contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Arsenal 5 Maret 2017 

prediksi laga liverpool vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Arsenal – Anfield Stadium akhir pekan ini kembali akan memanas dengan adanya duel tuan rumah Liverpool menjamu Arsenal pada hari Minggu (05/3) dini hari. Meraih kemenangan di laga ini bisa menjadi obat kekecewaan dari Liverpool yang gagal meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir mereka.

Liverpool baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Leicester City pada awal pkena ini. Kekalahan tersebut bahkan membuat sang manajer Juergen Klopp sangat marah dengan performa pasukannya yang sangat buruk dan terlihat seperti menganggap remeh kekuatan dari Leicester City yang baru berpisah dari sang manajer Claudio Ranieri.

Menjamu Arsenal di Anfield, Liverpool tidak boleh kembali melakukan kesalahan seperti ketika melawan Leicester Lalu. Selain itu Arsenal juga tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Leicester City karena merupakan salah satu pesaing dalam di papan klasemen 4 besar perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Klopp juga akan dipusingkan dengan komposisi pemain yang akan dimainkan. Dejan Lovren masih cedera ditambah lagi sang kapten Jordan Henderson juga kondisi masih meragukan. Keputusan Klopp memaikan Lucas sebagai bek tengah ketika laga melawan Leicester City lalu terbukti menjadi kelemahan Liverpool. Untuk posisi Henderson di lini tengah masih digantikan oleh Emre Can.

Dari kubu Arsenal sendiri para pemain lebih bugar fisiknya dibandingkan Liverpool karena sempat berisitirahat selama satu minggu. Laga terakhir Arsenal ketika mengalahkan Sutton United pada 20 Februari lalu. Kebugaran para pemain Arsenal jauh lebih baik dibandingkan dengan tuan rumah Liverpool. Namun kondisi tersebut juga bisa menjadi ancaman karena momentum bagus mereka terhenti saat tidak berlaga.

Namun bukan Arsene Wenger namanya bila tak bisa menjaga atmosfer timnya tetap dalam jalur kompetisi. Terlebih mereka juga bisa kembali memainkan Granit Xhaka dan kondisi Laurent Koscielny juga telah membaik. Satu-satunya masalah Wenger adalah menentukan siapa yang akan dia mainkan sebagai bek kanan. Apakah akan kembali memainkan Gabriel atau memercayakan kembali pada Hector Bellerin.

Lini depan Arsenal kemungkinan besar kembali mengandalkan sosok Alexis Sanchez dengan didukung oleh Mesut Ozil, Alex Iwobi dan Theo Walcott di belakangnya. Jika taktik tersebut tidak berjalan bagus masih ada Olivier Giroud yang siap dimainkan dari bangku cadangan yang dimana Giroud tercatat merupakan pemain kedua yang paling banyak menjebol gawang dari Liverpool dengan torehan 5 gol.

STATISTIK PERTANDINGAN KEDUA TIM
Head To Head Liverpool vs Arsenal:
14/08/16 Arsenal 3 – 4 Liverpool
14/01/16 Liverpool 3 – 3 Arsenal
25/08/15 Arsenal 0 – 0 Liverpool
04/04/15 Arsenal 4 – 1 Liverpool
21/12/14 Liverpool 2 – 2 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
28/02/17 Leicester City 3 – 1 Liverpool
12/02/17 Liverpool 2 – 0 Tottenham Hotspur
04/02/17 Hull City 2 – 0 Liverpool
01/02/17 Liverpool 1 – 1 Chelsea
28/01/17 Liverpool 1 – 2 Wolverhampton

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
21/02/17 Sutton United 0 – 2 Arsenal
16/02/17 Bayern Munchen 5 – 1 Arsenal
11/02/17 Arsenal 2 – 0 Hull City
04/02/17 Chelsea 3 – 1 Arsenal
31/01/17 Arsenal 1 – 2 Watford

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Liverpool: Mignolet, Milner, Klavan, Matip, Clyne, Lallana, Can, Wijnaldum, Coutinho, Firmino, Mane.

Arsenal: Cech, Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka, Coquelin, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez.

Prediksi Laga Liverpool Vs Arsenal : Pertemuan terakhir kedua tim selalu diwarnai dengan banyaknya gol yang tercipta. Permainan menyerang kedua tim memang kerap menjadikan laga ini layak untuk ditonton. Prediksi dari Agenbola laga ini kembali akan berjalan dengan ketat bahkan skor akhir laga juga akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor Liverpool 2-2 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response