contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liga Europa Liverpool Vs Rubin Kazan 23 Oktober 2015 

Prediksi-Liverpool-vs-Rubin-Kazan-23-Oktober-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola untukĀ  Laga Liga Europa Liverpool Vs Rubin Kazan – Setelah sebelumnya Liverpool berhasil bermain imbang melawan Tottenham bersama dengan manajer barunya , Juergen Klopp. Kini selanjutnya Klopp akan menghadapi laga pertamanya bersama Liverpool di ajang Liga Europa. Laga melawan Rubin Kazan ini diniali sangat penting bagi Klopp untuk membuktikan kemampuan dirinya sebagai manajer handal dan juga membukitkan seberapa besar pengaruh dirinya bergabung ke Anfield.

Di laga melawan Spurs lalu, Liverpool terlihat bermain dengan permain yang tidak seperti biasanya. Walaupun masih belum terlalu sempurna karena hanya sempat melakukan tiga hari latihan rutin namun jelas di laga tersebut terlihat gamabaran tim yang akan dibangun oleh Klopp.

Dua laga Liverpool di Liga Europa sewaktu dibawah asuhan Brendan Rodgers berakhir dengan hasil imbang. Jika Liverpool ingin bisa lolos ke babak selanjutnya jelas mereka wajib meraih kemenangan dalam laga melawan Rubin Kazan klub wakil dari Rusia ini.

Dengan gegenpressing di segala lini, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berharap hasil terbaik nantinya. Keberhasilan membawa Liverpool melaju sejauh mungkin di ajang ini akan membuat Klopp semakin dihargai dan dinilai pantas menjadi manajer The Reds.

Akan tetapi, absennya sejumlah pemain pilar di lini depan, terbukti membuat Philippe Coutinho cs kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Divock Origi sepertinya akan tetap dipercaya untuk mengisi pos depan The Reds kali ini.

Rubin Kazan yang juga sejauh ini semakin terporosok ke posisi bawah berlaga dengan motivasi yang bertumpuk. Bergabungnya Valeriy Chaly sebagai pelatih baru Kazan diprediksi akan sedikit membuat Rubin Kazan tampil total untuk meraih angka penuh pertama kalinya.

Selain itu kemenangan di liga atas FC UFa juga menjadi modal penting bagi para pemain untuk bisa berbicara banyak ketika berhadapan dengan tuan rumah nanti.

Walaupun Rubin Kazan kini hanya di posisi ke-12 klasemen di Liga, namun bisa dipastikan mereka akan memberikan perlawan ketat untuk Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Allen, Milner; Ibe, Lallana, Origi.

Rubin Kazan: Ryzhikov; Kuzmin, Kverkvelia, Kambolov, Nabiullin; Ozdoev, Kislyak; Karadeniz, Eduardo, Kanunnikov; Portnyagin.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head

Kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Liverpool
S-M-S-S-S

23/09/15 Liverpool 1-1 Carlisle
26/09/15 Liverpool 3-2 Aston Villa
01/10/15 Liverpool 1-1 FC Sion
04/10/15 Everton 1-1 Liverpool
17/10/15 Tottenham 0-0 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Rubin Kazan
K-K-S-K-M

24/09/15 SKA-Energiya 2-0 Rubin Kazan
27/09/15 Rubin Kazan 1-2 Ural
02/10/15 Rubin Kazan 0-0 Bordeaux
04/10/15 Terek Grozny 2-1 Rubin Kazan
17/10/15 Rubin Kazan 3-1 FC Ufa

Dengan bermodalkan kemampuan individu para pemain Liverpool yang diatas Rubin Kazan, laga diprediksi akan didominasi oleh Liverpool. Rubin Kazan yang saat ini masih minim kepercayaan diri akan terus berjuang dengan adanya pelatih baru mereka.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengang skor Liverpool 2-0 Rubin Kazan.

Leave a Response