contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions PSG Vs Real Madrid 22 Oktober 2015 

PSG-vs-Real

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liga Champions PSG Vs Real Madrid – Laga Matchday 3 Grup A liga Champions akan mempertemukan dua tim yang masing-masing memimpin klasemen di Liga yaitu PSG dan Real Madrid. Laga ini akan berlangsung di markas PSG, Parc des Princes pada hari Kamis 22 Oktober 2015 pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini juga cukup penting karena klub manapun yang menang di laga ini akan langsung menjadi pemimpin klasemen Grup A. PSG dan Madrid yang sebelumnya sudah meraih kemenangan telak untuk lolos dari Grup A dan keduanya juga sudah sama-sama sudah meraih dua kali kemenangan.

PSG jelas sangat menantikan laga ini. Di ajang kompetisi Eropa mereka selalu saja dianggap sebelah mata karena hanya berlabel sebagai tim instan. PSG saat ini juga skuatnya dirombak dengan adanya dana super besar dari investor asal Timur Tengah.

PSG jelas masih butuh waktu untuk bisa berkuasa di Ligue 1 dan juga perlahan mulai bisa stabil tampil di Liga Champions. Namun dari empat musim keikut sertaan mereka di Liga Champions hanya sampai ke babak perempat final.

Dalam laga ini, PSG tidak akan bisa diperkuat bek termahal dunia; David Luiz. Kondisi Marco Verratti juga belum sepenuhnya fit setelah mengalami cedera. Selain dua pemain itu, Laurent Blanc bisa menurunkan semua penggawa terbaiknya dalam laga tengah pekan ini.

Sementara itu, Madrid masih mengidap virus FIFA yang lumayan parah. Rafael Benitez masih belum bisa memainkan beberapa pemain kunci Madrid.

Karim Benzema, Gareth Bale, Pepe, Dani Carvajal dan juga James Rodriguez sudah dipastikan akan absen di laga tersebut. Sementara itu Luka Modric dan Sergio Ramos juga kondisi masih belum fit 100%.

Walaupun bertandang ke Prancis dengan kekuatan tidak penuh, Madrid tetaplah Madrid. Mereka punya sejarah dan tradisi yang kuat di Liga Champions. Terakhir kali Madrid kalah di laga tandang fase grup Liga Champions yaitu di musim 2012/2013 lalu.

PSG juga punya rekor yang bagus ketika berhadapan dengan Real Madrid di ajang Eropa. Dua kali bertemu di Piala EUFA dan Cup Winner’Cup, PSG selalu bisa mengalahkan Madrid . Laga ini tentu saja akan sangat menarik karena kedua klub ini akan saling beradu untuk menunjukkan supremasi di grup.

Perkiraan Susunan Pemain :

PSG: Sirigu; Maxwell, Silva, Marquinhos, Aurier; Motta, Pastore, Di Maria; Lucas, Cavani, Ibrahimovic.

Real Madrid: Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Danilo; Casemiro, Kroos, Modric; Isco, Bale, Ronaldo.

Statistik kedua KLub :

Head to Head Kedua Tim

18/03/93 PSG 4-1 Real Madrid (Piala UEFA)
03/03/94 Real Madrid 0-1 PSG (Cup Winners’ Cup)
15/03/94 PSG 1-1 Real Madrid (Cup Winners’ Cup)
28/07/13 PSG 0-1 Real Madrid (Club Friendly)
02/01/14 PSG 0-1 Real Madrid (Club Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir PSG

23/09/15 PSG 3-0 Guingamp (Ligue1)
26/09/15 Nantes 1-4 PSG (Ligue 1)
01/10/15 Shakhtar Donetsk 0-3 PSG (Liga Champions)
05/10/15 PSG 2-1 Marseille (Ligue 1)
17/10/15 Bastia 0-2 PSG (Ligue 1)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

24/09/15 Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid (La Liga)
26/09/15 Real Madrid 0-0 Malaga (La Liga)
01/10/15 Malmo FF 0-2 Real Madrid (Liga Champions)
05/10/15 Atletico Madrid 1-1 Real Madrid (La Liga)
17/10/15 Real Madrid 3-0 Levante (La Liga)

Laga ini bukan hanya sekedar berusaha merebut kemenangan dan nilai penuh. Namun ini juga merupakan kesempatan besar untuk PSG yang sangat ingin membuktikan diri kalau mereka memang pantas disebut sebagai salah satu raksasa dari Eropa. PSG akan bermain dengan tanpa beban ditambah lagi mereka bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Madrid juga harus bermain dengan kekuatan yang tidak penuh setelah banyaknya pemain yang cedera. Namun mereka juga merupakan klub yang pantang kalah ketika berhadapan dengan laga besar yang berat pertama kali di ajang Eropa musim ini.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berjalan dengan ketat dan kekuatan kedua tim ini akan berimbang. Skor akhir kemungkinan adalah kedudukan imbang 2-2.

Leave a Response