam kondisi tidak bagus dan terpuruk. Mereka juga sedang dalam kesulitan besar. Hanya saja tetap kelas Chelsea masih berada diatas Dynamo Kiev. Klub wakil Ukraina itu juga pasti bisa memanfaatkan situasi dari Chelsea yang sedang memburuk. Namun Jose Mourinho tidak mungkin akan membuat tim tamu menjadi pihak yang berhasil mengakhiri karirnya bersama Chelsea.

Dipertemuan sebelumnya di Valeriy Lobanovskyi Dynamo Stadium, Kiev tidak mampu mengalahkan Chelsea selain itu rekor catatan mereka juga tidak bagus jika bertandang ke tanah Inggris.

Agenbola.net memprediksikan laga ini kemungkinan besar akan dimenangan oleh Chelsea dengan skor akhir 2-0.

Related posts:

Leave a Response