contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur 12 Februari 2017 

prediksi laga liverpool vs tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur – Laga penting dan berat bagi Liverpool pada matchday 25 Premier League akhir pekan ini menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (12/02).

Jurgen Klopp menegaskan belum mau menyerah dalam persaingan untuk gelar juara Premier League di musim ini. Namun dirinya masih belum bisa mengembalikan performa terbaik Liverpool seperti paruh musim pertama musim ini. Klopp ingin Liverpool meraih hasil bagus di akhir musim ini. Laga melawan Tottenham, Liverpool tidak boleh melakukan kesalahan jika masih ingin mengejar Chelsea di puncak klasemen.

Posisi Liverpool saat ini diperingkat kelima dengan raihan 46 poin dari hasil laga 24 pekan. Sementara itu Chelsea masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 59 poin. Jarak Liverpool dengan Chelsea kini terpaut 13 poin dan jelas bukan jarak mudah bagi Liverpool untuk bisa menggeser Chelsea.

Namun Klopp tetap optimis dan tidak mau menyerah mengingat sisa laga di musim ini masih panjang. Namun laga akhir pekan ini Liverpool tidak boleh menelan kekalahan jika tidak ingin menutup peluang mereka untuk mengejar Chelsea. Selain jarak semakin melebar mental para pemain Liverpool juga akan turun jika menelan kekalahan. Liverpool butuh hasil bagus karena masih ada dua laga berat lagi menanti melawan Manchester City dan Arsenal.

Klopp di laga ini dipastikan belum bisa memainkan Danny Ings, Marko Grujic dan Ovie Ejaria karena masih cedera. Kondisi dari Dejan Lovren juga masih meragukan dan sama halnya dengan Ragnar Klavan. Pasalnya kedua pemain ini baru pulih dari cedera yang mereka alami.

Itu artinya nanti Klopp akan bisa memainkan Joel Matip di lini belakang, Henderson di lini tengah dengan Lallana. Sementara trio Mane, Coutinho dan Firmino akan jadi starter seperti biasa.

Dari kubu Spurs, sejak ditangani oleh Mauricio Pochettino, performa Spurs sangat bagus bahkan di musim ini. Tottenham Hotspur untuk sementara berhasil menduduki posisi kedua klasemen Premier League dengan raiha 50 poin dan hanya terpaut sembilan poin dari Chelsea.

Performa Spurs sangat bertolak belakang dengan Liverpool dimana dalam tujuh laga terakhir di semua ajang kompetisi sejak dari Januari lalu mereka mencatatkan empat kemenangan dan dua kali imbang. Sedangkan Liverpool hanya meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhir mereka. Liverpool jelas harus mewaspadai Spurs di laga ini.

Bertandang ke Anfield, Pochettino dipastikan tidak bisa membawa Jan Vertonghen, Georges-Kevin Nkoudou dan Danny Rose yang masih cedera. Kieran Trippier juga masih belum terlalu fit setelah sembuh dari cedera. Sedangkan Erik Lamela kemungkinan akan absen karena mengalami gangguan pada pinggangnya.

Meski demikian, pemain penggantinya juga sudah siap. Ada Son Heung Min yang siap bermain. Lalu ada pula Ben Davies yang siap gantikan Rose. Sementara pos Vertonghen diisi oleh Eric Dier.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:
26/10/16 Liverpool 2-1 Tottenham (EFL Cup)
27/08/16 Tottenham 1-1 Liverpool (Premier League)
02/04/16 Liverpool 1-1 Tottenham (Premier League)
17/10/15 Tottenham 0-0 Liverpool (Premier League)
11/02/15 Liverpool 3-2 Tottenham (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
04/02/17 Hull City 2-0 Liverpool (Premier League)
01/02/17 Liverpool 1-1 Chelsea (Premier League)
28/01/17 Liverpool 1-2 Wolverhampton (FA Cup)
26/01/17 Liverpool 0-1 Southampton (EFL Cup)
21/01/17 Liverpool 2-3 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:
05/02/17 Tottenham 1-0 Middlesbrough (Premier League)
01/02/17 Sunderland 0-0 Tottenham (Premier League)
28/01/17 Tottenham 4-3 Wycombe (FA Cup)
22/01/17 Manchester City 2-2 Tottenham (Premier League)
14/01/17 Tottenham 4-0 West Brom (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Mane, Firmino, Coutinho.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris, Walker, Dier, Alderweireld, Davies; Wanyama, Dembele; Eriksen, Alli, Heung-min; Kane.

Prediksi Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur : Menjelang laga ini Liverpool sedang dalam kondisi yang kurang bagus dengan laju tren negatif. Namun rekor bagus bagi Liverpool ketika berhadapan dengan tim-tim kuat harus diperhatikan.

Tottenham Hotspur sendiri dalam laju positif namun mereka memiliki rekor tandang yang buruk ketika ke ANfield Stadium.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur.

Related posts:

Leave a Response