contact-agen-bola

|Friday, September 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Dynamo Kiev vs Chelsea 21 Oktober 2015 

Dinamo-Kiev-vs-Chelsea1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Dynamo Kiev vs Chelsea – Laga matchday III Grup G Liga CHampions tengah pekan ini akan mempertemukan pihak tuan rumah Dynamo Kiev melawan juara bertahan Premier League Chelsea. Kedua tim ini jelas akan sama-sama bermain dengan penampilan total untuk bisa menjaga peluang mereka lolos dari fase grup. Chelsea yang kini punya modal penting menjelang laga tersebut. Skuat asuhan dari Jose Mourinho pekan lalu baru berhasil bangkit dan meraih kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 2-0 di Stamford Bridge.

Hasil tersebut jelas menjadi suntikan motivasi bagi Nemanja Matic cs untuk bersiap mengalahkan tuan rumah. Ditambah laga kedua Liga cHampions beberapa pekan lalu Chelsea baru dikalahkan oleh FC Porto.

Kembali diturunkannya Eden Hazard, Oscar dan Gary Cahill dipastikan membuat kekuatan sang juara bertahan Premier League kian sempurna.

Nasib berbeda didapat oleh Dynamo Kiev. Klub yang bermarkas di Stadion NSK Olimpijs’kyj tersebut tidak memiliki modal berharga jelang melawan Chelsea.

Di ajang liga, skuat asuhan dari Serhiy Rebrov itu baru saja menelan kekalahan telak dari Shakhtar Donetsk dengan skor 0-3. Selain itu rekor pertemuan melawan tim asal Inggris juga terbilang tidak begitu bagus.

Andriy Yarmolenko cs tercatat terakhir kali berhasil menang dari tim wakil Premier League pada tahun 2003 lalu. Arsenal yang saat itu menjadi korban mereka. Di liga Europa musim lalu, Dinamo Kiev juga sempat mengalahkan Everton dengan skor telak 5-2.

Namun di laga ini Chelsea lebih berpeluang besar untuk mendapatkan kemenangan. Selain itu, Mourinho juga diwanti-wanti untuk mewaspadai ledakan besar dari tim The White-Blues yang sedang memburu kemenangan untuk menjadi modal mereka tampil bagus kembali di liga.

Perkiraan Susunan pemain :

Dynamo kiev: Rybka; Betao, Dragovic, Vida, Khacheridi; Sydorchuk, Belhanda, Rybalka; Mykhaylichenko, Lens; Yarmolenko.

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Terry, Cahill, Zouma; Loftus-Cheek, Fabregas; Hazard, Willian, Pedro; Costa.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head

Belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir kiev
M-M-M-M-K

26/09/15 Dynamo kiev 2-0 Hoverla
30/09/15 Maccabi Tel Aviv 0-2 Dinamo kiev
04/10/15 Vorskla 0-4 Dynamo kiev
10/10/15 Dynamo kiev 4-0 Stal Dnipro
16/10/15 Dynamo kiev 0-3 Shakhtar Donetsk

Lima pertandingan terakhir Chelsea
M-S-K-K-M

24/09/15 Walsall 1-4 Chelsea
26/09/15 Newcastle United 2-2 Chelsea
30/09/15 Porto 2-1 Chelsea
03/10/15 Chelsea 1-3 Southampton
17/10/15 Chelsea 2-0 Aston Villa

Chelsea diperkirakan akan tampil dengan semangat tinggi untuk mendapatkan kemenangan juga mengembalikan kembali kepercayaan tim di laga ini. Dengan kembalinya beberapa pemain pilar Chelsea sangat diharapkan mampu membantu Chelsea meraih hasil poin penuh.

Satu catatan penting lagi tuan rumah juga sampai saat ini masih memegang rekor bagus jika mereka berlaga di markas sendiri di ajang kompetisi Eropa. Tercatat dari 10 laga, Kiev sudah meraih 7 kemenangan dan 3 kali imbang di kandang sendiri.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir untuk kemenangan Chelsea dengan skor akhir 1-2.

Leave a Response