contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Burnley 12 Maret 2017 

prediksi laga liverpool vs burnley

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Burnley – Liverpool harus bisa kembali lagi ke laju tren positif mereka di ajang Premier League musim ini. Liverpool menargetkan tiga poin penuh dalam laga menjamu Burnley, Minggu (12/3) malam nanti di Anfield Stadium.

Tahun 2017 ini Liverpool bermain sangat buruk. Pasukan Jurgen Klopp sudah banyak kehilangan poin sehingga jarak mereka dengan pemimpin puncak klasemen Chelsea semakin melebar. Namun belakangan ini performa dari Liverpool juga menunjukkan peningkatan setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di akhir pekan lalu. Liverpool dipastikan akan berjuang untuk bisa menjaga momentum positif mereka tetap berlanjut.

Lawan Liverpool di laga pekan ke-28 ini adalah Burnley. Pasukan Sean Dyche sejauh ini masih berada di posisi 12 klasemen dengan raihan 31 poin. Sayangnya Burnley bertandang ke Anfield dengan performa yang kurang bagus setelah gagal meraih kemenagnan dalam lima laga terakhir mereka di ajang Premier League musim ini.

Ditambah lagi rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak dari Liverpool. Dari enam pertemuan terakhir Liverpool berhasil meraih empat kemenangan. Namun pertemuan pertama di musim ini, Liverpool secara mengejutkan kalah dari Burnley dengan skor 2-0 ketika berlaga di Turf Moor. Laga akhir pekan ini menjadi momen tepat bagi Liverpool untuk membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama itu.

Menjamu Burnley, Jurgen Klopp dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Danny Ings dan Ovie Ejaria yang masih cedera, sementara itu kondisi dari Marko Grujic dan Jordan Henderson juga masih meragukan untuk bisa tampil.

Klop sendiri kemungkinan besar masih memainkan skema 4-3-3 dengan Philipe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Posisi Henderson di lini tengah kemungkinan akan digantikan oleh Georginio Wijnaldum, sementara duet Joel Matip dan Ragnar Klavan masih akan dimainkan di jantung pertahanan The Reds pada laga ini.

Dari kubu tim tamu, Sean Dyche bertandang ke ANfield juga dengan kekuatan yang setimpal. Dean Marney, Steven Defour, Johann Berg Gudmundsson, Nick Hope dan Kevin Long dipastikan absen karena cedera ditambah lagi kondisi Joey Barton juga masih meragukan untuk tampil setelah mendapatkan cedera hamstring ketika laga Burnley kontra Swansea City.

Dyche sendiri kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-4-2 dengan duet Andre Gray dan Ashley Barnes sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Pergerakan mereka akan disokong oleh Robbie Brady dan George Boyd di posisi sayap. Untuk lini pertahanan, Dyche kemungkinan masih akan menduetkan Michael Keane dan Ben Mee di depan Tom Heaton yang baru saja pulih dari cedera.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
20/08/16  Burnley  2 – 0  Liverpool (EPL)
05/03/15  Liverpool  2 – 0  Burnley (EPL)
26/12/14  Burnley  0 – 1  Liverpool (EPL)
25/04/10  Burnley  0 – 4  Liverpool (EPL)
12/09/09  Liverpool  4 – 0  Burnley (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (S-K-M-K-M)
01/02/17  Liverpool  1 – 1  Chelsea (EPL)
04/02/17  Hull City  2 – 0  Liverpool (EPL)
12/02/17  Liverpool  2 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
28/02/17  Leicester City  3 – 1  Liverpool (EPL)
05/03/17  Liverpool  3 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley (K-S-K-S-K)
04/02/17  Watford  2 – 1  Burnley (EPL)
12/02/17  Burnley  1 – 1  Chelsea (EPL)
18/02/17  Burnley  0 – 1  Lincoln City (FA Cup)
25/02/17  Hull City  1 – 1  Burnley (EPL)
04/03/17  Swansea City  3 – 2  Burnley (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Klavan, Matip, Clyne; Lallana, Can, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Mane

Burnley (4-4-2): Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Brady, Westwood, Hendrick, Boyd; Gray, Barnes

Prediksi Laga Liverpool Vs Burnley : Laga pekan ke-28 ini sangat penting bagi Liverpool untuk bisa meraih hasil maksimal demi memperkecil jarak mereka dengan tiga tim di posisi tiga besar klasemen.

Liverpool seharusnya bisa mewujudkan ambisi meraih tiga poin di laga ini ditambah laga mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Selain itu Burnley juga sedang dalam periode buruk belakangan ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Liverpool dengan skor akhir 2-0.

Related posts:

Leave a Response