contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Hull City 24 September 2016 

prediksi laga liverpool vs hull city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Hull City – Target Liverpool kembali tampil dengan performa terbaik mereka untuk meraih tiga poin dalam laga akhir pekan ini menjamu Hull City di Anfield di matchday 6 Premier League, Sabtu (24/09).

Juergen Klopp manajer dari Liverpool sudah memberikan instruksi kepada anak didiknya untuk bisa tampil dengan penuh amarah dan performa terbaik mereka. Alasannya karena dirinya tidak ingin motivasi para pemain Liverpool menurun setelah beberapa laga terakhir ini selalu meraih hasil positif. Bisa dipastikan tim tamu Hull City akan mendapatkan kesulitan di laga ini.

Liverpool memang sedang dalam performa terbaik mereka setelah belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka walaupun sempat ditahan imbang oleh Tottenham. Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dan Leicester City. Bahkan mereka meraih kemenangan telak 4-1 dari Leicester CIty.

Motivasi pasukan Liverpool sedang tinggi ditambah lagi keberhasilan mereka mengalahkan Derby Country 3-0 dalam ajang Piala Liga Inggris. Klopp jelas tidak ingin performa dari Liverpool kembali menurun karena para pemain terlalu percaya diri. Dia ingin para pemain Liverpool tetap bisa mempertahankan performa mereka bahkan kalau bisa tampil lebih baik lagi.

Di laga akhir pekan ini, Klopp masih akan kehilangan sejumlah pemain. Sheyi Ojo masih cedera. Mamadou Sakho dan Joe Gomez belum fit 100 persen. Sementara Daniel Sturridge masih meragukan karena baru saja mengalami masalah dengan otot kakinya.

Namun Klopp tetap bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Duet dari Matip dan Lovren akan kembali diandalkan di lini belakang. Untuk lini tengah Lallana kemungkinan besar akan dimainkan bersama Henderson dan Wijnaldum. Untuk lini depan Sadio Mane akan kembali berduet bersama dengan Firmino.

Dari kubu tim tamu, Hull City sejauh ini mampu memperlihatkan performa yang lumayan bagus di Premier League. Dari lima laga tercatat Hull meraih dua kali kemenangan, dua kali kalah dan satu kali imbang. Dua kekalahan Hull City ketika berhadapan dengan Arsenal dan Manchester United.

Meski demikian, moral Abel Hernandez cs pasti cukup bagus saat ini. Sebab sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan kala bersua Stoke City di ajang EFL Cup. Bermain di kandang lawan mereka menang 1-2.

Phelan dipastikan tidak bisa memainkan enam pemainnya karena masih cedera yaitu Allan McGregor, Michael Dawson, Moses Odubajo, Alex Bruce dan Brian Lenihan

Namun Hull akan bisa memainkan jagoannya di lini tengah, Jake Livermore. Ia sebelumnya mendapat sanksi larangan tampil dan sudah dilaluinya di laga lawan Stoke. Mereka juga akan memainkan rekrutannya yang mahal, Ryan Mason.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Hull City (4-3-3): Marshall; Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson; Clucas, Huddlestone, Mason; Snodgrass, Hernandez, Henriksen.

Statistik laga Kedua Tim :

Head to Head:
29/04/15 Hull City 1-0 Liverpool (Premier League)
25/10/14 Liverpool 0-0 Hull City (Premier League)
01/01/14 Liverpool 2-0 Hull City (Premier League)
01/12/13 Hull City 3-1 Liverpool (Premier League)
23/07/11 Hull City 3-0 Liverpool (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
21/09/16 Derby County 0-3 Liverpool (EFL Cup)
17/09/16 Chelsea 1-2 Liverpool (Premier League)
10/09/16 Liverpool 4-1 Leicester City (Premier League)
27/08/16 Tottenham 1-1 Liverpool (Premier League)
24/08/16 Burton Albion 0-5 Liverpool (EFL Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City:
22/09/16 Stoke City 1-2 Hull City (EFL Cup)
17/09/16 Hull City 1-4 Arsenal (Premier League)
10/09/16 Hull City 1-1 Burnley (Premier League)
27/08/16 Hull City 0-1 Manchester United (Premier League)
24/08/16 Exeter City 1-3 Hull City (EFL Cup)

Prediksi Laga Liverpool Vs Hull City : Secara diatas kertas Liverpool memang bukan lawannya Hull City. Pasukan Juergen KLopp terlihat dalam beberapa laga terakhir ini selalu bermain dengan tempo tinggi dan serangan-serangan cepat.

Selain itu rekor laga Hull City di kandang Liverpool juga tidak bagus.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor akhirnya adalah Liverpool 3-1 Hull City.

Related posts:

Leave a Response