contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester UNited 14 Oktober 2017 

prediksi laga liverpool vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester UNited – Laga panas dan juga laga berat menanti Manchester United di akhir pekan ini dalam laga tandang ke Anfield Stadium berhadapan dengan tuan rumah Liverpool pada hari Sabtu (14/10) sebagai laga lanjutan Premier LEague untuk pekan yang kedelapan.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 19 poin dimana sama dengan Manchester City yang memimpin di puncak klasemen namun MU kalah untuk urusan selisih gol.

Pasukan Jose Mourinho memang sejauh ini dinilai masih belum banyak mendapatkan laga ujian sampai dengan matchday ketujuh. BErhadapan dengan Liverpool di akhir pekan nanti bisa menjadi laga ujian pertama untuk MU sebagai ajang pembuktian apakah memang pantas menjadi unggulan di musim ini.

Menjelang laga panas ini Mourinho juga mendapatkan masalah dengan banyaknya pemain yang cedera khususnya untuk sektor gelandang tengah. Yang terakhir adalah Maroaune Fellaini harus masuk ke ruang perawatan ketika membela timnas Belgia di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu. Mourinho dipastikan harus mencari solusi yang tepat mengingat sebelumnya gelandang tengah andalan mereka yaitu Paul Pogba sudah terlebih dahulu absen karena cedera. Beruntung bagi MU, Romelu Lukaku yang sempat juga mengalami cedera dipastikan sudah dalam kondisi fit dan bisa turun bermain.

Tanpa Fellaini dan Pogba, Mourinho diprediksi akan memainkan formasi tiga bek dan membawa Ander Herrera berdampingan dengan Nemanja Matic untuk mendukung Henrikh Mkhitaryan yang akan dipercaya sebagai pengatur serangan.

Dari kubu Tuan rumah, Jurgen Klopp juga mendapatkan masalah serius selepas jeda laga internasional. Sadio Mane dipastikan absen untuk beberapa pekan kedepan dan jelas menjadi pukulan berat untuk Liverpool. Bahkan Mane dipastikan masih absen ketika laga Liverpool melawan Tottenham Hotspur dan Chelsea nanti.

Sebelum itu, Klopp juga sudah tak bisa memainkan gelandang andalannya, Adam Lallana yang masih bergelut dengan pemulihan cedera. Begitu juga dengan Nathaniel Clyne juga masih dalam proses pemulihan cedera.

Yang cukup positif bagi Liverpool yaitu kembali Roberto Firmino yang sempat absen ketika laga melawan Newcastle pada matchday ketujuh lalu. Firmino diprediksikan akan tampil bermain sejak dari menit awal laga.

STATISTIK KEDUA TIM DARI KEDUA TIM :
Head to Head:
15/01/17 Manchester United 1 – 1 Liverpool
18/10/16 Liverpool 0 – 0 Manchester United
18/03/16 Manchester United 1 – 1 Liverpool
11/03/16 Liverpool 2 – 0 Manchester United
17/01/16 Liverpool 0 – 1 Manchester United
5 Pertandingan Terakhir Liverpool:
01/10/17 Newcastle United 1 – 1 Liverpool
27/09/17 Spartak Moskva 1 – 1 Liverpool
23/09/17 Leicester City 2 – 3 Liverpool
20/09/17 Leicester City 2 – 0 Liverpool
16/09/17 Liverpool 1 – 1 Burnley
5 Pertandingan Terakhir Manchester United:
30/09/17 Manchester United 4 – 0 Crystal Palace
28/09/17 CSKA Moskva 1 – 4 Manchester United
23/09/17 Southampton 0 – 1 Manchester United
21/09/17 Manchester United 4 – 1 Burton Albion
17/09/17 Manchester United 4 – 0 Everton

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Liverpool: Mignolet; A.Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderon, Coutinho; Salah, Sturridge, Firmino.

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Smalling, Blind Herrera, Matic, Mkhitaryan, Rashford,Lukaku.

Prediksi Laga Liverpool Vs Manchester UNited : Duel antara Liverpool dengan Manchester United selalu menjadi laga yang sangat dinanti mengingat rivalitas kedua tim dalam sejarah sepakbola Inggris. Kedua tim selalu saling bersaing ketat ketika saling berhadapan.

Namun Manchester United memiliki ambisi besar untuk bisa melanjutkan laju positif mereka sejauh ini. Laga melawan Liverpool bisa menjadi laga pembuktian bagi MU. Sementara itu Liverpool yang bermain di kandang sendiri jelas tidak ingin menelan rasa malu jika kalah dari tim tamu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir tipis Liverpool 0-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response