contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Manchester United Vs PSV Eindhoven 26 November 2015 

manchester-united-vs-psv-eindhoven

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions Manchester United Vs PSV Eindhoven – Manchester United yang juga berburu satu tiket untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini. Manchester United bisa meraih tiket tersebut dengan catatan mampu mengalahkan PSV Eindhoven dalam laga matchday kelima Grup B di Old Trafford pada hari Kamis (26/11) dini hari mendatang. Pada pertemuan pertama di awal Liga Champions musim ini, Manchester united harus menelan kekalahan dari PSV Eindhoven dengan skor 2-1. Selain kekalahan, PSV Eindhoven lewat Hector Moreno berhasil membuat Luke Shaw harus menepi selama berbulan-bulan lamanya akibat dari tekel ganas yang dilakukannya. Untuk itu para pemain Manchester united jelas punya cukup alasan untuk bisa membalaskan dendam tersebut di laga yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Kamis dini hari nanti.

Dalam laga krusial ini, Louis van Gaal telah mengonfirmasi bahwa ia tidak bisa memainkan beberapa pilar utama Manchester United. Nama-nama seperti Michael Carrick, Phil Jones, Anthony Martial, Ander Herrera,  Antonio Valencia, Marouane Fellaini dipastikan tidak bisa bermain karena cedera.

Sang kapten sendiri, Wayne Rooney juga belum menunjukkan adanya tanda-tanda akan kembali bermain di hari Kamis ini. Jika memang nantinya Rooney tidak bisa bermain, besar kemungkinan Memphis Depay akan kembali bermain sebagai pemain starter sama seperti ketika dalam laga melawan West Bromwich akhir pekan lalu.

Krisis Bek yang melanda Manchester United nampaknya memaksa Van Gaal untuk mengembalikan Daley Blind sebagai Bek kiri, sementara Marcos Rojo akan diplot menemani Chris Smalling untuk melindungi gawang yang dijaga David De Gea tersebut.

PSV Eindhoven sendiri bertandang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tima asuhan dari Philip Cocu itu sejauh ini berhasil meraih kemenangan empat laga dari lima laga terakhir mereka di ajang Eredivisie maupun di Liga Champions. Manchester United jelas tidak boleh menganggap remeh wakil dari Belanda ini.

Untuk mengatasi lini depan Manchester United yang akan diperkuat oleh mantan pemain bintangya, Memphis Depay, Philip Cocu akan mempercayakan lini pertahanan kepada Hector Moreno dan Jeffrey Bruma untuk mengawal pertahanan PSV.

Memainkan formasi 4-3-3, Philip Cocu kemungkinan besar akan kembali memainkan taktik counter attack ke gawang dari Manchester United, dimana tiga pemain depan andalanya mereka Jurgen Locadia, Luuk De Jong dan Luciano Narsingh yang akan ditugaskan untuk membombardir gawang De Gea.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Blind, Smalling, Rojo, Young; Schneiderlin, Schweinsteiger; Depay, Mata, Lingard; Rooney

PSV Eindhoven (4-3-3) : Zoet; Brenet, Moreno, Bruma, Arias; Propper, Hendrix, Guardado; Locadia, De Jong, Narsingh

Statistik Kedua Klub:

Head to Head
15-09-2015  PSV Eindhoven 2 – 1 Manchester United (Liga Champions)
03-08-2004  Manchester United 1 – 0 PSV Eindhoven (Vodafone Cup)
18-10-2000  Manchester United 3 – 1 PSV Eindhoven (Liga Champions)
26-09-2000  PSV Eindhoven 3 – 1 Manchester United (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir Manchester United (K-S-M-M-M)
28-10-2015  Manchester United 0 – 0 Middlesbrough (Capital One Cup)
31-10-2015  Crystal Palace 0 – 0 Manchester United (Premier League)
03-11-2015  Manchester United 1 – 0 CSKA Moscow (Liga Champions)
07-11-2015  Manchester United 2 – 0 West Bromwich (Premier League)
21-11-2015  Watford 1 – 2 Manchester United (Premier League)

Lima Laga Terakhir PSV Eindhoven (M-M-M-M-S)
31-10-2015  De Graafschap 3 – 6 PSV Eindhoven (Eredivisie)
03-11-2015  PSV Eindhoven 2 – 0 Wolfsburg (Liga Champions)
08-11-2015  PSV Eindhoven 3 – 1 Utrecht (Eredivisie)
12-11-2015  PSV Eindhoven 3 – 1 Waasland-Beveren (Uji Coba)
21-11-2015  Willem II 2 – 2 PSV Eindhoven (Eredivisie)

Selain menargetkan satu tiket lolos ke babak selanjutnya Liga Champions musim ini, Manchester united juga membawa misi tersendiri dalam laga melawan PSV Eindhoven ini. Salah satunya yaitu mereka ini membalas kekalahan mereka dari wakil Belanda itu ketika pertemuan pertama di awal Liga Champions musim ini.

PSV Eindhoven juga bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Mereka sedang dalam form yang bagus menjelang laga ini, dimana berhasil meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir mereka. Ditambah lagi United yang sedang tidak dalam komposisi pemain terbaiknya sehingga PSV Eindhoven besar kemungkinan bisa mempermalukan Manchester United di depan pendukungnya sendiri.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berlangsung dengan ketat, tim tuan rumah akan berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response