contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Sevilla Vs Manchester City 04 November 2015. 

Sevilla-Vs-Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Taruhan Bola Online Laga Liga Champions Sevilla Vs Manchester City – Laga macthday 4 klasemen Grup D lainnya akan menampilkan Sevilla melawan Manchester City pada hari Rabu (04/11). Laga ini akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi saksi laga berikutnya dari dua tim ini untuk menunjukkan kemampuan mereka di kompetisi Eropa. Laga ini sendiri akan menjadi ajang balas dendam bagi tuan rumah dimana di pertemuan sebelumnya Sevilla menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City.

Pasukan dari Manchester City jelasnya akan bermain dengan total untuk bisa mengunci peluang lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan di laga ini akan membuat The Citizen akan melangkah ke babak 16 besar.

Laga ini juga menjadi yang kedua bagi City dan juga tuan rumah. Pada pertemuan pertama, skuat arahan Manuel Pellegrini berhasil menaklukkan Sevilla dengan skor 2-1 di Etihad Stadium beberapa waktu yang lalu.

Jika dilihat dari rekor pertemuan, City harus mewaspadai Sevilla. Dari tujuh laga tandangnya ke Spanyol mereka hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 5 kali menelan kekalahan. Catata tersebut menjadi bahan evaluasi dan harus diwaspadai oleh Pellegrini.

Rekor buruk itu berpeluang diperpanjang saat City bertemu Sevilla. Di kancah Eropa, Las Palanganas belum pernah kalah selama 10 pertandingan.

Namun Pasukan City bertandang ke Spanyol dengan modal tinggi setelah berhasil mengalahkan Norwich city di ajang Premier League. Sementar itu tim tuan rumah pekan lalu baru menelan kekalahan dari Villareal dengan skor 2-1.

City yang kembali akan mengandalkan Kevin de Bruyne, Raheem Sterling dan Fernandinho untuk melakukan serangan ke pertahanan Sevilla. Sevilla juga akan memanfaatkan pemain andalan mereka seperti Krohn-Dehli dan Yevhen Konoplyanka sebagai pemain kunci.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sevilla: Rico, Trémoulinas, Rami, Coke, Kolodziejczak, Krohn-Dehli, Iborra, Konoplyanka, Krychowiak, Vitolo, Gameiro.

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Kolarov, Otamendi, Touré, Navas, Fernandinho, De Bruyne, Bony, Iheanacho.

Statistik kedua kLub :

Head To Head

22.10.2015 Manchester City vs Sevilla 2:1

Lima laga terakhir Sevilla
M-S-K-M-K

01.11.15 Villarreal vs Sevilla 2 : 1
25.10.15 Sevilla vs Getafe 5 : 0
22.10.15 Manchester City vs Sevilla 2 : 1
17.10.15 Eibar  vs Sevilla 1 : 1
03.10.15 Sevilla vs Barcelona 2 : 1

Lima laga terakhir Manchester City
M-M-S-M-M

31.10.15 Manchester City vs Norwich 2 : 1
29.10.15 Manchester City vs Crystal Palace 5 : 1
25.10.15 Manchester Utd vs Manchester City 0 : 0
22.10.15 Manchester City vs Sevilla 2 : 1
17.10.15 Manchester City vs Bournemouth 5 : 1

Dilihat dari rekor bagus catatan bagus dari tim tamu, namun Sevilla juga tidak kalah bagus jika berlaga di Kompetisi Eropa. Selain itu Sevilla juga merupakan juara bertahan Liga EUROPA musim lalu. Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan keunggulan tim tuan rumah dan skor akhir Sevilla 2-1 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response