contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Southampton 26 Januari 2017 

prediksi laga liverpool vs southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Southampton – Lag leg kedua babak semifinal EFL CUp  hari Kamis (26/1) dini hari nanti Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield. Ambisi Liverpool membalikkan keadaan dan lolos ke babak final EFL Cup musim ini.

Di musim lalu Liverpool berhasil maju sampai babak final EFL Cup yang masih bernama Capital One Cup. Namun di babak final Liverpool dikalahkan oleh Manchester City lewat babak adu penalti. Merseyside kembali berambisi bisa meraih trofi tersebut di musim ini dan memperbaiki kegagalan musim ini.

Langkah dari Liverpool terbilang tidak mudah mengingat pada laga leg pertama Liverpool menelan kekalahan tipis 0-1 dari Souhtampton. Jika ingin bisa lolos ke babak final lagi, Liverpol wajib meraih kemenangan dengan agregat skor dua gol.

Bermain di kandang sendiri cukup memberikan pengaruh bagi Liverpool untuk bisa membalikkan keadaan. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di ANfield, Liverpool baru satu kali kalah dari Southampton. Selain itu rekor laga kandang Liverpool musim ini juga sangat bagus dimana tercatat baru satu kali kalah ketika bermain di Anfield.

Jurgen Klopp dipastikan masih belum bisa memainkan Danny Ings, Cameron Brannagan, dan Marko Grujic sama halnya dengan Sadio Mane yang juga masih absen karena tampil di Piala Afrika 2017.

Mengingat mereka tengah tertinggal, Klopp kemungkinan akan menurunkan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, trio Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, dan Roberto Firmino akan turun sebagai juru gedor mereka semenjak awal laga. Di lini pertahanan, Klopp kemungkinan akan kembali menduetkan Dejan Lovren dan Joel Matip untuk berjaga di depan Loris Karius.

Dari kubu tim tamu, Pelatih Claude Puel bertandang ke ANfield dengan masalah cedera pemain yang cukup serius.  Charlie Austin, Sofiane Boufal, Jake Hesketh, Alex McCarthy, Matt Targett dan Jeremy Pied dipastikan masih absen karena mengalami cedera. Kondisi dari Virgil van Dijk dan Steven Davies juga masih meragukan untuk bisa tampil.

Puel sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3 dengan Shane Long sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Long nantinya akan dibantu oleh Dusan Tadic dan Nathan Redmond di sektor sayap. Sedangkan untuk posisi Van Dijk kemungkinan akan digantikan Maya Yoshida yang akan berduet dengan Jack Stephens di jantung pertahanan The Saints.

Statistik  Laga Kedua Tim
Head to Head
12/01/17  Southampton  1 – 0  Liverpool (EFL)
19/11/16  Southampton  0 – 0  Liverpool (EPL)]
20/03/16  Southampton  3 – 2  Liverpool (EPL)
03/12/15  Southampton  1 – 6  Liverpool (COC)
25/10/15  Liverpool  1 – 1  Southampton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool  (S-K-S-M-K)
08/01/17  Liverpool  0 – 0  Plymouth Argyle (FA Cup)
12/01/17  Southampton  1 – 0  Liverpool (EFL)
15/01/17  Manchester United  1 – 1  Liverpool (EPL)
19/01/17  Plymouth Argyle  0 – 1  Liverpool (FA Cup)
21/01/17  Liverpool  2 – 3  Swansea City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (S-M-K-M-M)
07/01/17  Norwich City  2 – 2  Southampton (FA Cup)
12/01/17  Southampton  1 – 0  Liverpool (EFL)
14/01/17  Burnley  1 – 0  Southampton (EPL)
19/01/17  Southampton  1 – 0  Norwich City (FA Cup)
22/01/17  Southampton  3 – 0  Leicester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Karius; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Coutinho, Sturridge, Firmino

Southampton (4-3-3): Forster; Bertrand, Stephens, Yoshida, Soares; Clasie, Romeu, Hojbjerg; Tadic, Long, Redmond

Prediksi Laga Liverpool Vs Southampton : Laga leg kedua ini bisa dipastikan akan berjalan ketat karena dua tim sangat berambisi bisa melaju sampai babak final EFL CUp musim ini.

Walaupun di laga leg pertama Liverpool kalah 0-1 dari Southampton namun mereka lebih diunggulkan di laga leg kedua ini dan bisa melangkah sampai babak final. Liverpool diuntungkan dengan bermain di depan pendukungnya sendiri dan juga Southampton bertandang dengan kekuatan pincang karena badai cedera pemain.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Liverpool dengan skor akhir laga Liverpool 3-0 Southampton.

Related posts:

Leave a Response