contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Arsenal 27 Agustus 2017 

prediksi laga liverpool vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Arsenal – Laga Premier League akhir pekan ini juga akan ada laga Panas pada pekan ketiga dimana Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield pada hari Minggu (27/8) malam nanti demi tambahan tiga poin.

Liverpool dan Arsenal selalu menjadi klub calon juara Premier League di setiap musim ini. Sayangnya performa kedua tim di musim lalu tidak terlalu memuaskan. Liverpool hanya mampu finis di posisi ke-4 sedangkan Arsenal untuk pertama kali finis di luar empat besar yaitu posisi ke-5. Musim 2017/2018 ini bisa menjadi pembuktian kembali untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Sampai laga pekan ketiga LIverpool dan Arsenal masih belum memperlihatkan hasil yang memuaskan dimana Liverpool mencatatkan satu kali imbang dan satu kali menang sedangkan Arsenal menelan kekalahan satu kali dan kemenangan satu kali. Laga akhir pekan ini kedua tim dipastikan akan tampil ngotot demi mengamankan tambahan tiga poin.

Rekor pertemuan kedua tim terbilang masih cukup berimbang dimana dari 6 pertemuan terakhir tiga laga berakhir imbang. Liverpool mencatatkan 2 kemenangan sedangkan Arsenal satu kali. Pertemuan kedua tim di Anfield Stadium juga sama masih berimbang. Dari enam laga terakhir di Anfield, Liverpool dan Arsenal sama-sama mencatatkan dua kemenangan dengan sisa dua lagi berakhir imbang.

Yang menjadi faktor penentu adalah Liverpool kurang banyak waktu istirahat mengingat baru saja melakoni laga babak kualifikasi Liga Champions melawan Hoffenheim tengah pekan ini. Laga tersebut berjalan cukup ketat sehingga banyak menguras stamina dari para pemain Liverpool.

Menjamu Arsenal, Juergen Klopp juga dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera. Nathaniel Clyne, Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Adam Bogdan masih dipastikan absen. Sedangkan kondisi dari Mamadou Sakho masih meragukan dan ada kemungkinan baru dimainkan di pertengahan laga nanti.

Klopp sendiri diprediksi akan melakukan beberapa penyesuaian di tim utamanya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan kembali diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Alberto Moreno dan Dejan Lovren juga kemungkinan akan ditarik keluar digantikan oleh Andrew Robertson dan Ragnar Klavan, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Simon Mignolet.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger bertandang ke Anfield hampir dipastikan dengan kekuatan terabiknya. Tercatat hanya Santi Cazorla dan Alexis Sanchez yang masih cedera dan akan absen.

Wenger dipercaya akan kembali memainkan skema 3-4-2-1 di mana Alexandre Lacazette masih akan dipercaya sebagai ujung tombak The Gunners yang akan ditopang oleh Danny Welbeck dan Mesut Ozil di posisi gelandang serang. Di lini tengah Aaron Ramsey kemungkinan akan diduetkan bersama Granit Xhaka untuk mengatur aliran bola The Gunners, sementara Petr Cech akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
05/03/17  Liverpool  3 – 1  Arsenal (EPL)
14/08/16  Arsenal  3 – 4  Liverpool (EPL)
14/01/16  Liverpool  3 – 3  Arsenal (EPL)
25/08/15  Arsenal  0 – 0  Liverpool (EPL)
04/04/15  Arsenal  4 – 1  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-S-M-M-M)
05/08/17  Liverpool  3 – 1  Athletic Bilbao (Uji Coba)
12/08/17  Watford  3 – 3  Liverpool (EPL)
16/08/17  Hoffenheim  1 – 2  Liverpool (UCL)
19/08/17  Liverpool  1 – 0  Crystal Palace (EPL)
24/08/17  Liverpool  4 – 2  Hoffenheim (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-M-M-K)
29/07/17  Arsenal  5 – 2  Benfica (EMC)
30/07/17  Arsenal  1 – 2  Sevilla (EMC)
06/08/17  Arsenal  P 1 – 1  Chelsea (CS)
12/08/17  Arsenal  4 – 3  Leicester City (EPL)
19/08/17  Stoke City  1 – 0  Arsenal (EPL)

Perdiksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Robertson, Klavan, Matip, Alexander-Arnold; WIjnaldum, Henderson, Can; Mane, Firmino, Salah

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Kolasinac, Mustafi, Mertesacker; Chamberlain, Xhaka, Ramsey, Bellerin; Welbeck, Ozil; Lacazette

Prediksi Laga Liverpool Vs Arsenal : Laga pekan ketiga antara Liverpool dan Arsenal ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim ngotot sama-sama ingin meraih hasil maksimal demi persingan gelar juara musim ini.

Cukup sulit menentukan siapa yang lebih unggul mengingat rekor pertemuan kedua tim juga masih cukup berimbang dan juga kondisi serta persiapan kedua tim juga hampir tidak jauh berbeda.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang Liverpool 1-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response