contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester City 1 Januari 2017 

prediksi laga liverpool vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester City – Laga Panas di malam tahun baru mempertemukan dua tim kandidat juara dari EPL musim ini. Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield Stadium pada hari Minggu (1/1) dini hari nanti.

Premier League sudah memasuki laga pekan ke-18 musim ini, Liverpool dan Manchester City sama-sama memperlihatkan performa yang gemilang dan dinilai layak menjadi kandidat juara EPL musim ini. Liverpool saat ini berada di posisi runner-up klasemen sementara dari Premier League dengan raihan 40 poin, Manchester City sendiri berada di peringkat ketiga dengan perolehan 39 poin. Tiga poin di Anfield nanti sangat penting bagi Liverpool ataupun City. Bisa dipastikan kedua tim bermain ngotot untuk meraih kemenangan.

Ketatnya selisih poin kedua tim di klasemen menjadi salah satu alasan persaingan kedua tim sangat ketat. Ditambah lagi rivalitas dari kedua tim, Juergen Klopp dan Pep Guardiola sudah menjadi rival berat sejak sama-sama menjadi pelaith di Bundesliga ketika Klopp bersama Dortmund dan Guardiola dengan Bayern Munich.

Rekor pertemuan kedua pelatih ini juga terbilang ketat. Sejak saling berhadapan di ajang DFL SUper up Tahun 2013 lalu, sudah ada 8 laga pertemuan kedua pelaith, dengan masing-masing berhasil meraih empat kemenangan. Laga di Anfield nanti menjadi babak baru rivalitas kedua pelaith di Inggris sekaligus menentukan siapakah yang terbaik.

Tim tuan rumah Liverpool dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Philippe Coutinho, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez dan Sheyi Ojo masih absen karena cedera. Kondisi dari Joel Matip dan Marko Grujic juga masih diragukan karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Dengan kondisi tersebut, Klopp kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3, dengan trio Divock Origi, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang menjadi juru gedor utama mereka pada laga ini. Absennya Joel Matip membuat Ragnar Klavan kemungkinan kembali menjadi partner Dejan Lovren di jantung pertahanan The Reds, sedangkan Simon Mignolet masih dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir Liverpool apda laga ini.

Dari kubu tamu, Pep Guardiola bertandang ke Merseyside juga tanpa Ilkay Gundogan dan Vincent Kompany yang masih cedera. Selain itu kondisi dari Fabian Delph dan John Stones masih meragukan untuk tampil. Beruntungnya striker andalan mereka Sergio Aguero sudah bisa tampil karena suspensi larangan bermainnya sudah selesai.

Aguero sendiri dipercaya akan memimpin lini serang Manchester City pada laga ini, di mana ia akan ditopang oleh tiga gelandang serang kreatif, Raheem Sterling, David Silva, dan Kevin De Bruyne. Yaya Toure juga masih dipercaya turun di lini tengah The Citizens, sementara Aleksandar Kolarov kemungkinan masih akan menggantikan John Stones di jantung pertahanan The Citizens.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
03/03/16  Liverpool  3 – 0  Manchester City (EPL)
29/02/16  Liverpool  1 – 1 P  Manchester City (COC)
22/11/15  Manchester City  1 – 4  Liverpool (EPL)
01/03/15  Liverpool  2 – 1  Manchester City (EPL)
26/08/14  Manchester City  3 – 1  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-S-M-M-M)
04/12/16  Bournemouth  4 – 3  Liverpool (EPL)
12/12/16  Liverpool  2 – 2  West Ham United (EPL)
15/12/16  Middlesbrough  0 – 3  Liverpool (EPL)
20/12/16  Everton  0 – 1  Liverpool (EPL)
28/12/16  Liverpool  4 – 1  Stoke City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-K-M-M-M)
07/12/16  Manchester City  1 – 1  Celtic (UCL)
11/12/16  Leicester City  4 – 2  Manchester City (EPL)
15/12/16  Manchester City  2 – 0  Watford (EPL)
19/12/16  Manchester City  2 – 1  Arsenal (EPL)
27/12/16  Hull City  0 – 3  Manchester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Klavan, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Firmino, Origi, Mane

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Clichy, Kolarov, Otamendi, Sagna; Toure, Fernandinho; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester City : Laga di ANfield akhir pekan ini dipastikan akan berjalan ketat. Namun tuan rumah Liverpool sedikit kurang beruntung dengan banyaknya cedera pemain.

Manchester City sendiri sudah bisa kembali memainkan mesin pencetak gol mereka, Sergio Aguero. Namun jika melihat dari performa kedua tim belakangan ini, Liverpool lebih konsisten dibandingkan dengan Manchester City.

Prediksi dari Agenbola laga akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhirnya Liverpool 2-2 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response