contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Real Madrid Vs Paris Saint-Germain 4 November 2015 

Real-Madrid-Vs-PSG

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Bandar bola Laga Liga Champions Real Madrid Vs Paris Saint-Germain – Dua tim raksasa Eropa dan juga penguasa klasemen Grup A liga Champions musim ini akan kembali berhadapan di tengah pekan ini. Di laga ini giliran Real Madrid yang akan menjadi tuan rumah dengan menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Rabu (04/10) dini hari nanti. PSG dan Real Madrid memang saat ini masih menjadi penguasa dari Grup A. Di laga penyisihan grup, kedua tim ini masih sama-sama belum menelan kekalahan dan terlebih lagi juga tercatat belum kebobolan dan masih bersaing ketat untuk meraih status sebagai juara Grup.

Pertemua pertama di Parc des Princes, kedua tim ini sudah menunjukkan permainan di level yang sama dengan memainkan gaya permainan sepakbola ketas tinggi yang walaupun laga harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Bagaimana dengan pertemuan kali ini? Status tuan rumah jelas membuat Real Madrid diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun PSG jelas tak bisa dianggap remeh mengingat -sama seperti Real Madrid- mereka juga begitu perkasa musim ini di semua kompetisi.

Real Madrid kali ini sudah mendapatkan tambahan kekuatan setelah kiper utama mereka, Keylor Navas diperkirakan akan kembali bisa bermain setelah di akhir pekan lalu mengalami cedera ringan yang dimana posisinya saat itu digantikan oleh Kiko Casilla. Selain itu Pepe dan Sergio Ramos yang sempat absen beberapa laga terakhir Madrid juga diperkirakan akan kembali bisa bermain di laga ini.

Namun sayangnya Real Madrid masih belum bisa memainkan Gareth Bale dan juga Dani Carvajal yang keduanya masih mengalami cedera dan dalam tahan perawatan. Untuk Karim Benzema sendiri kondisinya juga masih harus menunggu hasil pemeriksaan terakhir sebelum laga.

Tanpa Benzema dan Bale di laga sebelumnya, pelatih Rafael Benitez membuktikan bahwa timnya tak kekurangan amunisi sebagai penggedor gawang lawan. Cristiano Ronaldo mampu memainkan perannya sebagai ujung tombak andalan untuk mencetak gol, sementara di posisi Bale ada nama Lucas Vazquez dan Isco yang bisa menggantikannya, bahkan masih ada juga James Rodriguez yang baru pulih dari cedera.

Bagaimana dengan PSG sendiri? Sama seperti Real Madrid, tim asuhan dari Laurent Blanc itu juga tampil perkasa di awal musim di kompetisi Ligue 1 dan juga Liga Champions.

Wakil Prancis tersebut masih belum akan diperkuat oleh bek tangguh sekaligus partner ideal Thiago Silva di jantung pertahanan, David Luiz karena cedera. Pos bek tengah semakin menipis setelah Marquinhos juga dikabarkan bakal absen karena mengalami cedera hamstring. Begitu juga dengan Javier Pastore yang juga mengalami masalah kebugaran.

Blanc sendiri sepertinya memang mempersiapkan timnya untuk duel melawan Real Madrid ini menjadi prioritas utama. Di laga akhir pekan lalu Ligue 1 ketika melawan Rennes, beberapa nama pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani tidak diturunkan bermain. Sementara Marco Verratti, Thiago Motta dan juga Angel Di Maria dimainkan hanya sebentar tidak sampai waktu penuh.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid: Keylor Navas, Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez.

PSG: Kevin Trapp, Serge Aurier, Thiago Silva, Maxwell, Gregory van der Wiel, Thiago Motta, Marco Verratti, Angel Di Maria, Edinson Cavani, Blaise Matuidi, Zlatan Ibrahimovic

Statistik Kedua Klub :

Head To Head Real Madrid vs PSG:
22/10/15 PSG 0 – 0 Real Madrid
02/01/14 PSG 0 – 1 Real Madrid
28/07/13 Real Madrid 1 – 0 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
31/10/15 Real Madrid 3-1 Las Palmas
24/10/15 Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid
22/10/15 PSG 0 – 0 Real Madrid
17/10/15 Real Madrid 3 – 0 Levante
05/10/15 Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir PSG :
30/10/15 Rennes 0-1 PSG
26/10/15 PSG 4 – 1 Saint-Etienne
22/10/15 PSG 0 – 0 Real Madrid
17/10/15 Bastia 0 – 2 PSG
05/10/15 PSG 2 – 1 Marseille

Pertemuan terakhir kedua klub ini harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol satupun. Untuk memprediksikan laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu tengah pekan ini akan sangat sulit karena kedua tim ini sudah terbukti sama-sama menunjukkan permain di level yang sama ketika pertemuan pertama mereka. Namun jika dilihat kembali dengan catatan karena Real Madrid bermain di depan pendukungnya sendiri makan agenbola.net memprediksikan laga ini bisa dimenangkan oleh Real Madrid walaupun dengan skor tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response