contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions PSG Vs Chelsea 17 Februari 2016 

PSG-Vs-Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions PSG Vs Chelsea – Dua tim kuat dan langganan kompetisi Eropa dengan kekuatan yang seimbang yaitu PSG dan Chelsea akan saling berduel di Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim ini dalam dua musim terakhir sudah sering saling mengalahkan di ajang kompetisi Eropa. Musim lalu, PSG berhasil mengalahkan Chelsea juga di Liga Champions dengan unggul dalam skor agregat tandang. Sementara satu musim sebelumnya, giliran Chelsea yang berhasil menyingkirkan PSG dengan cara yang juga sama yaitu unggul dalam gol tandang.

Laurent Blanc jelas sangat tahu betapa fatalnya jika pasukannya meremehkan juara bertahan Premier League musim lalu itu. Walaupun saat ini Chelsea masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara, namun graffik dari Chelsea belakangan ini terlihat semakin menanjak sejak kursi kepelatihan digantikan dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink dengan rekor 11 laga belum terkalahkan di semua ajang kompetisi.

Menjelang laga ini PSG lebih optimis karena bermain di depan publik sendiri akan lebih memberikan motivasi tersendiri untuk Edinson Cavani dkk karena mendapatkan dukungan penuh. PSG yang masih minus Serge Aurier yang mendapatkan sanksi dari klub, Blanc masih bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga melawan Chelsea.

Selain Aurier, Blanc juga tampaknya masih enggan mengambil resiko dengan memainkan Marco Verratti dan Javier Pastore untuk laga ini, meskipun keduanya telah pulih dari cedera. Tanpa keduanya, masih ada nama-nama seperti Adrian Rabiot dan Lucas Moura yang siap untuk dimainkan.

Di kubu tim tamu, situasi sulit juga menghampiri pasukan Guus Hiddink. Chelsea yang sedang dalam performa naik harus kehilangan Kurt Zouma yang mengalami cedera cukup parah. Bukan itu saja, pelatih dari Belanda itu juga sedang menunggu kondisi dari sang kapten sekaligus bek tengah andalannya John  Terry yang mengalami cedera ketika laga kontrak Newcastle United akhir pekan lalu.

Tanpa kedua pemain belakangan ini, besar kemungkinan Hiddink akan kembali memainkan duet dari Gary Cahill dan Branislav Ivanovic di jantung pertahanan. Sementara di kedua bek sayap akan diisi Cesar Azpilicueta dan Baba Rahman.

Perkiraan Susunan Pemain :

PSG: Trapp, Van der Wiel, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Motta, Rabiot, Matuidi, Di Maria, Ibrahimovic, Lucas.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba Rahman, Mikel, Matic, Pedro, Fabregas, Willian, Costa.

Statistik Kedua Klub:

Head To Head PSG  vs Chelsea :
26/07/15 PSG 1 – 1 Chelsea
12/03/15 Chelsea 2 – 2 PSG
18/02/15 PSG  1 – 1 Chelsea
09/04/14 Chelsea 2 – 0 PSG
03/04/14 PSG  3 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir PSG:
13/02/16 PSG 0 – 0 Lille
11/02/16 PSG  3 – 0 Olympique Lyonnais
08/02/16 Olympique Marseille 1 – 2 PSG
04/02/16 PSG  3 – 1 FC Lorient
01/02/16 AS Saint-Étienne 0 – 2 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
14/02/16 Chelsea 5 – 1 Newcastle United
07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester United
04/02/16 Watford 0 – 0 Chelsea
31/01/16 Milton Keynes Dons 1 – 5 Chelsea
24/01/16 Arsenal 0 – 1 Chelsea

Kedua tim ini memiliki sejarah pertemuan yang cukup sulit diprediksikan karena kekuatan dari kedua tim cukup berimbang selama ini dalam lima pertemua terakhir. Namun karena laga ini akan berlangsung di Parc des Princes dan juga dilihat dari laju bagus PSG ketika bermain di kandang sendiri. Redaksi agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan dari PSG.

Related posts:

Leave a Response