contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Manchester City Vs Sevilla 22 Oktober 2015 

cityvssevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Manchester City Vs Sevilla – Manchester City yang kini sedang dalam kondisi sedikit melelahkan harus berlaga melawan Sevilla dalam ajang Liga Champions Kamis (22/10) dini hari WIB di Stadion Etihad. Beberapa pemain pilar City harus menjalani jadwal yang sangat pada setelah masing-masing kembali dari membela timas negara di pekan sebelumnya. Beberapa pemain seperti Joe Hart, Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Kevin De Bruyne, hingga Raheem Sterling yang sebelumnya sudah berjuang membela timnas dan selain itu di pekan lalu juga harus bermain melawan Bournemouth di Premier League.

Hal tersebut tentu akan membuat pelatih Manuel Pellegrini memutar otaknya pada laga ini. Karena selain dihadapkan pada ancaman kelelahan, City juga sedang terancam bencana cedera. Jika terlalu memaksakan pemainnya untuk tampil, bukan tidak mungkin daftar cedera City akan bertambah.

Manchester City yang juga tidak bisa memainkan Sergio Aguero dan David Silva karena masih mengalami cedera. Dua pemain ini selama ini selalu menjadi otak dari serangan Manchester City.

Badai cedera bukan hanya di City, Sevilla juga mengalami hal yang sama. Sevilla akan bermain tanpa Gael Kakuta, Sergio Escudero, Daniel Carrico dan juga striker tinggi mereka Fernando Llorente. Absennya pemain-pemain ini jelas banyak mempengaruhi kekuatan dari Sevilla.

Namun, sorotan utama pada pertandingan ini tentu saja akan tertuju pada sosok Jesus Navas. Sebelum menjadi andalan di Manchester City, Navas merupakan winger sekaligus maskot bagi Sevilla. Pemain yang satu ini memang sebelumnya sangat identik dengan Sevilla karena ia merupakan produk asli didikan klub yang bermarkas di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Navas akan bermain dengan di posisi yang sama dengan winger dari Sevilla yang dulu juga pernah bermain bersamanya, Jose Antonio Reyes. Kedua pemain ini akan saling beradu skill untuk bisa menembus dan menghadang satu sama lain.

Perkiraan Susunan Pemain :

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart (gk); Sagna, Manggala, Otamendi, Zabaleta; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne; Wilfried Bony.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico (gk); Coke, Adil Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Ever Banega, Steven N’Zonzi; Reyes, Konoplyanka, Iborra; Kevin Gameiro.

Pelatih: Unai Emery

Statistik Kedua Tim :

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Manchester City
M-M-M-K-M

17/10/15 Manchester City 5 – 1 AFC Bournemouth
03/10/15 Manchester City 6 – 1 Newcastle United
01/10/15 Monchengladbach 1 – 2 Manchester City
26/09/15 Tottenham Hotspur 4 – 1 Manchester City
23/09/15 Sunderland 1 – 4 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Sevilla
S-M-K-M-K

18/10/15 Eibar 1 – 1 Sevilla
03/10/15 Sevilla 2 – 1 Barcelona
01/10/15 Juventus 2 – 0 Sevilla
27/09/15 Sevilla 3 – 2 Rayo Vallecano
24/09/15 Las Palmas 2 – 0 Sevilla

Walaupun Manchester City tidak bisa memainkan beberapa pemain intinya yang masih mengalami cedera, namun mereka tetap lebih diunggulkan di laga ini. Keunggulan materi pemain dan juga kondisi permainan dari Sevilla yang belum konsisten menjadi keuntungan bagi Manchester City. Sepertinya laga ini tetap saja City lebih diunggulkan. Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan keunggulan City 2-0.

Leave a Response