contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton 10 Desember 2017 

prediksi laga Liverpool vs Everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton – Derby Merseyside akan tersaji di Premier League akhir pekan ini. Duel antara dua rival sekota antara Liverpool menjamu Everton pada hari Minggu (10/12) malam nanti.

Liverpool sendiri sedang dalam form yang bagus menjelang laga derby akhir pekan ini. Setelah berhasil bermain imbang melawan Chelsea, pasukan dari Jurgen Klopp tampil sangat ganas ketika melawan Stoke City, Brighton dan Spartak Moscow dengan kemenangan yang diraih selalu dengan skor telak.

Akhir pekan ini Liverpool akan berhadapan dengan tim rival sekotanya sekaligus merupakan tim kuda Hitam EPL musim ini yaitu Everton.

Sayangnya Everton mengawali musim ini dengan performa yang tidak memuaskan yang berujung dengan harus berada di papan klasemen bawah. Pada akhirnya Everton memutuskan untuk berpisah dengan Ronald Koeman dan David Unsworth. Everton sudah menunjuk Sam Allardyce untuk bekerja sebagai carataker sampai akhir musim ini.

Sejak di tangani oleh Allardyce, performa Everton perlahan semakin membaik. Sejauh ini sudah ada tiga kemenangan beruntun diraih oleh Everton.

Melihat sejarah derby Merseyside dalam tiga musim terakhir ini selalu dimenangkan oleh Liverpool. Bahkan sudah 14 kali duel Liverpool masih belum terkalahkan.

Masalah Everton juga bertambah dengan baru melakoni laga Eropa tengah pekan ini dan waktu istirahat para pemain jelas sangat singkat walaupun memang Liverpool juga melakoni laga Liga Champions.

Menjamu Everton, Jurgen Klopp dipastikan masih belum bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, Joel Matip dan Alberto Moreno masih absen karena cedera.

Klopp sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 di mana trisula Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan menjadi tumpuan mereka di lini serang. Di lini pertahanan, Ragnar Klavan dan Andy Robertson akan masuk mengisi posisi Matip dan Moreno sementara gawang mereka akan kembali dikawal oleh Simon Mignolet.

Dari kubu Liverpool, Big Sam juga bertandang ke Anfield dengan kondisi yang cukup mengkhawatirkan. James McCarthy, Ramiro Funes Mori, Ross Barkley, Seamus Coleman, Yannick Bolasie, Maarten Stekelenburg dan Leighton Baines masih tidak bisa bermain karena cedera.

Dengan badai cedera tersebut, Big Sam kemungkinan akan memainkan skema 4-1-4-1 dengan Dominic Calvert-Lewin sebagai penyerang tunggal pada laga ini, sementara Aaron Lennon dan Gylfy Sigurdsson akan membantu serangan dari sektor sayap. Michael Keane diprediksi sudah bisa menjadi starter bersaam Ashley Williams di jantung pertahanan The Toffees sementara gawang mereka akan dikawal oleh Jordan Pickford.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
01/04/17  Liverpool  3 – 1  Everton (EPL)
20/12/16  Everton  0 – 1  Liverpool (EPL)
21/04/16  Liverpool  4 – 0  Everton (EPL)
04/10/15  Everton  1 – 1  Liverpool (EPL)
08/02/15  Everton  0 – 0  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (S-S-M-M-M)
22/11/17  Sevilla  3 – 3  Liverpool (UCL)
26/11/17  Liverpool  1 – 1  Chelsea (EPL)
30/11/17  Stoke City  0 – 3  Liverpool (EPL)
02/12/17  Brighton  1 – 5  Liverpool (EPL)
07/12/17  Liverpool  7 – 0  Spartak Moskow (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (K-K-M-M-M)
24/11/17  Everton  1 – 5  Atalanta (UEL)
26/11/17  Southampton  4 – 1  Everton (EPL)
30/11/17  Everton  4 – 0  West Ham United (EPL)
02/12/17  Everton  2 – 0  Huddersfield (EPL)
08/12/17  Apollon  0 – 3  Everton (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Robertson, Lovren, Klavan, Alexander-Arnold; Coutinho, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah

Everton (4-1-4-1): Pickford; Martina, Williams, Keane, Kenny; Gueye; Sigurdsson, Rooney, Davies, Lennon; Calvert-Lewin

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton : Derby Merseyside seperti biasa selalu berjalan menarik. Dengan kondisi kedua tim yang sedang on fire makan laga ini semakin menarik untuk disaksikan.

Liverpool masih lebih diunggulkan di laga ini karena bermain di kandang sendiri dan juga memiliki catatan bagus ketika menjamu Everton di kandang mereka sendiri.

Prediksi Skor Akhir dari Agenbola yaitu Liverpool 2-0 Everton

Leave a Response