contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Swansea City 21 Januari 2017 

prediksi laga liverpool vs swansea city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Swansea City – Liverpool wajib meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League matchday 22 menjamu Swansea City di Anfield Sabtu (21/01).

Liverpool sedang berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan mereka untuk bersaing merebut gelar juara Premier League musim ini. Pasukan Jurgen Klopp sudah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. AKhir pekan ini merupakan kesempatan bagi Liverpool mengingat lawam mereka berada dalam performa terburuk di musim ini yaitu Swansea City.

Liverpool harus turun ke posisi ketiga setelah akhir pekan lalu hanya bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Jarak mereka dengan Chelsea juga semakin melebar dengan sudah tujuh poin. Liverpool tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Laga menjamu Swansea nanti diharapkan bisa menjadi awal kebangkitkan Liverpool untuk kembali meraih kemenangan beruntun.

Laju dari Liverpool memang kuran bagus walaupun tengah pekan ini berhasil menang tipis 1-0 dari Plymouth. Namun ketajaman dari Liverpool seakan sirna dalam dua laga terakhir ini di Liga. Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang ketika melawan Sunderland dan Manchester United.

Laga akhir pekan ini, Klopp masih tetap belum bisa memainkan Joel Matip karena adanya masalah dengan timnas Kamerun dan peraturan dari FIFA. Untuk Danny Ings masih absen karena cedera sedanglan Marko Grujic kondisinya masih belum terlalu fit. Sementara itu Sadio Mane masih absen karena tampil di ajang Piala Afrika.

Untungnya, untuk pertandingan kali ini mereka akan bisa kembali diperkuat oleh playmakernya, Philippe Coutinho. Kehadirannya diperkirakan akan membuat lini serang The Reds membaik dan kian dahsyat.

Di kubu Swansea saat ini sedang dalam periode yang buruk. MEreka bahkan harus berada di posisi terbawah dari klasemen walaupun sudah melakukan dua kali pergantian manajer dari Gary Monk ke Bob Bradley dan kini ke Paul Clement. Swansea hanya meraih 15 poin dari total laga 21 pekan.

Swansea hanya meraih tiga kemenangan dalam 10 laga terakhir mereka di ajang Premier LEague. Terakhir kali di awal bulan ini dengan mengalahkan Crystal Palace. Namun setelah itu Swansea menelan kekalahan telak 0-4 dari Arsenal.

Di laga akhir pekan nanti Clemen dipastikan tida bisa memainkan Jefferson Montero dan Neil Taylor yang masih absen karena cedera. Selain itu Modou Barrow juga diragukan bisa tampil. Luciano Narsingh yang baru didatangkan Swansea City juga dalam kondisi sama masih diragukan.

Namun The Swans bisa memainkan rekrutan anyarnya yakni Martin Olsson. Sementara Tom Carroll bisa melakoni laga keduanya untuk tim asal Cardiff ini setelah dibeli dari Tottenham.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
01/10/16 Swansea City 1-2 Liverpool (Premier League)
01/05/16 Swansea City 3-1 Liverpool (Premier League)
29/11/15 Liverpool 1-0 Swansea City (Premier League)
17/03/15 Swansea City 0-1 Liverpool (Premier League)
30/12/14 Liverpool 4-1 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
19/01/17 Plymouth 0-1 Liverpool (FA Cup)
15/01/17 Manchester United 1-1 Liverpool (Premier League)
12/01/17 Southampton 1-0 Liverpool (EFL Cup)
08/01/17 Liverpool 0-0 Plymouth (EFL Cup)
02/01/17 Sunderland 2-2 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:
14/01/17 Swansea City 0-4 Arsenal (Premier League)
07/01/17 Hull City 2-0 Swansea City (FA Cup)
04/01/17 Crystal Palace 1-2 Swansea City (Premier League)
31/12/16 Swansea City 0-3 Bournemouth (Premier League)
26/12/16 Swansea City 1-4 West Ham (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Emre Can, Henderson, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Lallana.

Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson; Cork, Ki; Routledge, Sigurdsson, Fer; Llorente.

Prediksi Laga Liverpool Vs Swansea City : Liverpool lebih diunggulkan di laga ini walaupun kedua tim sedang dalam laju tren yang kurang bagus, namun kondisi Swansea Lebih buruk. Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga masih lebih unggul dipihak Liverpool dan Swansea juga belum pernah meraih hasil positif ketika berlaga di Anfield.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Liverpool dengan skor akhir 2-0.

Related posts:

Leave a Response