contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton 21 April 2016 

Prediksi-laga-Liverpool-vs-Everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Everton – Dua tim dengan jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan ini akan saling berhadapan dimana Liverpool selaku tuan rumah akan menjamu Everton di Anfield dengan tajub duel Derby Merseyside.

Liverpool dan Everton memang sama-sama memiliki jadwal cukup padat yang sudah menanti mereka dalam beberapa pekan ke depan ini. Liverpool yang masih berjuang di ajang Liga Europa sementara itu sang rival sekotanya, Everton masih berjuang di ajang Piala FA. Duel kali ini akan ditentukan dengan kebugaran fisik dari para pemain.

Di akhir pekan lalu, Juergen Klopp pelatih dari Liverpool memperlihatkan kalau dirinya terbiasa dengan rotasi pemain. Setelah berhasil meraih kemenangan dramatis dari Borussia Dortmun di ajang Liga Europa, Klopp melakukan sejumlah rotasi yang cukup besar dengan perubahan di 10 skuat pemainnya ketika berhasil unggul 2-1 dari Bournemouth.

Nah, melawan Everton tampaknya Klopp akan kembali memainkan skuat terbaiknya. Nama-nama seperti Adam Lallana, Philippe Coutinho, Simon Mignole, Nathaniel Clyne hingga Dejan Lovren akan kembali jadi andalan. Sayang, Klopp di saat yang sama juga tak bisa memainkan Jordan Henderson, Christian Benteke dan juga Emre Can yang masih cedera, sedangkan Divock Origi masih dipantau kondisinya.

Kemenangan dan tambahan tiga poin dari laga ini akan penting bagi Liverpool untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Premier LEague. Beberapa waktu lalu Juergen Klopp juga sudah menegaskan kalau Premier League menjadi prioritas utama Liverpool di sisa musim ini.

Kubu Everton, Roberto Martinez harus mempersiapkan pasukannya dengan modal yang negatif. Dalam enam laga terakhir, Everton masih belum meraih kemenangan dimana hasil laga tiga kali imbang dan tiga kali kalah. Terakhir kali Everton meraih kemenangan saat mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1.

Rentetan hasil buruk itu membuat posisi Everton di klasemen semakin menurun. Berawal dari tim yang bersaing untuk menembus kompetisi Eropa musim depan kini Everton justru terlempar dari posisi 10 besar klasemen sementara Premier LEague.

Sama seperti Liverpool, Roberto Martinez juga tak bisa memainkan beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Di antaranya Seamus Coleman, Tom Cleverley, Phil Jagielka. Sementara kondisi Aaron Lennon dan juga Leighton Baines masih terus dipantau oleh tim medis The Toffees.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, James Milner, Joe Allen, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Roberto Firmino, Daniel Sturridge.

Everton: Joel Robles, Callum Connoly, Bryan Oviedo, Ramiro Funes Mori, John Stones, Ross Barkley, Darron Gibson, Muhamed Besic, Kevin Mirallas, Arouna Kone, Romelu Lukaku.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
04/10/15 Everton Liverpool 1 : 1
08/02/15 Everton Liverpool 0 : 0
27/09/14 Liverpool Everton 1 : 1
29/01/14 Liverpool Everton 4 : 0
23/11/13 Everton Liverpool 3 : 3

5 Laga Terakhir Liverpool
17/04/16 Bournemouth Liverpool 1 : 2
15/04/16 Liverpool Dortmund 4 : 3
10/04/16 Liverpool Stoke City 4 : 1
08/04/16 Dortmund Liverpool 1 : 1
02/04/16 Liverpool Tottenham 1 : 1

5 Laga Terakhir Everton
16/04/16 Everton Southampton 1 : 1
14/04/16 Crystal Palace Everton 0 : 0
09/04/16 Watford Everton 1 : 1
03/04/16 Manchester United Everton 1 : 0
19/03/16 Everton Arsenal 0 : 2

Duel dua tim yang terkuras tenaganya karena padatnya jadwal yang harus dijalanin. Namun melihat dari performa Liverpool akhir-akhir ini, The Reds lebih pantas diunggulkan di laga ini. Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan kedududukan skor tipis 1-0 untuk kemenangan dari Liverpool.

Related posts:

Leave a Response