contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Stoke City 10 April 2016 

prediksi-laga-liverpool-vs-stoke-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Stoke City – Liverpool yang bertekad untuk bisa masuk ke zona Eropa mendapatkan ujian di laga lanjutan Premier League pekan ke 33 akhir pekan ini. Liverpool menargetkan tiga poin penuh dalam laga menjamu Stoke City di ANfield pada hari Minggu (10/4) malam nanti.

Sampai dengan pekan ke-32 Premier League musim ini, Liverpool masih berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 45 poin. Liverpool akan melawan Stoke City yang berada satu peringkat diatas Liverpool dengan 47 poin. Jika Liverpool berhasil mengalahkan Stoke City di laga ini dengan otomatis akan menggeser posisi mereka semakin mendekat ke zona Eropa. Selain itu Liverpool juga bisa berpeluang naik ke posisi ketujuh jika Southampton gagal meraih kemenangan juga. Peluang ini jelas harus bisa dimanfaatkan oleh Liverpool dengan baik.

Meraih kemenangan dari Stoke City jelas bukanlah tugas yang mudah untuk pasukan Jurgen Klopp. Pasukan Mark Hughes juga kerap mampu menyulitkan Liverpool, dimana dalam lima laga terakhir, Liverpool belum pernah meraih kemenangan besar hanya mampu dengan skor 1-0 tidak lebih. Selain itu Liverpool juga sempat dipermalukan oleh Stoke City ketika bermain di kandang Stoke dengan skor telak 6-0. Oleh karena itu Liverpool diprediksikan bisa mengalami kendala untuk mengalahkan Stoke City.

Pada pertandingan ini, Jurgen Klopp tidak bisa memainkan sejumlah pemainnya karena berbagai alasan. Christian Benteke, Jordan Rossiter, Lucas Leiva, Danny Ings, dan Joe Gomez dipastikan tidak bisa berlaga pada pertandingan ini karena menderita cedera. Kondisi ini diperparah dengan hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatkan oleh Emre Can sehingga ia harus absen pada pertandingan ini.

Minimnya opsi pemain gelandang yang ada, Klopp seperti akan memainkan Joe Allen untuk menggantikan Emre Can di lini tengah dari Liverpool. Selain itu Klopp juga akan melakukan sejumlah rotasi pemain sejak laga tandang ke markas Borussia Dortmund. Divock Origi kemungkinan besar akan digantikan oleh Daniel Sturridge sedangkan posisi dari Adam Lallana kemungkinan besar juga akan digantikan oleh Roberto Firmino.

Di kubu tim tamu, pelatih Mark Hughes masih kehilangan kiper muda berbakat mereka, Jack Butland yang mendapat cedera saat membela Timnas Inggris. Catatan cedera The Potters semakin diperparah dengan absennya Jonathan Walters dan Marc Wilson. Selain itu kondisi Geoff Cameron, Glenn Whelan, Ryan Shawcross, Xherdan Shaqiri dan Glen Johnson masih menjadi tanda tanya jelang laga ini.

Dengan banyaknya pemain Stoke yang mengalami cedera, Mark Hughes kemungkinan besar tidak akan menggantikan komposisi susuna pemain yang dimainkan sama seperti ketika mereka berhasil menahan imbang Swansea City di minggu lalu. Joselu masih akan menjadi ujung tombak The Potters dibantu oleh Marco Arnautovic, Bojan Krkic, dan Ibrahim Affelay di lini serang. Untuk posisi penjaga gawang, Jakob Haugaard masih menjadi pilihan utama mereka sebelum Jack Butland kembali dari cedera mereka.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Clyne; Milner, Allen, Henderson; Coutinho, Sturridge, Firmino

Stoke City (4-2-3-1): Haugaard; Pieters, Wollscheid, Cameron, Bardsley; Imbula, Whelan; Arnautovic, Bojan, Afellay; Joselu

Statistik KEdua Klub :

Head to Head
27-01-2016  Liverpool*  0 – 1  Stoke City (Capital One Cup)
06-01-2016  Stoke City  0 – 1  Liverpool (Capital One Cup)
09-08-2015  Stoke City  0 – 1  Liverpool (Premier League)
24-05-2015  Stoke City  6 – 1  Liverpool (Premier League)
29-11-2014  Liverpool  1 – 0  Stoke City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-S-K-S-S)
11-03-2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United (Europa League)
18-03-2016  Manchester United  1 – 1  Liverpool (Europa League)
20-03-2016  Southampton  3 – 2  Liverpool (Premier League)
02-04-2016  Liverpool  1 – 1  Tottenham (Premier League)
08-04-2016  Borussia Dortmund  1 – 1  Liverpool (Europa League)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City (M-S-K-K-S)
03-03-2016  Stoke City  1 – 0  Newcastle United (Premier League)
05-03-2016  Chelsea  1 – 1  Stoke City (Premier League)
12-03-2016  Stoke City  1 – 2  Southampton (Premier League)
19-03-2016  Watford  1 – 2  Stoke City (Premier League)
02-04-2016  Stoke City  2 – 2  Swansea City (Premier League)

Duel kali ini diprediksikan akan berjalan cukup ketat. Kedua tim yang sedang membutuhkan kemenangan untuk bisa mempertahankan peluang mereka di ZOna Eropa untuk musim depan sehingga dipastikan akan tampil dengan ngotot.

Sama-sama mengalami masalah dengan banyaknya cedera pemain sehingga laga diprediksikan tidak akan berjalan dengan optimal. Selain itu Liverpool juga terkendala dengan faktor kelelahan setelah baru melakoni laga berat melawan Borussia Dortmund hari Jumat lalu, sehingga pasukan Jurgen Klopp diragukan bisa memainkan permainan yang optimal di laga ini.

Redaksi dari agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhir adalah Liverpool 1-1 Stoke City.

Related posts:

Leave a Response