contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester City 28 Februari 2016 

liverpool-vs-manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester City – Laga parta puncak Capital One Cup akan berlangsung di akhir pekan ini. Duel dari dua tim besar Premier League, Liverpool dengan Manchester City akan saling berada di Wembley Stadion dalam laga Final Capital One Cup 2015/2016 pada hari Minggu (28/2) malam nanti. Trofi ajang Capital One Cup ini akan sangat berarti untuk kedua pelatih tim ini. Bagi Manuel Pellegrini, trofi ini merupakan trofi pertama yang diraihnya ketika pertama kali menjadi manajer dari Manchester Citu di musim 2013 lalu. Dan untuk Juergen Klopp sendiri dengan meraih trofi Capital One Cup ini akan menjadi pembuktian kalau dia memang layak menjadi manajer dari Liverpool dan bisa membawa The Reds kembali ke kejayaannya lagi.

Laga yang akan berlangsung di Wembley ini, kedua belah tim dipastikan tidak bisa memainkan performa terbaik mereka karena faktor dari padatnya jadwal. Di tengah pekan lalu City baru bertandang ke markas Dynamo Kiev dalam laga 16 besar Liga Champions, sedangkan Liverpool baru saja meladeni Augsburg di ANfield pada hari Jumat (26/2) dini hari tadi. Faktor kelelahan pemain akan menjadi pembeda di laga final Capital One Cup ini.

Kondisi Liverpool yang sedang tidak bagus dengan banyaknya pemain pilarnya yang mengalami cedera. Tercatat ada 9 pemain Liverpool yang tidak bisa bermain karena masalah cedera, beberapa nama seperti Adam Lallana, Joe Allen, Martin Skrtel, Danny Ings, Joe Gomez dan Dejan Lovren.

Dengan absenya sejumlah pemain pilarnya itu, Klopp jelas tidak memiliki banyak pilihan dalam pergantian pemain pada laga final ini. Kemungkinan besar Klopp akan kembali memainkan formasi 4-4-1-1 yang bisa berubah juga menjadi 4-4-2 dengan memainkan Daniel Sturridge dan Roberto Firmino di lini depan. Sedangkan dibelakang kedua pemain ini akan diisi oleh Philippe Coutinho, James Milner, Jordan Henderson, dan Emre Can.

Meski tidak separah Liverpool, Manchester City juga mengalami sejumlah masalah cedera yang menimpa skuat mereka. Menurut laporan terakhir yang beredar, Fabian Delph, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Samir Nasri dan Wilfried Bony dipastikan tidak bisa turun pada partai final ini karena masalah cedera.

Cederanya Jesus Navas, Samir Nasri, dan Kevin De Bruyne membuat Manuel Pellegrini minim stok pemain di sisi sayap kanan. Untuk itu Pellegrini hanya memiliki opsi untuk memainkan David Silva pada posisi tersebut atau kembali berjudi dengan memainkan Fernandinho di posisi tersebut seperti yang ia lakukan pada pertandingan kontra Dynamo Kiev tengah pekan lalu.

Lini depan dari Manchester City kembali lagi akan dipercayakan kepada striker andalan mereka, Sergio Aguero. Selain itu mantan pemain Liverpool, Raheem Sterling juga kemungkinan besar akan bermain dari sejak menit awal.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
22-11-2015  Manchester City  1 – 4  Liverpool (Premier League)
01-03-2015  Liverpool  2 – 1  Manchester City (Premier League)
26-08-2014  Manchester City  3 – 1  Liverpool (Premier League)
31-07-2014  Manchester City  2 – 2  Liverpool (ICC)
13-04-2014  Liverpool  3 – 2  Manchester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (S-K-M-S-M)
06-02-2016  Liverpool  2 – 2  Sunderland (Premier League)
10-02-2016  West Ham United  2 – 1  Liverpool (FA Cup)
14-02-2016  Aston Villa  0 – 6  Liverpool (Premier League)
19-02-2016  Augsburg  0 – 0  Liverpool (Europa League)
26-02-2016  Liverpool  1 – 0  Augsburg (Europa League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-K-K-K-M)
03-02-2016  Sunderland  0 – 1  Manchester City (Premier League)
06-02-2016  Manchester City  1 – 3  Leicester City (Premier League)
14-02-2016  Manchester City  1 – 2  Tottenham (Premier League)
21-02-2016  Chelsea  5 – 1  Manchester City (FA Cup)
25-02-2016  Dinamo Kyiev  1 – 3  Manchester City (Liga Champions)

Laga Partai puncak Capital One Cup ini diprediksikan akan berlangsung dengan sengit dan panas. KEdua belah tim yang sedang berambisi untuk bisa meraih trofi juara ini sehingga dipastikan akan bermain dengan kemampuan terbaik mereka. Faktor cedera pemain yang parah setidaknya tidak menguntungkan bagi Liverpool. Namun kondisi dari Manchester City juga tidak terlalu stabil setelah meraih serangkain hasil buruk beberapa pekan terakhir ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Manchester City dengan berhasil mengalahkan Liverpool dengan keunggulan hanya skor tipis 2-1.

Related posts:

Leave a Response