contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Southampton 7 Mei 2017 

prediksi laga liverpool vs southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Southampton – Akhir pekan ini Liverpool harus melakoni laga cukup berat melawan salah satu tim kuda hitam Premier league musim ini yaitu Southampton dalam laga matchday 36 hari Minggu (7/5) malam nanti.

Sampai dengan pekan ke-35 posisi dari Liverpool masih diperingkat ke-3 dengan raihan 69 poin. Hasil imbang yang diraih pada laga derby Manchester akhir pekan lalu membuat jarak Liverpool dengan kedua tim asal Manchester itu melebar. Dengan kompetisi Premier League musim ini hanya tersisa tiga laga lagi, MU wajib bisa tetap mraih kemenangan demi mempertahankan posisi empat besar klasemen dan berlaga di ajang Eropa musim depan nanti.

Lawan Liverpool akhir pekan ini yaitu Southampton dimana pasukan Claude Puel saat ini berada di posisi 9 klasemen dengan meraih 41 poin. The Saints saat ini juga sedang dalam periode yang kurang bagus dimana dalam tiga laga terakhir masih belum meraih satu kemenangan pun. Bisa jadi laga melawan Liverpool akhir pekan ini kembali akan memberikan kesulitan kepada Southampton.

Southampton sendiri tercatat mampu membuat Liveprool kesulitan dimusim ini, dimana sudah ada tiga pertemuan antara kedua tim di musim ini dengan statistik masih dipihak dari Southampton. Terakhir kali Southampton bahkan berhasil menyingkirkan Liverpool di ajang EFl Cup dengan skor akhir 1-0. Liverpool wajib bermain dengan keras jika tidak ingin kehilangan posisi empat besar klasemen.

Juergen Klopp dipusingkan dengan badai cedera pemain Liverpool menjelang laga penting ini. Sadio Mane dan Philippe Coutinho harus absen karena cedera sedangkan Jordan Henderson, Ovie Ejaria dan Danny Ings masih belum bisa turun bermain karena sudah terlebih dahulu cedera sebelumnya.

Pada laga ini, Jurgen Klopp kemungkinan besar akan memberikan kesempatan Daniel Sturridge untuk unjuk gigi di lini serang Liverpool, sementara Roberto Firmino dan Adam Lallana akan membantu di sektor sayap. Posisi Jordan Henderson kemungkinan akan kembali ditempati oleh Lucas Leiva yang akan bekerja sama dengan Emre Can dan Georginio Wijnaldum, sementara Simon Mignolet dipercaya akan turun sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari kubu Southampton, Claude Puel bertandang ke Anfield juga dengan masalah cedera pemain yang cukup parah. Alex McCarthy, Virgil van Dijk, Sam McQueen, Matt Targett, dan Charlie Austin dipastikan absen karena masih cedera sedangkan kondisi dari Sofiane Boufal, Lloyd Isgrove, Jake Hesketh, dan Jeremy Pied masih meragukan karena belum terlalu pulih dari cedera.

Puel diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Manolo Gabbiadini akan menjadi tumpuan lini serang The Saints pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Nathan Redmond dan Dusan Tadic di sektor sayap. Oriel Romeu akan mengambil peran sebagai pengatur aliran bola Southampton pada laga ini, sementara Maya Yoshida akan menggantikan tugas Van Dijk di lini pertahanan The Saints bersama Jack Stephens.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
26/01/17  Liverpool  0 – 1  Southampton (EFL)
12/01/17  Southampton  1 – 0  Liverpool (EFL)
19/11/16  Southampton  0 – 0  Liverpool (EPL)
20/03/16  Southampton  3 – 2  Liverpool (EPL)
03/12/15  Southampton  1 – 6  Liverpool (EFL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (S-M-M-K-M)
06/04/17  Liverpool  2 – 2  Bournemouth (EPL)
08/04/17  Stoke City  1 – 2  Liverpool (EPL)
16/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Liverpool (EPL)
23/04/17  Liverpool  1 – 2  Crystal Palace (EPL)
02/05/17  Watford  0 – 1  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-M-K-K-S)
06/04/17  Southampton  3 – 1  Crystal Palace (EPL)
08/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Southampton (EPL)
15/04/17  Southampton  0 – 3  Manchester City (EPL)
26/04/17  Chelsea  4 – 2  Southampton (EPL)
29/04/17  Southampton  0 – 0  Hull City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Can, Leiva, Wijnaldum; Firmino, Sturridge, Lallana

Southampton (4-3-3): Forster; Bertrand, Yoshida, Stephens, Soares; Davis, Romeu, Ward-Prowse; Redmond, Gabbiadini, Tadic

Prediksi Laga Liverpool Vs Southampton : Laga matchday 36 ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama mengincar tiga poin penuh demi ambisi masing-masing.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Southampton sudah membuktikan mereka selalu mampu unggul dari Liverpool. Namun karena kondisi yang tidak optimal dari kedua tim ditambah lagi performa Southampton belakangan ini justru semakin menurun membuat The Reds lebih diunggulkan selain karena bermain di markas sendiri Anfield Stadium.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Liverpool 2-0 Southampton.

Related posts:

Leave a Response