contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Malmo FF vs PSG 26 November 2015 

malmo-vs-psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Malmo FF vs PSG – PSG yang sedang menargetkan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan ini. Laga matchday kelima Grup A , PSG akan berhadapan dengan Malmo FF salah satu wakil dari Swedia pada hari Kamis (26/11) dini hari nanti. PSG yang menjadi salah satu favorit kandidat sampai final Liga Champions musim ini seharusnya tidak mengalami kendala untuk mengatasi perlawanan dari Malmo. Pada pertemua pertama sebelumnya, pasukan dari Laurent Blanc ini juga sukses menaklukkan wakil Swedia itu dengan skor akhir 2-0. Untuk bisa meraih hasil yang sama seperti ketika pertemua di laga pertama seharusnya tidak menjadi kesulitan untuk Zlatan Ibrahimovic cs.

Malmo sendiri yang sedang dalam konsisi tidak stabil beberapa pekan terakhir ini. Di laga terakhir mereka bermain di kandang harus menelan kekalahan 0-2 dari IFK Norrkoeping. Selain itu rekor tandang yang dipunyai oleh PSG juga sangat bagus dimana sejauh ini PSG berhasil memenangkan empat dari lima laga tandang terakhir mereka. Untuk itu tidak ada asalan bagi PSG untuk tidak memenangkan laga ini.

Bertandang ke kota Malmo Muncipality, Pelatih Laurent Blanc tidak membawa beberapa pilar penting mereka seperti Ezequiel Lavezzi, Angel Di Maria, Javier Pastore dan Marco Veratti lantaran pemain-pemain tersebut masih mendapatkan perawatan intensif atas cedera mereka. Bek tangguh David Luiz juga tidak bisa dibawa pada laga ini karena masih menjalani hukuman kartu merah yang ia dapat pada laga kontra Real Madrid.

Untuk menggantikan beberapa pemain yang cedera, Blanc akan memainkan Marquinhos untuk menemani Thiago Silva di lini belakang dari PSG, sedangkan Edinson Cavani yang tidak dimainkan pada laga akhir pekan lalu dipastikan akan bermain dari menit awal oleh Laurent Blanc. Dia akan bersama Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura sebagai Trisula maut PSG.

Menghadapi tim sekelas PSG, Malmo sedikti tidak beruntung karena mereka kehilangan bek tangguh mereka, Kari Arnason yang mendapatkan kartu merah pada laga kontra Shaktar Donetsk awal November kemarin. Namun sebagai gantinya, Yotun sudah bisa dimainkan setelah menyelesaikan hukuman bermainnya

Lini belakang PSG juga wajib mewaspadai duo winger dari Malmo, Vladimir Rodic dan Joe Inge Berget yang sedang dalam performa top di akhir pekan lalu. Kedua pemain ini sama-sama mencetak dua gol dalam laga melawan Goetene di akhir pekan lalu, sehingga perlu diperhatikan dan mendapatkan pengawalan ekstra.

Selain itu juga ketajaman dari Zlatan Ibrahimovic sebagai andalan dari PSG di ujung tombak akan kembali diuji dengan adanya kiper vetaran Malmo Johan Wiland yang kerap melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Malmo FF (4-4-2) : Wiland; Konate, Bengtsson, Sana, Tinnerholm; Berget, Adu, Lewicki, Rodic; Rosenberg, Djurdic

Paris Saint Germain (4-3-3) : Trapp; Maxwell, Marquinhos, Silva, van der Wiel; Matuidi, Motta, Rabiot; Cavani, Ibrahimovic, Moura

Statistik kedua Klub :

Head to Head
15-09-2015  Paris Saint Germain  2 : 0  Malmo FF (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir Malmo FF (M-M-K-K-M)
21-10-2015  Malmo FF  1 – 0  Shaktar Donetsk (Liga Champions)
25-10-2015  Hammarby  0 – 1  Malmo FF (Allsvenskan)
31-10-2015  Malmo FF  0 – 2  IFK Norrkoeping (Allsvenskan)
03-11-2015  Shaktar Donetsk  4 – 0  Malmo FF (Liga Champions)
08-11-2015  Goetene IF  0 – 5  Malmo FF (Swedish Cup)

Lima Laga Terakhir Paris Saint Germain (M-M-K-M-M)
25-10-2015  Paris Saint Germain  4 – 1  Saint-Etienne (Ligue 1)
30-10-2015  Rennes  0 – 1  Paris Saint Germain (Ligue 1)
03-11-2015  Real Madrid  1 – 0  Paris Saint Germain (Liga Champions)
07-11-2015  Paris Saint Germain  5 – 0  Toulouse (Ligue 1)
21-11-2015  Lorient  1 – 2  Paris Saint Germain (Ligue 1)

Tidak ada alasan bagi PSG tidak meraih kemenangan di laga ini. Secara materi pemain PSG jelas memiliki skuat yang bertabur dengan bintang jauh mengungguli skuat dari tuan rumah Malmo dengan hanya mengandalkan para pemain lokal.

Walaupun Malmo dikenal punya pertahanan yang cukup solid namun dengan absennya pilar pertahanan tertangguh mereka, Kari Arnason, jelas akan mengurangi kekuatan dari pertahanan wakil Swedia itu.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan kembali dimenangkan oleh pasukan dari Prancis, PSG dengan skor akhir 3-0.

Related posts:

Leave a Response