contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Crystal Palace 19 Agustus 2017 

prediksi laga liverpool vs crystal palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Crystal Palace – Liverpool mengincar kemenangan pertama mereka di Premier LEague 2017/2018 ini dalam laga akhir pekan nanti Sabtu (19/8) malam menjamu Crystal Palace.

Laga pekan pertama Liverpool berakhir dengan hasil kurang memuaskan setelah di akhir pekan lalu mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Watford. Bahkan hasil imbang tersebut cukup menyakitkan bagi Liverpool karena gol penyama kedudukan dicetak di menit-menit akhir laga.

Juergen Klopp bahkan sudah melakukan sejumlah perubahan dalam skuat Liverpool dan terbukti dari hasil kemenangan Liverpool 2-1 dari Hoffenheim dalam laga tengah pekan ini. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal bagu untuk Liverpool menjamu Crystal Palace akhir pekan ini.

Kedua tim sempat saling berhadapan sebelum musim baru ini di ajang Premier League Asia Trophy. Ketika itu Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

Selain itu Crystal Palace juga meraih hasil buruk dalam laga pekan pertama setelah dikalahkan oleh Huddersfield Town dengan skor akhir 3-0.

Liverpool juga wajib mewaspadai kejutan dari Crystal Palace mengingat dari enam pertemuan terakhir di Anfield, Palace berhasil mencuri 3 kali kemenangan atas Liverpool.

Liverpool dipastikan masih belum bisa memainkan Adam Lallana, Philippe Coutinho dan Danny Ings yang masih mengalami cedera. Sedangkan kondisi dari Nathaniel Clyne juga masih meragukan bisa tampil sebagai pemain starter di laga akhir pekan ini.

Klopp sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana trisula Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan menjadi andalan mereka di lini serang. Di lini tengah trio Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Emre Can akan bertugas untuk mengatur aliran bola sementara Simon Mignolet akan bertugas di bawah mistar gawang The Reds

Dari kubu Crystal Palace, Frank De Boer juga mengalami masa cedera pemain yang cukup serius menjelang laga tandang ke Liverpool ini. Bakary Sako dan Wilfried Zaha dipastikan absen karena cedera. Sedangkan Pape Souare, James McArthur dan Connor Wickham kondisinya masih meragukan untuk bisa tampil bermain.

De Boer sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 3 bek pada laga ini, dengan Jairo Riedewald, Scott Dann dan Timothy Fosu-Mensah yang bertugas di pos pertahanan. Eks Liverpool, Christian Benteke akan memimpin lini serang The Eagles, di mana ia akan disokong oleh pergerakan Ruben Loftus-Cheek dan Yohan Cabaye di belakangnya.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim :
Head to Head
19/07/17  Liverpool  2 – 0  Crystal Palace (PAT)
23/04/17  Liverpool  1 – 2  Crystal Palace (EPL)
29/10/16  Crystal Palace  2 – 4  Liverpool (EPL)
06/03/16  Crystal Palace  1 – 2  Liverpool (EPL)
08/11/15  Liverpool  1 – 2  Crystal Palace (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-K-M-S-M)
02/08/17  Bayern München  0 – 3  Liverpool (AUC)
03/08/17  Liverpool  1 – 1 P  Atlético Madrid (AUC)
05/08/17  Liverpool  3 – 1  Athletic Bilbao (Uji Coba)
12/08/17  Watford  3 – 3  Liverpool (EPL)
16/08/17  Hoffenheim  1 – 2  Liverpool (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace (K-M-S-S-K)
19/07/17  Liverpool  2 – 0  Crystal Palace (PAT)
22/07/17  West Bromwich Albion  0 – 2  Crystal Palace (PAT)
29/07/17  FC Metz  1 – 1  Crystal Palace (Uji Coba)
05/08/17  Crystal Palace  1 – 1  Schalke 04 (Uji Coba)
12/08/17  Crystal Palace  0 – 3  Huddersfield Town (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Matip, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Can; Salah, Firmino, Mane

Crystal Palace (3-4-2-1): Hennessey; Riedewald, Dann, Fosu-Mensah; Aanholt, Puncheon, Milivojevic, Ward; Loftus-Cheek, Cabaye; Benteke

Prediksi Laga Liverpool Vs Crystal Palace : Laga pekan kedua ini bisa dipastikan kembali akan berjalan ketat. Kedua tim harus bisa meraih hasil maksimal mengingat laga pekan pertama akhir pekan lalu sama-sama meraih hasil yang kurang memuaskan.

Secara diatas kertas Liverpool memang jauh lebih unggul daripada Crystal Palace ditambah lagi mereka bermain didepan pendukungnya sendiri. Namun Palace juga tidak bisa dianggap remeh begitu saja, Liverpool wajib berhati-hati jika tidak ingin kembali meraih hasil mengecewakan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Liverpool 3-1 Crystal Palace.

Related posts:

Leave a Response