contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester United 11 Maret 2016 

Prediksi-laga-Liverpool-vs-Manchester-United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester United – Liverpool akan menjamu sang musuh bebuyutan, Manchester United di Anfield pada hari Jumat (11/3) dini hari dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Di ajang ini merupakan target untuk kedua tim ini bisa menjaga harga diri mereka sebagai Klub kuat. Liverpool dan Manchester United memang sama-sama kemungkinan besar sudah tidak ada peluang bisa meraih gelar juara Premier League musim ini. Dengan meraih trofi Liga Europa akan bisa tetap menjaga gengsi dari Kedua klub ini.

Tim tuan rumah Sendiri Liverpool sedang dalam form yang bagus setelah sempat kalah dari Manchester City di ajang Capital One cup lewat babak adu penalti, pasukan Juergen Klopp itu mampu mencatatkan kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Yang pertama yaitu ketika berhasil membalas dendam pada City dengan skor 3-0 dan di pekan lalu meraih kemenangan dramatis ketika laga kontra Crystal Palace.

Menjamu MU di ANfield, Klopp kemungkinan akan memainkan Daniel Sturridge di lini depan menggantikan posisi dari Divock Origi. Striker timnas INggris itu akan dibantu oleh trio gelandang serang Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Adam Lallana.

Selain itu Lini tengah dari Liverpool juga akan mengalami perubahan setelah james Milner yang diragukan bisa tampil bermain kemungkinan besar akan digantikan oleh Emre Can yang akan berduet bersama Jordan Henderson. Untuk Pos di bek kanan nama Nathaniel Clyne juga kemungkinan akan kembali bermain menggantikan Jon Flanagan.

Dari kubu tim tamu Manchester United, pelatih Louis van Gaal masih harus kehilangan beberapa andalan utama. Kapten tim, Wayne Rooney masih absen karena cedera, begitu juga dengan Bastian Schweinsteiger, Phil Jones hingga Ashley Young juga masih belum bisa bermain karena cedera.

Van Gaal semakin kekurangan opsi pilihan pemain setelah Jesse Linggard masih menjalani hukumanan larangan tampil. Sementara Matteo Darmian juga kondisinya masih diragukan untuk bisa diturunkan di laga ini bersama dengan Cameron Borthwick-Jackson.

Berhadapan dengan Liverpool yang notabene banyak pemain yang tipikal menyerang dan agresif, Manchester United bisa memainkan Morgan Schneiderlin dan Ander Herrera untuk menjaga kedalaman lini tengah. Sementara Juan Mata akan kembali diplot menjadi playmaker untuk mendukung pergerakan dari Marcus Rashford di lini depan.

David De Gea masih akan dipercayakan menjagai mistar gawang MU dengan dibantu oleh duo  Chris Smalling dan Daley Blind di jantung pertahanan.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head

05/08/14 Liverpool 1-3 Manchester United
14/12/14 Manchester United 3-0 Liverpool FC
22/03/15 Liverpool FC 1-2 Manchester United FC
12/09/15 Manchester United FC 3-1 Liverpool FC
17/01/16 Liverpool FC 0-1 Manchester United FC

Lima Laga Terakhir Liverpool

19/02/16 Augsburg 0-0 Liverpool
26/02/16 Liverpool 1-0 Augsburg
28/02/16 Liverpool 1-1 Manchester City
03/03/16 Liverpool 3-0 Manchester City
06/03/16 Crystal Palace 1-2 Liverpool

Lima Laga Terakhir Manchester United

23/02/16 Shrewsbury 0-3 Manchester United
26/02/16 Manchester United 5-1 Midtylland
28/02/16 Manchester United 3-2 Arsenal
03/03/16 Manchester united 1-0 Watford
06/03/16 West Bromwich 1-0 Manchester United

Laga duel kedua tim ini dipastikan akan sangat sengit karena karakteristik yang sama dengan type permainan menyerang. Namun Liverpool lebih diunggulkan karena laju positif mereka dalam beberapa laga terakhir ditambah lagi faktor bermain di depan publik sendiri di Anfield.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah walaupun dengan skor tipis yaitu Liverpool 2-1 Manchester United.

Leave a Response