contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Juventus Vs Manchester City 26 November 2015 

Juventus-vs-Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Juventus Vs Manchester City – Juventus akan kembali melakoni laga Liga Champions di tengah pekan ini untuk bisa mengamankan satu tiket pertama menuju babak selanjutnya di Liga Champions dari Grup D. Juventus akan menjamu Manchester City di Juventus Stadium pada hari Kamis (26/11) dini hari nanti. Juventus dan Manchester City yang saat ini sama-sama merupakan pemuncak Grup D dimana Manchester City masih berada di posisi pertama dan Juventus di posisi kedua. Untuk peringkat ketiga ada Sevilla yang selisih cukup jauh dari keduanya setelah mereka hanya mampu meraih tiga poin. Secara matematis memang terlihat susah bagi Sevilla untuk bisa menyusul kedua tim ini, namun seperti biasa apa saja bisa terjadi di dunia sepakbola. Untuk itu kemenangan dalam laga ini akan memastikan satu tiket menuju fase knockout Liga Champions.

Pihak tuan rumah sendiri sedang dalam moral kepercayaan diri yang tinggi. Juventus yang baru saja berhasil mengalahkan AC Milan dalam laga panas Grande Partita di akhir pekan lalu. Kemenangan itu penting karena berhasil mengangkat moral dari para pemain Juventus, apalagi mereka akan bermain di depan publik sendiri di Juventus Stadium.

Dalam laga ini Juve masih tidak diperkuat sejumlah pilar penting mereka seperti Roberto Pereyra, Kwadwo Asamoah, Sami Khedira yang masih berkutat dengan cedera. Hernanes dan Evra juga diragukan bisa tampil dalam laga nanti mengingat mereka harus ditarik keluar pada laga kontra AC Milan karena mendapat cedera.

Dengan absennya Hernanes allenatori Massimiliano Allegri tidak bisa memainkan skema 4-3-1-2 yang digunakan ketika melawan AC Milan, sehingga kemungkinan besar dia akan kembali mengunakan formasi 4-3-3 dengan memainkan tridente Paolo Dybala, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata sebagai trisula serangan Bianconeri.

Manchester City sendiri juga mengalami masalah cedera pemain yang tidak kalah buruknya. Setidaknya Vincent Kompany, Wilfried Bony, Samir Nasri dan David Silva tidak bisa dimainkan dalam laga melawan Juventus di tengah pekan ini.

Dampak absennya Kompany begitu terasa di lini pertahanan City saat mereka dibabat Liveprool pada akhir pekan kemarin. Buruknya duet Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala menjadi salah satu penyebab kekalahan memalukan tersebut. Namun dalam laga nanti Pellegrini sudah bisa bernafas lega karena Nicholas Otamendi yang disimpan pada akhir pekan nanti sudah fit untuk menghadapi Juventus.

Untuk Lini depan Pellegrini sendiri akan kembali memainkan Sergio Aguero yang sudah sembuh dari cederanya dan akan dibantu oleh trio dari Raheem Sterling – Kevin De Bruyne – Jesus Navas di belakangnya.

Statistik kedua Klub :

Head To Head

01/10/10 Manchester City 1-1 Juventus
17/12/10 Juventus 1-1 Manchester City
16/09/15 Manchester City 1-2 Juventus

Lima Laga Terakhir Juventus
K-M-S-M-M

29/10/15 Sassuolo 1-0 Juventus
01/11/15 Juventus 2-1 Torino
04/11/15 Borusia Monchengladbach 1-1 Juventus
08/11/15 Empoli 1-3 Juventus
22/11/15 Juventus 1-0 AC Milan

Lima Laga Terakhir Manchester City Fc
M-M-M-S-K

29/10/15 Manchester City 5-1 Crystal Palace
31/10/15 Manchester City 2-1 Norwich City
04/11/15 Sevilla 1-3 Manchester City
08/11/15 Aston Villa 0-0 Manchester City
22/11/15 Manchester City 1-4 Liverpool

Juventus yang lebih diunggulkan dengan bermain di depan publik sendiri jelas menatap laga ini dengan penuh kepercayaan tinggi selain itu di akhir pekan lalu juga mereka berhasil mengalahkan AC Milan. Walaupun kedua tim sama-sama mengalami masalah cedera pemain yang serius namun tetap saja laga ini akan berlangsung dengan sengit dan ketat. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis bagi tim tuan rumah dengan skor akhir Juventus 1-0 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response