contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Champions Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid 26 November 2015 

Shakhtar-Donetsk-vs-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Liga Champions Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid – Shakhtar Donetsk akan mendapatkan ujian berat di tengah pekan ini dengan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan matchday 5 Liga CHampions di Donbass Arena pada hari Kamis (26/11) dini hari nanti. Laga ini sebenarnya tidak lebih hanya laga formalitas bagi Real Madrid mengingat mereka sudah dipastikan lolso ke babak knockout setelah meraih 10 poin. Walaupun hanya merupakan laga formalitas, Real Madrid jelas tetap akan mengincar hasil kemenangan di laga ini.

Real Madrid yang baru menelan kekalahan memalukan di akhir pekan lalu dengan skor telak 4-0 atas rival abadinya Barcelona di ajang La Liga. Untuk itu para pemain Real Madrid jelas akan mengejar kemenangan dan di laga ini bisa menjadi ajang pembalasan kekecewaan mereka dengan kemungkinan mencetak gol yang banyak supaya mampu mengangkat kembali kepercayaan diri mereka dan kembali menenangkan hati dari para Madridista yang kecewa akibat hasil laga bergengsi El Clasico tersebut.

Terbang ke Ukraina, Rafael Benitez diprediksi tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam komposisi Starting XI -nya. Ia akan menurunkan kekuatan terbaiknya demi meraih kemenangan pada laga ini.

Benitez yang tidak bisa memainkan dua pemain belakang andalannya yaitu Sergio Ramos dan Marcelo pada El Clasico lalu akibat cedera. Dani Carvajal kemungkinan besar akan bermain dari menit awal untuk bisa menggantikan Marcelo dan Pepe juga akan dimainkan sebagai starter untuk menemani Raphael Varane di jantung pertahanan Los Blancos.

Untuk lini depan, Benitez kembali mempercayakan pada trio dari Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagai trisula serangan dari El Real. James Rodriguez juga akan kembali dimainkan untuk membantu serangan di lini depan.

Meski tidak diunggulkan dalam laga ini, bukan berarti Real Madrid bisa memandang remeh Shakhtar. Tim besutan Mircea Lucescu ini belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Selain itu rekor kandang mereka juga tidak kalah bagus, dimana mereka hanya kalah satu kali di kandang melawan PSG dalam lima laga kandang terakhir.

Secara persiapan tim, Shakhtar juga tidak mengalami masalah dengan cedera pemain yang berarti. Hanya ada Maksim Malyshev yang tercatat mengalami cedera. Namun kekuatan lini belakang Shaktar berkurang karena bek andalan mereka, Darijo Srna harus absen karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Selain Srna, juga ada Olexandr Kucher juga harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dalam laga ini pemain yang harus mendapat perhatian serta pengawalan ekstra adalah Gelandang serang mereka, Alex Teixeira. Gelandang 25 tahun ini tampil memikat dan menjadi motor serangan bagi wakil Ukraina tersebut. Selain itu Gelandang muda mereka, Fred juga patut diwaspadai karena pendistribusian bola yang dilakukannya sangat bagus untuk pemain berusia 22 tahun.

Perkiraan Susunan Pemain :

Shaktar Donets (4-2-3-1) : Kanibolotskiy; Azevedo, Rakitskiy, Kucher, Srna; Stepanenko, Fred; Bernard, Teixeira, Marlos; Gladkiy

Real Madrid (4-2-3-1) : Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Danilo; Kroos, Modric; Ronaldo, Rodriguez, Bale; Benzema

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
15-09-2015  Real Madrid  4 – 0  Shakhtar Donetsk (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir Shaktar Donetsk (M-M-M-S-M)
30-10-2015  Zorya  1 – 7  Shaktar Donetsk (Ukraina PL)
03-11-2015  Shaktar Donetsk  4 – 0  Malmo FF (Liga Champions)
07-11-2015  FC Olexandria  2 – 3  Shaktar Donetsk (Ukraina PL)
13-11-2015  Antalyaspor  1 – 1  Shaktar Donetsk (Uji Coba)
21-11-2015  Shaktar Donetsk  4 – 0  Volyn (Ukraina PL)

Lima Laga Terakhir Real Madrid (M-M-M-K-K)
24-10-2015  Celta Vigo  1 – 3  Real Madrid (La Liga)
31-10-2015  Real Madrid  3 – 1  Las Palmas (La Liga)
03-11-2015  Real Madrid  1 – 0  Paris Saint Germain (Liga Champions)
08-11-2015  Sevilla  3 – 2  Real Madrid (La Liga)
21-11-2015  Real Madrid  0 – 4  Barcelona (La Liga)

Secara diatas Kertas, Real Madrid memang lebih unggul jika dibandingkan dengan Shaktar Donetsk di semua aspek. Namun problem inter dalam kubu Real Madrid setelah kekalahan mereka dari Barcelona di laga El Clasico membuat kondisi tim sedang tidak optimal. Untuk itu Rafael Benitez harus mampu segera memperbaikin keadaan tersebut jika ini meraih kemenangan.

Shaktar Donetsk sendiri mendapat keuntungan dengan bermain di depan pendukungnya sendiri. Selain itu juga mereka sedang dalam momentum yang bagus, sehingga mereka berpontensi untuk membuat kejutan dalam laga har kami ini.

Agenbola.net memperkirakan laga ini akan menjadi milik dari Real madrid dengan skor akhir 3-1.

Related posts:

Leave a Response