contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Aston Villa 26 September 2015 

liverpoolvsastonvilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Aston Villa – Liverpool jelas tidak dalam kondisi yang ideal dalam laga pekan ketujuh Premier League 2015/2016 ini dengan menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/09) besok. Klub dari Merseyside itu memang sedang dalam tekanan besar dari para fans mereka. Hal itu dikarena memburuknya performa yang ditunjukkan oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Di sisi lain Aston Villa juga sama dalam keadaan yang tidak bagus, namun kali ini Liverpool bakal tampil sedikit pincang karena dua pemain andalannya, Christian Benteke dan Jordan Henderson dipastikan akan absen.

Saat ini, performa James Milner cs sepertinya justru kian menurun. Contohnya saja seperti saat melawan Carlisle United di pantas Capital One Cup. Mereka gagal mengalahkan klub dari kasta keempat sepakbola Inggris tersebut melalu waktu normal. Carlisle bahkan memaksa mereka untuk harus melalui babak adu penalti agar bisa memenangkan laga tersebut. Stamina mereka pasti terkuras banyak akibat hal itu.

Liverpool memang menang di pertandingan tersebut, namun pastinya performanya kala itu tak bisa dibanggakan. Dan keadaan semakin tak menguntungkan karena The Reds nantinya tak bakal bisa diperkuat oleh sejumlah pemain seperti Benteke (cedera hamstring) dan Henderson (. Keduanya adalah pilar penting dalam skema permainan Rodgers. Selain itu mereka juga tak bisa diperkuat oleh Dejan Lovren, Roberto Firmino dan Kolo Toure.

Absenya Benteka masih bisa digantikan oleh Daniel Sturridge dan Danny Ings. Namun Sturridge masih belum dalam kondisi fit. Sementara itu absennya sang kapten Henderseon jelas akan sulit digantikan untuk saat ini. Ditambah lagi Lucas Leiva dan Emre Can tidak bisa bermain seperti Henderson. Dan juga absenya Lovren akan membuat Mamadou Sakho akan kembali bermain bersama dengan Martin Skrtel.

Sementara itu, kondisi Aston Villa sendiri juga tak lebih baik ketimbang Liverpool. Pasukan asuhan Tim Sherwood itu bahkan kini terpuruk di peringkat 17 klasemen dengan hanya mengoleksi empat poin dari enam laga. The Reds sendiri ada di posisi 13 dengan koleksi delapan angka.

Villa hanya mampu menang di pertandingan perdananya di musim ini dan selanjutnya mereka selalu meraih hasil jelek di pentas EPL, termasuk saat ditumbangkan West Brom 0-1 di Villa Park akhir pekan kemarin. Namun moral mereka saat ini sedikit terdongkrak setelah sukses menghempaskan Birmingham dengan skor 1-0 di pentas Capital One Cup.

Di laga in, Villa masih tetap bisa memainkan Jores Okore dan Gary Gardner. Sementara kondisi dari Jose Angel Crespo, Adama Traore, Idrissa Gueye dan Gabriel Agbonlahor masih meragukan. Absennya Traore dan Gueye kemungkinan besar akan digantikan oleh Jack Grealish dan Jordan Ayew.

Dari dua laga terakhir kedua klub ini di Anfield. Villa berhasil menaklukkan Liverpool dan meraih tiga angka dengan kemenangan 0-1. Sementara ketika laga terakhir di Villa Park, Liverpool juga dikalahkan dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan pemain :

Liverpool (4-3-1-2): Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Gomez; Can, Milner, Lucas; Coutinho; Sturridge, Ings.

Aston Villa (4-2-3-1): Guzan; Bacuna, Richards, Clark, Amavi; Westwood, Sanchez; Ayew, Grealish, Sinclair; Gestede.

Statistik kedua klub :

Head to head:
19/04/15 Aston Villa 2-1 Liverpool (FA Cup)
17/01/15 Aston Villa 0-2 Liverpool (Premier League)
13/09/14 Liverpool 0-1 Aston Villa (Premier League)
19/01/14 Liverpool 2-2 Aston Villa (Premier League)
24/08/13 Aston Villa 0-1 Liverpool (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
24/09/15 Liverpool 1-1 (3-2) P Carlisle United (Capital One Cup)
20/0915 Liverpool 1-1 Norwich City (Premier League)
18/09/15 Bordeaux 1-1 Liverpool (Liga Europa)
12/09/15 Manchester United 3-1 Liverpool (Premier League)
29/08/15 Liverpool 0-3 West Ham (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Aston Villa:
23/09/15 Aston Villa 1-0 Birmingham City (Capital One Cup)
19/09/15 Aston Villa 0-1 West Brom (Premier League)
13/09/15 Leicester City 3-2 Aston Villa (Premier League)
29/08/15 Aston Villa 2-2 Sunderland (Premier League)
26/08/15 Aston Villa 5-3 Notts County (Capital One Cup)

Liverpool juga sedang dalam kondisi tidak bagus dalam urusan mental walaupun mereka baru berhasil mengalahkan Carlisle United. Selain ini Liverpool juga selalu kewalahan untuk meraih kemenangan dalam laga waktu normal di enam laga terakhir mereka. Kemungkinan juga hal ini akan berlanjut di laga ini, ditambah lagi mereka tampil dua pemain pilarnya. Para pemain Liverpool juga jelas masih merasa kelelahan usai laga melawan Carlisle. Rodgers dipastikan akan meminta anak didiknya untuk berjuang sekuat tenaga karena posisinya sebagai manajer Liverpool sedang diujung tanduk. Bahkan sudah ada kabar kalau FSG sudah bersiap untuk memecatnya.

Aston Villa sendiri berada dalam kondisi fisik yang lebih bagus jika dibandingkan dengan para pemain Liverpool. Mereka jelas juga akan memanfaatkan situasi tidak bagus di kubu Liverpool. Namun sayangnya kiprah Villa di EPL musim ini juga terbilang tidak bagus.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berlangsung dengan imbang dan skor akhir tetap Liverpool 1-1 Aston Villa.

Leave a Response