contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Maribor 2 November 2017 

prediksi laga liverpool vs maribor

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Maribor – Liverpool sedang berjuang untuk bisa mengamankan posisi mereka sebagai pimpinan dari Grup E Liga Champions musim ini. Laga dini hari nanti Kamis (2/11) Liverpool akan menjamu tim wakil dari Slovenia yaitu Maribor dengan target tiga poin penuh.

Langkah awal Liverpool di laga fase Grup Liga Champions musim ini berjalan dengan kurang maksimal. Liverpool hanya mampu meraih dua poin dari dua laga awal sebelumnya. Namun pada laga matchday ketiga Liverpool berhasil menang telak 7-0 dari Maribor dan berhak memimpin di puncak klasemen Grup E.

Namun posisi Liverpool masih belum aman karena mereka mereka hanya unggul selisih gol dari Spartak Moskow yang menempati posisi kedua sedangkan Sevilla berada di posisi ketiga dengan terpaut satu poin dari Liverpool.

Laga matchday keempat ini giliran Liverpool yang akan menjamu Maribor di Anfield Stadium. Pasukan Jurgen Klopp bermain di kandang sendiri dengan tekad untuk bisa meraih hasil positif didepan pendukungnya sendiri.

Untuk Maribor sendiri laga ini cukup berat mengingat dari 9 laga tandang terakhir mereka ke tanah Inggris hanya mampu meraih 1 kemenangan saja. Maribor harus bisa bermain dengan kerja keras untuk mengakhiri rekor buruk tersebut.

Namun masalah serius bukan hanya dikubu Maribor saja, Liverpool masih belum bisa tampil konsisten. Setelah kemenangan besar atas Maribor laga selanjutnya Liverpool justru menelan kekalahan telak 1-4 dari Tottenham Hotspur.

Selain itu Jurgen Klopp juga mengalami masalah dengan cedera pemain. Adam Lallana, Adam Bogdan, Sadio Mane, dan Dejan Lovren dipastikan absen sedangkan kondisi dari Philippe Coutinho masih meragukan untuk bisa bermain.

Klopp kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Alex Oxlade-Chamberlain akan diplot menjadi pemain sayap bersama Mohamed Salah untuk membantu Roberto Firmino selaku ujung tombak mereka. Di lini tengah James Milner akan bekerja sama dengan Gioginio Wijnaldum dan Emre Can untuk mengatur aliran bola, sementara gawang mereka akan dijaga oleh Lloris Karius.

Dari kubu tim tamu Maribor, pelatih Darko Milanic tidak mendapatkan masalah serius dengan pemain yang bisa dimainkan. Tercatat hanya Densi Sme dan Luka Zahovic yang masih absen karena cedera.

Milanic sendiri kemungkinan akan menurunkan komposisi tim yang berbeda dari tim yang dibantai di Slovenia beberapa waktu yang lalu. Dengan skema 4-2-3-1 Jasmin Mesanovic akan memimpin lini serang Maribor dibantu oleh Damjan Bohar, Dare Vrsic, dan Marcos Tavares. Di lini pertahanan Aleksandar Rajcevic akan berduet dengan Marko Suler untuk mengawal Jasmin Handanovic selaku palang pintu terakhir mereka

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
18/10/17  Maribor  0 – 7  Liverpool (UCL)

Lima Pertandingan Liverpool (S-S-M-K-M)
01/10/17  Newcastle United  1 – 1  Liverpool (EPL)
14/10/17  Liverpool  0 – 0  Manchester United (EPL)
18/10/17  Maribor  0 – 7  Liverpool (UCL)
22/10/17  Tottenham Hotspur  4 – 1  Liverpool (EPL)
28/10/17  Liverpool  3 – 0  Huddersfield Town (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Maribor (S-M-K-M-M)
01/10/17  Maribor  0 – 0  Triglav (SNL 1)
14/10/17  Rudar  1 – 2  Maribor (SNL 1)
18/10/17  Maribor  0 – 7  Liverpool (UCL)
22/10/17  Maribor  1 – 0  Ankaran Hrvatini (SNL 1)
29/10/17  Domžale  0 – 1  Maribor (SNL 1)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Karius; Moreno, Klavan, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Milner, Can; Chamberlain, Firmino, Salah

Maribor (4-2-3-1): Handanovic; Viler, Suler, Rajcevic, Milec; Vrhovec, Kabha; Bohar, Vrsic, Tavares; Mesanovic

Prediksi Laga Liverpool Vs Maribor : Liverpool wajib meraih kemenangan atas Maribor demi mempertahankan posisi mereka sebagai pimpinan dari Grup E.

Liverpool jelas lebih diunggulkan mengingat performa mereka di kandang cukup bagus juga laga sebelumnya berhasil mengalahkan Maribor dengan skor telak.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat skor akhir Liverpool 3-0 Maribor.

Related posts:

Leave a Response