contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Crystal Palace 23 April 2017 

prediksi laga liverpool vs crystal palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Crystal Palace – Laga berat kembali menanti Liverpool akhir pekan nanti dalam laga lanjutan Premier League untuk pekan yang ke-34 di Anfield, Minggu (23/04) menjamu Crystal Palace.

Liverpool wajib bisa kembali meraih kemenangan jika ingin mempertahankan posisi mereka di peringkat empat besar klasemen. Untuk meraih tiga poin penuh sepertinya tidak akan mudah bagi pasukan Jurgen Klopp mengingat pasukan Sam Allardyce tercatat tampil sangat bagus dan juga membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari ancaman zona degradasi.

Posisi Liverpool saat ini diperingkat ketiga klasemen dengan raihan 66 poin dari hasil laga 33 pekan. Liverpool hanya terpaut dua poin saja dari Manchester City yang baru berlaga 32 kali di peringkat keempat. Sedangkan dari Manchester United yang baru berlaga 31 kali Liverpool terpaut enam poin.

Hasil maksimal di akhir pekan nanti menjadi target mutlak bagi Liverpool. The Reds harusnya tidak mengalami kendala karena memiliki modal yang cukup bagus. Tercatat Liverpool masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka walaupun ketika laga melawan Stoke City dan West Brom, Liverpool harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan tipis dengan selisih satu gol saja. Yang perlu dicatat kedua laga tersebut merupakan laga tandang Liverpool. Sayangnya laga terakhir Liverpool di Anfield ketika menjamu Bournemouth juga hanya mampu bermain imbang.

Klopp juga kehilangan banyak pemain menjelang laga akhir pekan ini. Jordan Henderson, Sadio Mane dan Adam Lallana yang sebelumnya sudah absen duluan kemungkinan besar Klopp juga tidak bisa memainkan Joel Matip, Ragnar Klavan dan Lucas Leiva. Roberto Firmino juga masih meragukan untuk bisa tampil bermain di laga ini.

Untuk mengatasi absennya para bek itu, Klopp mungkin akan memainkan bek mudanya yang sebelumya sudah lama absen karena cedera ACL, Joe Gomez.

Dari kubu tim tamu, Crystal Palace yang saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Premier League dengan hanya meraih 35 poin dari hasil laga 32 pekan. Posisi Palace kini terpaut tujuh poin dari zona degradasi dan setidaknya mereka membutuhkan lima poin tambahan lagi untuk bisa memastikan diri aman dari degradasi.

Namun performa dari Palace juga sedang bagusnya dari lima laga terakhir mereka mencatatkan tiga kali menang, satu imbang dan satu kalah. Bahkan mereka mampu mengalahkan tim sekelas Chelsea dan Arsenal. Motivasi besar ada pada kubu Palace menjelang laga di Anfield nanti.

Selain itu Benteke juga sedang dalam performa bagus dimana berhasil mencetak tiga gol dari lima laga terakhir Palace termasuk gol ke gawang Chelsea. Benteke semakin termotivasi untuk bisa menjebol gawang dari Liverpool yang merupakan tim yang pernah membuang dirinya. Klopp harus bisa mendapatkan solusi untuk menghentikan pergerakan dari Benteke dan juga serangan-serangan dari arah Sayap oleh Palace.

Bertandang ke Anfield, Allardyce seperti tidak bisa memainkan empat pemain utamanya yaitu Connor Wickham dan Scott Dann absen karen cedrea, Pape Souare yang masih belum dalam kondisi fit sepenuhnya dan Mamadou Sakho yang masih ada perjanjian tidak boleh tampil melawan Liverpool. Dengan absennya Sakho jelas sangat memberatkan Palace karena Sakho selalu menjadi andalan dari Crystal Palace.

Kemungkinan, posisi Sakho akan diisi oleh James Tomkins. Ia juga mungkin akan bisa memainkan Loic Remy, James McArthur dan Jeffrey Schlupp yang baru pulih dari cederanya.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
29/10/16 Crystal Palace 2-4 Liverpool (Premier League)
06/03/16 Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League)
08/11/15 Liverpool 1-2 Crystal Palace (Premier League)
16/05/15 Liverpool 1-3 Crystal Palace (Premier League)
15/02/15 Crystal Palace 1-2 Liverpool (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
16/04/17 West Brom 0-1 Liverpool (Premier League)
08/04/17 Stoke City 1-2 Liverpool (Premier League)
06/04/17 Liverpool 2-2 Bournemouth (Premier League)
01/04/17 Liverpool 3-1 Everton (Premier League)
19/03/17 Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
15/04/17 Crystal Palace 2-2 Leicester City (Premier League)
11/04/17 Crystal Palace 3-0 Arsenal (Premier League)
06/04/17 Southampton 3-1 Crystal Palace (Premier League)
01/04/17 Chelsea 1-2 Crystal Palace (Premier League)
18/03/17 Crystal Palace 1-0 Watford (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Gomez, Milner; Wijnaldum, Lucas, Can; Firmino, Origi, Coutinho.

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Kelly, Tomkins, Aanholt; Cabaye, Milivojevic; Zaha, Puncheon, Townsend; Benteke.

Prediksi Laga Liverpool Vs Crystal Palace : Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang bagus menjelang laga akhir pekan nanti.

Walaupun Liverpool tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya namun masih ada para pemain pelapis yang siap menggantikan. Crystal Palace juga dalam kondisi yang sama dengan tidak bisa memainkan Mamadou Sakho jelas sebuah kerugian besar bagi mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir tipis untu kemenangan Liverpool dengan skor 1-0.

Related posts:

Leave a Response