contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Sevilla 14 September 2017 

prediksi laga Liverpool Vs Sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Sevilla – Liverpool kembali lagi berlaga di ajang Liga Champions musim ini. Laga tengah pekan dini hari nanti Liverpool akan menjamu tim wakil La Liga yaitu Sevilla di Anfield Stadium pada hari Kamis (14/9) dini hari.

Liverpool berhasil melaju ke putaran final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Hoffenheim di babak playoff dengan skor 6-3. Liverpool memiliki ambisi besar untuk bisa melajut sampai ke babak knockout musim ini.

Untuk bisa melaju ke babak knockout, Liverpool setidaknya harus bisa melewati tantangan melawan Sevilla dini hari nanti. Tim wakil Spanyol itu juga melaju ke putaran final Liga CHampion setelah berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir dibabak playoff dengan kedudukan skor agregat 4-3.

Laga melawan Sevilla ini bisa dinilai sebagai laga kebangkitan untuk Liverpool setelah di akhir pekan lalu di ajang premier League mereka menelan kekalahan memalukan 5-0 dari Manchester City. The Reds harus bisa bangkit dari kondisi keterpurukan saat ini.

Selain itu laga di Anfield nanti bisa menjadi ajang pembalasan untuk Liverpool setelah 2 tahun yang lalu mereka dikalahkan oleh Sevilla di ajang Liga Europa. Pasukan Jurgen Klopp dipastikan akan berjuang keras demi meraih hasil positif.

Namun Sevilla juga bukan lawa mudah bagi Liverpool, sejak ditangani oleh Eduardo Berizzo, Sevilla masih belum mencatatkan kekalahan dari musim 2017/2018 ini. Bisa dipastikan Sevilla akan menjadi batu sandungan untuk Liverpool.

Menjamu Sevilla, Jurgen Klopp dipastikan masih kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Danny Ings, Adam Lallana, Adam Bogdan dan Nathaniel Clyne karena cedera. BEruntungnya Philippe Coutinho dan Sadio Mane dipastikan bisa bermain di laga dini hari nanti.

Klopp sendiri kemungkinan akan melakukan perubahan dalam skema pemainannya untuk mengakomodasi kembalinya Coutinho. Dengan skema 4-2-3-1, Roberto Firmino akan ditempatkan sebagai false nine, di dukung oleh Sadio Mane, Philippe Coutinho dan Mohamed Salah di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Dejan Lovren kemungkinan akan masuk menggantikan Ragnar Klavan, sementara posisi penjaga gawang masih akan diisi oleh Simon Mignolet.

Dari Kubu Sevilla, Eduardo Berizzo bertandang ke Anfield dengan kondisi yang kurang optimal. Sevilla dipastikan tidak bisa membawa David Soria, Nolito, Johannes Geis dan Nico Pareja yang masih mengalami cedera.

Berizzo sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-1-4-1 di mana Wissam Ben Yedder akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan Jesus Navas dan Pablo Sarabia di sektor sayap. Simon Kjaer kemungkinan akan tampil sebagai starter setelah diistirahatkan pada laga kontra Eibar akhir pekan kemarin, sementara Sergio Rico masih menjadi andalan Berizzo di bawah gawang Sevilla.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
19/05/16  Liverpool  1 – 3  Sevilla (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-M-K)
16/08/17  Hoffenheim  1 – 2  Liverpool (UCL)
19/08/17  Liverpool  1 – 0  Crystal Palace (EPL)
24/08/17  Liverpool  4 – 2  Hoffenheim (UCL)
27/08/17  Liverpool  4 – 0  Arsenal (EPL)
09/09/17  Manchester City  5 – 0  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (M-S-S-M-M)
17/08/17  İstanbul Başaksehir  1 – 2  Sevilla (UCL)
20/08/17  Sevilla  1 – 1  Espanyol (La Liga)
23/08/17  Sevilla  2 – 2  İstanbul Başaksehir (UCL)
28/08/17  Getafe  0 – 1  Sevilla (La Liga)
09/09/17  Sevilla  3 – 0  Eibar (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Robertson, Lovren, Matip, Gomez; Henderson, Wijnaldum; Mane, Coutinho, Salah; Firmino

Sevilla (4-1-4-1): Rico; Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado; N’Zonzi; Sarabia, Banega, Ganso, Navas; Ben Yedder

Prediksi Laga Liverpool Vs Sevilla : Laga pembuka Grup E dini hari nanti ini dipastikan akan berjalan ketat. Kedua tim sama-sama merupakan salah satu tim kuat di ajang domestik.

Walaupun Liverpool meraih hasil mengecewakan di akhir pekan lalu ketika berhadapan dengan Manchester City. Namun mereka tetap LEbih diunggulkan di laga melawan Sevilla ini. Liverpool akan bermain di kandang sendiri ditambah lagi Sevilla memiliki rekor buruk ketika bertandang ke Inggris.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Liverpool 2-1 Sevilla.

Related posts:

Leave a Response