contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions CSKA Moskow Vs Manchester United 22 Oktober 2015 

cskavsmu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions CSKA Moskow Vs Manchester United – Manchester United akan menjalani laga tandang yang cukup keras dan sulit berhadapan dengan CSKA Moskow di Arena Khimki di matchday 3 grup B Liga Champions, Kamis (22/10). Kondisi saat ini persaingan di Grup B masih sangat berimbang. Semua tim di grup ini sama-sama meraih tiga poin dari dua laga. Selain itu selisih gol juga masih sama yaitu nol. Dengan begini artinya untuk bisa lolos ke babak 16 besar dengan satu poin saja akan sanga bernilai untuk masing-masing tim ini.

Manchester United tentu saja menargetkan tiga angka penuh dalam laga tandang ke markas CSKA nanti. Namun hasil itu bukan perkara yang mudah diraih karena tuan rumah saat ini juga sedang bermain dengan performa terbaik mereka. Wayner Rooney cs jelas harus bermain dengan kemampuan maksimal untuk meraih hasil positif. Namun yang perlu diperhatikan kembali yaitu MU harus tetap bisa menjaga kondisi fisik mereka karena di akhir pekan ini akan berlangsung laga Big Match Derby Manchester melawan rival sekotanya Manchester city.

Saat ini CSKA bisa dibilang tengah berada dalam performa terbaiknya. Mereka belum terkalahkan di pentas liga. Pasukan asuhan Leonid Slutsky tersebut sejauh ini sukses meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dan menjadi pemuncak klasemen di kompetisi negaranya.

Mereka memang sempat tumbang kala menghadapi Wolfsburg di matchday 1, namun berhasil bangkit saat melawan PSV Eindhoven. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, mareka akhirnya bisa membalikkan kedudukan dan menang dengan skor 3-2.

Di laga ini CSKA tentu bisa memainkan performa terbaik mereka. Seydou Doumbia striker andalan CSKA akan kembali dimainkan sebagai target man dengan dibantu oleh trio dari Musa, Dzagoev dan Tosic. Hanya ada satu pemain yang kondisinya diragukan untuk bisa bermain yaitu gelandang Bibras Natcho, karena sebelumnya mengalami cedera.

Sementara itu, Man United nampak sedang berada dalam performa menanjak usai sukses mengalahkan Everton di Premier League. Kemenangan itu terjadi usai mereka dibantai oleh Arsenal. Hal itu bisa menjadi modal penting dalam lawatan skuat Louis Van Gaal itu ke Rusia nanti.

Pasalnya, rekor United di laga tandang di Liga Champions kurang mentereng saat ini. Mereka kalah dalam tiga laga away terakhirnya, termasuk saat lawan PSV. Selain itu, mereka juga tak terlalu sering bersua dengan tim-tim asal Rusia. Lawatan ini bisa menjadi lawatan yang cukup berbahaya bagi Setan Merah.

Di Laga ini, Manchester United hanya tidak bisa memainkan Luke Shaw. Shaw yang mengalami patah kaki masih butuh waktu yang sangat lama untuk bisa kembali pulih seperti biasanya. Posisi di sektor bek kiri kemungkinan besar akan kembali di isi oleh Marcos Rojo. Dengan artinya MU kembali bisa menurunkan skuat terbaik mereka.

Kedua tim ini pernah bertemu di Old Trafford kala itu hasil akhir dengan kekuatan sama imbang 3-3. Sementara ketika bermain di Moscow, MU berhasil memenangkan laga dengan skor 0-1.

Perkiraan Susunan Pemain :

CSKA Moscow (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Berezutski, Ignasevich, Shchennikov; Eremenko, Wembloom; Tosic, Dzagoev, Musa; Doumbia.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Jones, Smalling, Rojo; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Herrera, Martial; Rooney.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:

04/11/09 Manchester United 3-3 CSKA Moscow
21/10/09 CSKA Moscow 0-1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir CSKA Moscow:

17/10/15 CSKA Moscow 3-1 Ural (Liga Primer Rusia)
11/10/15 CSKA Moscow 1-3 Mordovia Saransk (Uji Coba)
04/10/15 Dinamo Moscow 0-2 CSKA Moscow (Liga Primer Rusia)
01/10/15 CSKA Moscow 3-2 PSV Eindhoven (Liga Champions)
26/09/15 CSKA Moscow 1-1 Lkomotiv Moscow (Liga Primer Rusia)

Lima pertandingan terakhir Manchester United:

17/10/15 Everton 0-3 Manchester United (Premier League)
04/10/15 Arsenal 3-0 Manchester United (Premier League)
01/10/15 Manchester United 2-1 Wolfsbug (Liga Champions)
26/09/15 Manchester United 3-0 Sunderland (Premier League)
24/09/15 Manchester United 3-0 Ipswich Town (Piala Liga)

Manchester United yang kini dalam kondisi positif menjelang laga ini. Namun kali ini mereka akan bermain di kandang lawan. Rekor laga tandang di UCL MU tercatat kurang bagus saat ini. Sedangkan di sisi lain, tuan rumah CSKA sedang dalam performa terbaik mereka.

Jika MU ingin membawa pulang tiga angka penuh dan memperbesar peluang untuk lolos ke babak 16 besar, para pemain MU wajib bermain dengan ekstra kerja keras agar bisa mengalahkan tim tuan rumah. Setan Merah bisa bermain dengan semangat namun perlu diingat mereka akan berhadapan dengan Manchester City di akhir pekan nanti. Jelas ini merupakan laga yang rumit bagi Louis Van Gaal sendiri. Dia harus bisa memperhitungkan semuanya dengan tepat. Satu poin dari laga tandang ini sudah cukup senang bagi Van Gaal.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang dan skor akhir 2-2.

Leave a Response