contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Manchester United vs CSKA Moscow 04 November 2015 

manchester-united-vs-cska-moscow

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Bandar Bola Online Laga Liga Champions Manchester Untied vs CSKA Moscow – Laga lanjutan Liga Champions macthday keempat, Manchester United akan menjamu tim tamu CSKA Moskow di Old Trafford (04/11). Manchester United wajib meraih tiga angka penuh untuk bisa memperbesar kans mereka lolos ke babak 16 besar. Selai itu MU juga sedang berusaha untuk bisa mengakhiri rentetan laga belum meraih kemenangan, terakhir kali Manchester United meraih kemenangan dalam laga melawan Everton 17 Oktober lalu.

Namun demikian, Wayne Rooney dkk punya masalah serius jelang duel melawan tim Rusia di kandang sendiri. Ya, mereka tak pernah bisa mencetak gol di tiga laga terakhir di semua ajang (semuanya berakhir dengan skor imbang 0-0).

Hasil-hasil yang masih belum memuaskan di Premier League membuat tim asuhan dari Louis Van Gaal semakin tertinggal dari Arsenal dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini, selain itu MU juga tersingkir dari Piala FA oleh Middlesbrough.

Tak heran jika sang manajer lantas menuntut para pemainnya memberikan reaksi cepat di pertandingan melawan CSKA pekan ini.

Sementara itu tim tamu wakil dari Rusia ini justru dalam keadaan nyaman setelah berhasil meraih kemenangan dalam laga melawan Ufa pekan lalu dengan skor akhir 2-0 dan juga sudah memecahkan rekor raihan poin dalam satu musim di liga Rusia yaitu 36 angka dari total 14 laga.

Pemain Nigeria, Ahmed Musa, mengakhiri paceklik gol di tiga laga dan mengingat CSKA dan United hanya dipisahkan selisih gol di klasemen grup Liga Champions, ia bakal berharap hal yang sama bakal terjadi di Old Trafford pekan ini.

United sendiri diperkirakan akan bermain tanpa ANtonio Valencia yang masih mengalami cedera bagian kaki, sementara itu Memphis Depay masih diragukan untuk turun setelah ia mengalami sedikit masalah di laga melawan Middlesbrough.

CSKA sendiri juga masih menunggu kabar kepastian dari kondisi Bibras Natcho dan Vasiliy Berezutsky, yang masing-masing mengalami cedera di bagian kepala dan paha.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United: De Gea, Darmian, Rojo, Smalling, Jones, Schneiderlin, Carrick, Lingard, Memphis, Rooney, Martial.

CSKA Moscow: Akinfeev, Schennikov, Berezutski, Ignashevich, Fernandes, Wernbloom, Dzagoev, Musa, Tosic, Eremenko, Doumbia.

Stastistik Kedua Klub :

Head to Head

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, United mampu unggul satu kemenangan, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan imbang. Termasuk saat Setan Merah hanya bisa bermain 1-1 di Rusia pada Oktober silam.

22/10/15 CSKA Moscow     1 – 1    Manchester United
04/11/09 Manchester United     3 – 3    CSKA Moscow
21/10/09 CSKA Moscow     0 – 1    Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Manchester United:

17/10/15 Everton 0 – 3 Manchester United
22/10/15 CSKA Moscow 1 – 1 Manchester United
25/10/15 Manchester United 0 – 0 Manchester City
29/10/15 Manchester United 0 – 0 Middlesbrough
31/10/15 Crystal Palace 0 – 0 Manchester United

CSKA Moscow:

17/10/15 CSKA Moscow 3 – 2 Ural
22/10/15 CSKA Moscow 1 – 1 Manchester United
25/10/15 Terek Grozny 0 – 0 CSKA Moscow
28/10/15 CSKA Moscow 2 – 1 Ural
31/10/15 CSKA Moscow 2 – 0 Ufa

United kemungkinan akan kesulitan untuk membongkar pertahanan dari CSKA walaupun mereka diunggulkan bermain di kandang sendiri di laga ini. Hal ini sudah terbukti dimana di pertemuan pertama skor akhir imbang 1-1. Ditambah lagi tim asuhan dari Louis Van Gaal ini masih belum mampu mencetak gol dalam tiga laga terakhir mereka di semua ajang yang hasil laga selalu berakhir 0-0.

Sementara itu tim tamu CSKA Moscow yang bertandang ke Old Traffrod dengan modal percaya diri yang tinggi setelah mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Terakhir kali CSKA hanya bermain imbang ketika melawan MU di kandang sendiri dan sejauh ini CSKA juga belum menelan kekalahan dari MU jika bermain di Old Trafford.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir kembali dengan kekuatan seimbang dan skor akhir 1-1.

Related posts:

Leave a Response