contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Sunderland 26 November 2016 

prediksi laga liverpool vs sunderland

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Sunderland – Akhir pekan ini Liverpool dipastikan akan mencoba memperbaiki kegagal meraih tiga poin seperti ketika di akhir pekan lalu ketika melawan Southampton. Liverpool akan menjamu Sunderland dalam laga lanjutan pekan ke-13 Premier League musim ini pada hari Sabtu (26/11).

Seperti yang diketahui laga pekan ke-12 akhir pekan lalu Liverpool hanya mampu berimbang tanpa gol melawan Southampton. Wajar saja Pasukan Juergen Klopp harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan tim tamu Sunderland dan mengamankan tiga pion tambahan.

Performa bagus Liverpool terhenti setelah bermain imbang 0-0 melawan Southampton dengan berujung menurunnya posisi Liverpool ke peringkat kedua.

Liverpool wajib meraih kemenangan jika ingin tetap mempertahankan posisi mereka di klasemen papan atas.

Menjelang laga akhir pekan ini, Liverpoo sedikit mendapatkan kendala dengan cederanya gelandang andalan mereka, Adam Lallan selain itu masih ada beberapa pemain yang dipastikan absen seperti Sheyi Ojo dan Mamadou Sakho.

Namun Klopp tidak terlalu mengkhawatirkan masalah tersebut karena absennya Lallana masih bisa tergantikan oleh Emre Can ataupun Georginio Wijnaldum. Selain itu para pemain juga sudah dalam kondisi fit setelah beristirahat selama satu pekan seperti Philippe Coutinho dan Roberto Firmino  yang akan dimainkan sejak dari menit awal laga.

Beralih ke Sunderland, manajer David Moyes tampuk sangat buruk di musim ini dari 12 laga Sunderland baru meraih dua kemenangan dengan berujung menempati posisi ke-19 klasemen sementara dari Premier League musim ini.

Akan tetapi, dua kemenangan itu tercipta di dua laga terakhir mereka jelang laga lawan Liverpool ini. Sunderland sukses membekuk Bournemouth dan Hull City dengan dipimpin oleh duet Jermain Defoe dan Victor Anichebe. Bisa dibilang mereka dalam tren positif saat ini dan pasti akan berusaha untuk bisa membuat kecewa Liverpool di Anfield kali ini meski rekor tandang mereka di sana tak cukup apik.

Tugas bagi Moyes untuk membawa Sunderland meraih hasil positif dalam laga tandang ke Anfield cukup berat dengan sejumlah pemain yang absen karena cedera seperti Paddy McNair, Jason Denayer, Lee Cattermole dan Fabio Borini. Selain itu Papy Djilobodji juga absen karena hukuman kartu. Kondisi dari Jack Rodwell dan Vito Mannone juga masih diragukan.

Moyes mungkin akan memainkan John O’Shea untuk menggantikan Djilobodji. Steven Pienaar mungkin juga akan bisa dimainkan lagi, begitu pula dengan Jan Kirchhoff dan Sebastian Larsson.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
06/02/16 Liverpool 2-2 Sunderland (Premier League)
31/12/15 Sunderland 0-1 Liverpool (Premier League)
10/01/15 Sunderland 0-1 Liverpool (Premier League)
06/12/14 Liverpool 0-0 Sunderland (Premier League)
27/03/14 Liverpool 2-1 Sunderland (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
19/11/16 Southampton 0-0 Liverpool (Premier League)
06/11/16 Liverpool 6-1 Watford (Premier League)
29/10/16 Crystal Palace 2-4 Liverpool (Premier League)
26/10/16 Liverpool 2-1 Tottenham (EFL Cup)
22/10/16 Liverpool 2-1 West Brom (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:
19/11/16 Sunderland 3-0 Hull City (Premier League)
05/11/16 Bournemouth 1-2 Sunderland (Premier League)
29/10/16 Sunderland 1-4 Arsenal (Premier League)
27/10/16 Southampton 1-0 Sunderland (EFL Cup)
22/10/16 West Ham 1-0 Sunderland (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Emre Can, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Sunderland (4-2-3-1): Pickford; Jones, Kone, O’Shea, Aanholt; Kirchhoff, Ndong; Watmore, Januzaj, Anichebe; Defoe.

Prediksi Laga Liverpool Vs Sunderland : Liverpool wajib meraih kemenangan di laga akhir pekan ini jika ingin merebut posisi puncak klasemen dari Chelsea. Ditambah lagi Chelsea akan melakoni laga berat melawan Tottenham Hotspur.

Semua pemain Liverpool dalam kondisi yang prima dan siap bermain menjamu Sunderland akhir pekan ini.

Prediksi dari Agenbola, Liverpool kembali berhasil ke jalur kemenangan dan mengalahkan Sunderland dengan skor akhir 3-1.

Leave a Response