contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton 1 April 2017 

prediksi laga liverpool vs everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton – Laga derby sengit akan tersaji akhir pekan nanti dengan tajuk Derby Merseyside dimana Liverpool akan menjamu rival sekotanya Everton di Anfield Stadium dalam laga pekan ke-30 Premier League musim ini hari Sabtu (01/04).

Liverpool dan Everton sama-sama masih berpeluang bisa lolos ke ajang Eropa musim depan nanti. KEdua tim kini berjarak enam poin. Hasil dari laga akhir pekan nanti bisa mempengaruhi posisi kedua tim pada akhir musim nanti. Selain karena laga Derby Merseyside selalu penuh dengan gengsi bisa dipastikan baik Juergen Klopp ataupun Ronald Koeman akan memastikan pasukannya bermain dengan ngotot demi meraih hasil positif di laga akhir pekan nanti.

Liverpool saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin dari hasil laga 29 pekan. Posisi mereka sedang rawan diincar oleh Manchester United dan Arsenal yang masing-masing sudah meraih 52 poin dan 50 poin ditambah kedua tim ini memiliki dua laga lebih sedikit daripada Liverpool. The Reds tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun di sisa laga musim ini termasuk juga laga derby Merseyside nanti.

Liverpool berhasil bangkit dan meraih tiga hasil yang positif secara beruntun. Mereka berhasil mengalahkan Arsenal dan Burnley dan juga bermain imbang melawan Manchester City. Selain itu juga pertemuan pertama kedua tim di musim ini ketika berlangsung di Goodison Park berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor tipis 0-1. Semangat para pemain The Reds sedang bagus menjelang laga ini.

Namun Liverpool bukan tanpa masalah menjelang laga akhir pekan ini dengan banyaknya pemain yang kondisi fisiknya tidak 100% fit. Philippe Coutinho dan Roberto Firmino baru pulang dari membela timnas Brasil dan bisa dipastikan tidak dalam kondisi fisik yang sempurna. Selain itu juga kabar terakhir dengan cederanya dua gelandang andalan mereka, Adam Lallana dan Jordan Henderson. Daniel Sturridge juga kondisi fisik masih belum terlalu bugar walaupun sudah ikut berlatih namun belum siap untuk bisa tampil bermain.

Namun demikian, Klopp mungkin akan tetap memaksa Coutinho dan Firmino main mendampingi Mane. Sementara di lini tengah, bisa jadi ia memainkan Lucas Leiva dan Emre Can untuk mendampingi Wijnaldum.

Dari kubu Everton jelas ingin meraih tiga poin pertama mereka di Anfield dalam tujuh musim terakhir ini. Dengan meraih hasil positif juga membuka peluang dari Everton untuk berlaga di Eropa bahkan besar kemungkinan bisa di ajang Liga Champions. Posisi Everton saat ini di peringkat ketujuh dengan raihan 50 poin dari 29 laga.

Modal Everton menatap laga ini juga cukup bagus dengan berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka ketika melawan West Brom (4-0) dan Hull City (3-0). Everton juga sangat mengharapkan kontribusi dari Lukaku di laga ini untuk membantu Everton meraih hasil positif. Lukaku dalam lima laga terakhir Everton berhasil sudah mencetak lima gol.

Namun untuk laga kali ini, Koeman tak akan bisa menurunkan Bolasie, Coleman dan Funes Mori, yang semuanya terkapar cedera. Besic mungkin juga tak bisa main karena tak fit. Sementara kondisi Schneiderlin masih meragukan dan begitu pula McCarthy.

Holgate mungkin akan didapuk gantikan Coleman. Sementara di lini tengah Koeman Koeman masih akan mengandalkan Idrissa Gueye dan Ross Barkley.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head:
20/12/16 Everton 0-1 Liverpool (Premier League)
21/04/16 Liverpool 4-0 Everton (Premier League)
04/10/15 Everton 1-1 Liverpool (Premier League)
08/02/15 Everton 0-0 Liverpool (Premier League)
27/09/14 Liverpool 1-1 Everton (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
19/03/17 Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League)
12/03/17 Liverpool 2-1 Burnley (Premier League)
05/03/17 Liverpool 3-1 Arsenal (Premier League)
28/02/17 Leicester City 3-1 Liverpool (Premier League)
12/02/17 Liverpool 2-0 Tottenham (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
18/03/17 Everton 4-0 Hull City (Premier League)
11/03/17 Everton 3-0 West Brom (Premier League)
05/03/17 Tottenham 3-2 Everton (Premier League)
25/02/17 Everton 2-0 Sunderland (Premier League)
11/02/17 Middlesbrough 0-0 Everton (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Wijnaldum, Lucas, Emre Can; Mane, Firmino, Coutinho.

Everton(4-3-3): Robles; Holgate, Williams, Jagielka, Baines; Davies, Schneiderlin, Gueye; Barkley, Lukaku, Calvert-Lewin.

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton : Liverpool sebagai tuan rumah jelas lebih diunggulkan di laga ini ditambah lagi serangkain hasil positif di raih Liverpool belakangan ini.

Namun Everton juga tidak kalah bagus dengan performa yang menanjak dan juga Romelu Lukaku yang sedang dalam form terbaiknya bisa menjadi ancaman bagi Liverpool.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir laga Liverpool 2-2 Everton.

Related posts:

Leave a Response