contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Borussia Dortmund 15 April 2016 

Prediksi-laga-Liverpool-vs-Borussia-Dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Borussia Dortmund – Laga leg kedua babak perempatfinal Liga Europa antara Liverpool dengan Borussia Dortmund yang akan berlangsung di Anfield, Jumat (15/04) dipastikan akan berjalan dengan sengit dan ketat. Liverpool hanya butuh hasil akhir imbang 0-0 saja atau dengan kemenangan tipis 1-0 saja sudah bisa memastikan mereka melaju ke babak berikutnya karena di laga leg pertama Liverpool berhasil menahan imbang DOrtmdun 1-1 sehingga unggul satu gol tandang.

Sedangkan bagi Dortmund hasil imbang di laga leg pertama jelas tidak aman bagi mereka. Setidaknya Dortmund harus meraih kemenangan di laga tandang ini. Mereka bisa lolos dengan hanya menang 0-1 saja, atau jika bisa main imbang dengan skor 2-2. Oleh karena itulah, Jurgen Klopp akan dipaksa bekerja keras membuat Liverpool menghadang serbuan-serbuan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Liverpool melakoni laga leg kedua ini dengan modal yang bagus setelah sempat dikalahkan oleh Southampton praktis grafik permainan dari Liverpool dalam tiga laga terakhirnya meningkat. Bermain imbang melawan Tottenham di kandang kemudian laga tandang melawan Dortmund juga berakhir dengan imbang dan yang terakhir meraih kemenangan telak dari Stoke City di akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Premier League.

Padahal di pertandingan lawan Stoke tersebut, Klopp mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya seperti Philippe Coutinho, Emre Can dan Mamadou Sakho. Divock Origi, sang pencetak gol di Westfalenstadion juga cuma bermain selama 45 menit di laga itu, namun bisa sukses melesakkan dua gol sekaligus. Meningkatnya permainan Origi ini pasti juga akan membuat The Reds kian mantap melakoni duel kali ini. Apalagi ia mampu berduet dengan apik dengan Daniel Sturridge.

Laga ini sang kapten Jordan Henderson tidak bisa turun bermain dan masih absen karena cedera lutut dimana harus beristirahat selama dua bulan lamanya. Kemungkinan besar posisi dari Henderson akan digantikan oleh Joe Allen atau Lucas Leiva. Roberto Firmino juga kemungkinan bisa bermain setelah pulih dari cederanya.

Selain Henderson, Klopp juga tak akan bisa menurunkan Christian Benteke, Joe Gomez dan Danny Ings. Meski demikian manajer asal Jerman itu masih memiliki stok yang cukup untuk menutup absennya ketiga pemain tersebut.

Di kubu Dortmund yang melakoni laga tandang ke Anfield dengan modal yang positif setelah belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi dimana catatanya tiga kali menang dan dua kali imbang. Dua hasil imbang Dortmund ketika berhadapan dengan Liverpool dan Schalke.

Sama halnya dengan Liverpool, di pekan lalu Thomas Tuchel juga mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya ketika menghadapi Schalke.

Pemain pilar lainnya seperti Henrikh Mkhitaryan, Ilkay Gundogan, Mats Hummels, dan Pierre Emerick Aubameyang diturunkan sebagai pemain pengganti. Hal itu mengindikasikan bahwa Tuchel akan berusaha mati-matian membuat Dortmund lolos ke babak semifinal.

Laga tandang ke ANfield ini, Tuchel dipastikan akan membawa kekuatan penuhnya. Hanya Neven Subotic yang tidak bisa ikut karena masih mengalami cedera.

Duel terakhir kedua tim ini ketika di Westfalenstadion, berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun terakhir kali berduel di Anfield, Liverpool berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Can, Allen; Milner, Firmino, Coutinho; Origi.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer; Gundogan, Weigl; Mkhitaryan, Castro, Reus; Aubameyang.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
08/04/16 Borussia Dortmund 1-1 Liverpool (Liga Europa)
10/08/14 Liverpool 4-0 Borussia Dortmund (Uji Coba)
30/10/01 Liverpool 2-0 Borussia Dortmund (Liga Champions)
19/09/01 Borussia Dortmund 0-0 Liverpool (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
10/04/16 Liverpool 4-1 Stoke City (Premier League)
08/04/16 Borussia Dortmund 1-1 Liverpool (Liga Europa)
02/04/16 Liverpool 1-1 Tottenham (Premier League)
20/03/16 Southampton 3-2 Liverpool (Premier League)
18/03/16 Manchester United 1-1 Liverpool (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund:
10/04/16 Schalke 2-2 Borussia Dortmund (Bundesliga)
08/04/16 Borussia Dortmund 1-1 Liverpool (Liga Europa)
02/04/16 Borussia Dortmund 3-2 Werder Bremen (Bundesliga)
20/03/16 Augsburg 1-3 Borussia Dortmund (Bundesliga)
18/03/16 Tottenham 1-2 Borussia Dortmund (Liga Europa)

Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah di laga leg pertama berhasil menahan imbang Dortmund dan kemudian meraih kemenangan telak atas Stoke City di laga lanjutan Premier League. Selain itu dua pemain andalannya di lini depan Divock Origi dan Danniel Sturridge juga dalam kondisi fit dan on fire. Origi sendiri berhasil menjadi bintang Liverpool dengan mencetak dua gol ketika laga melawan Stoke City.

Sementara itu, kondisi Dortmund juga tak beda jauh dengan Liverpool meski mereka sempat ditahan tim tersebut di leg pertama kemarin. Di sepanjang musim ini Marco Reus cs memang tampil apik, khususnya di liga. Mereka juga memang tertahan kala bersua Schalke. Namun hasil imbang itu dikarenakan mereka bermain dengan menurunkan pemain lapis keduanya.

Posisi Dortmund kurang menguntungkan selain laga ini merupakan laga tandang dan juga mereka tertekan karena Liverpool mengantongi keunggulan satu gol tandang. Ditambah lagi Liverpool di laga leg pertama mampu meredam gempuran lini depan dari Dortmund yang biasanya terkenal sangat tajam. Liverpool sendiri tidak dalam kondisi tekanan besar dengan faktor bermain di depan publik sendiri dan juga hanya butuh hasil imbang 0-0 sudah bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Namun Klopp tetap menargetkan hasil kemenangan untuk bisa membangkitkan moral dari anak didiknya semua.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir adalah Liverpool 2-1 Borussia Dortmund.

Related posts:

Leave a Response