contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool vs Manchester City 14 Januari 2018 

prediksi laga liverpool vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool vs Manchester City – Laga Bigmatch Premier League akan berlangsung pada pekan ke-23 akhir pekan ini dengan mempertemukan dua tim raksasa yaitu Liverpool dengan Manchester City yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada hari Minggu (14/08).

Laga ini bisa menjadi peluang emas untuk Jurgen Klopp membalaskan kekalahan dari City pada pertemuan pertama di muskm ini. Ambisi Klopp juga didukung dengan rekor bagus Liverpool ketika menjamu manchester City di Anfield.

Performa dari Liverpool belakangan ini semakin membaik sejak dari pertengahan Desember lalu. Mental para pemain The Reds sudah semakin membaik jika dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Modal hasil bagus dan juga mental pantang menyerah yang dimiliki pasukan jurgen Klopp dalam beberapa laga terakhir menjadi modal penting melawan Manchester City akhir pekan ini.

Menjamu City, Liverpool masih dipastikan kehilangan Nathaniel Clyne, Alberto Moreno, dan Jordan Henderson karena masalah cedera. Sedangkan kondisi dari Sturridge juga masih meragukan untuk bisa tampil bermain.

Bagusnya, ada kemungkinan Mohamed Salah bisa bermain kali ini. Ia sebelumnya disebut mengalami masalah di pangkal pahanya dan kini sudah terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Klopp juga bakal bisa memainkan bek anyarnya yakni Virgil Van Dijk.

Dari kubu Manchester City, pasukan Pep guardiola bertandang ke Liverpool juga dengan modal performa yang sangat fantastis. City masih belum terbendung di ajang PRemier League musim ini.

Dari 10 laga terakhir City mereka berhasil mencatatkan 9 kali menang dan satu kali imbang. Hasil imbang City ketika bertandang ke markas dari Crystal Palace.

Di laga ini Guardiola dipastikan tidak bisa membawa Ben Mendy, Phil Foden, Vincent Kompany dan Gabriel Jesus karena masih dibekap dengan masalah cedera.

Namun David Silva mungkin juga bisa saja absen karena masalah personal. Selain dari itu, Guardiola masih bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya, termasuk Aguero di depan, Kevin De Bruyne di tengah dan Stones di belakang.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head:
09/09/17 Manchester City 5-0 Liverpool (Premier League)
19/03/17 Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League)
01/01/17 Liverpool 1-0 Manchester City (Premier League)
03/03/16 Liverpool 3-0 Manchester City (Premier League)
28/02/16 Liverpool 1-1 (p) Manchester City (Piala Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
06/01 Liverpool 2-1 Everton (FA Cup)
01/01 Burnley 1-2 Liverpool (Premier League)
30/12 Liverpool 2-1 Leicester City (Premier League)
27/12 Liverpool 5-0 Swansea City (Premier League)
23/12 Arsenal 3-3 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
10/01 Manchester City 2-1 Bristol City (Piala Liga)
06/01 Manchester City 4-1 Burnley (FA Cup)
03/01 Manchester City 3-1 Watford (Premier League)
31/12 Crystal Palace 0-0 Manchester City (Premier League)
28/12 Newcastle 0-1 Manchester City (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Gomez, Matip, van Dijk, Robertson; Can, Lallana, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Aguero, Sane.

Prediksi Laga Liverpool vs Manchester City : Laga ini dipastikan berjalan sangat panas mengingat kedua tim dalam kondisi cukup bugar.

Walaupun memang jarak Liverpool dengan Manchester City terpaut 18 poin dan cukup berat untuk dikejar namun setidaknya kemenangan di laga ini akan mempermudah ambisi Liverpool untuk tetap berada di posisi empat besar klasemen.

Selain itu juga ada motivasi dari Liverpool untuk membalas kekalahan dari Manchester City pada pertemuan pertama di musim ini. City juga memiliki rekor buruk ketika bertandang ke markas dari Liverpool dalam 14 duel terakhir.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang lewat skor akhir Liverpool 1-1 Manchester City.

Leave a Response